29 C
Indonesia
Sunday, October 24, 2021
Home Berita Liga Jerman Hansi Flick Resmi Tinggalkan Bayern, Siapa Penggantinya?

Hansi Flick Resmi Tinggalkan Bayern, Siapa Penggantinya?

Bos Bayern Munich Hansi Flick mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Bayern dan melepas statusnya sebagai pelatih. Hal ini telah ia sampaikan kepada pihak manajemen dan telah mendapatkan persetujuan. Lalu, siapakah yang akan menjadi pengganti Hansi Flick. Berikut ini adalah beberapa nama yang dicurigai akan menjadi pengganti Flick.

Berdialog sehabis Bayern menang 3- 2 atas Wolfsburg, Flick berkata:”Aku berikan ketahui regu hari ini kalau aku berikan ketahui klub sepanjang seminggu, sehabis pertandingan di Paris, aku mau mengakhiri kontrak aku di akhir musim.

“Berarti untuk aku kalau regu menekuni perihal ini dari aku, sebab telah terdapat banyak rumor yang tersebar. Kami sudah melaksanakan pekerjaan yang hebat bersama sepanjang nyaris 2 tahun. Aku sangat terkesan dengan regu ini, mutu mereka. serta perilaku mereka.”

Julian Nagelsmann

Bos RB Leipzig dikala ini merupakan salah satu pelatih muda dengan rating sangat besar di dunia sepak bola serta laporan mengklaim kalau ia merupakan yang terdepan buat mengambil alih Flick.

Berdialog pada hari Rabu, Nagelsmann membantah kalau Bayern sudah melaksanakan kontak, dengan berkata:”Belum terdapat pembicaraan serta kami dikala ini tidak dalam pembicaraan.

“Ini tidak semacam mereka[agen Nagelsmann] berperan secara otokratis. Mereka melaksanakan hal- hal yang aku memohon. Serta dengan demikian, tidak terdapat pembicaraan.”

Tetapi, ia menolak buat mengesampingkan bergabung dengan mereka, meningkatkan:”Senantiasa terdapat pertumbuhan dalam sepak bola yang tidak bisa Kamu ramalkan.”

Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp melihat pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Liverpool serta Real Madrid di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 14 April 2021.

Jurgen Klopp

Kepala Bayern Karl- Heinz Rummenigge tadinya mengakui kalau klub mempunyai atensi lama pada bos Liverpool, berkata kepada Bild tahun kemudian:”Tiap kali kami mencari pelatih, Jürgen Klopp terikat kontrak.

Kita pula tidak boleh kurang ingat, kita sudah diberkati dengan pelatih top dalam sebagian tahun terakhir, Jupp Heynckes, Pep Guardiola, Louis van Gaal serta saat ini pula Hansi Flick.

“Bila Kamu mencari pelatih, waktunya pula wajib pas. Aku senantiasa ketahui kalau Jürgen merupakan salah satu dari 3 ataupun 4 pelatih terbaik di Eropa.”

Tetapi, Klopp sudah kesekian kali menegaskan kembali niatnya buat memandang kontraknya di Anfield, dengan berkata bulan kemudian:”Bagi uraian aku, aku hendak terletak di mari sepanjang 3 tahun ke depan.”

Massimiliano Allegri sudah keluar dari manajemen semenjak meninggalkan Juventus pada 2019( Foto: REUTERS)

Tiap hari Senin kami mengantarkan vonis kami tentang pertarungan akhir minggu serta, yang lebih berarti, apa berikutnya buat pemenang serta pecundang.

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri tidak mempunyai klub semenjak meninggalkan Juventus pada 2019, sehabis memenangkan 5 gelar Serie A serta menggapai 2 final Liga Champions.

Pemain berumur 53 tahun itu sudah berhubungan dengan sebagian pekerjaan paling atas serta outlet Italia Sport Mediaset mengklaim kalau Allegri terletak di urutan paling atas dalam catatan calon pengganti Bayern buat Flick.

Joachim Low

Flick secara luas dikira kesukaan buat jadi manajer baru regu nasional Jerman, dengan bos dikala ini Joachim Low mengonfirmasi kalau dia hendak meninggalkan kedudukannya sehabis Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Semenjak tersingkirnya penyisihan tim secara mengejutkan dari Piala Dunia 2018, Jerman belum terletak dalam performa terbaiknya di dasar Low, namun pemain berumur 61 tahun itu mempunyai rekor totalitas yang mengesankan, tercantum kemenangan Piala Dunia 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Dilatih sejak 12 Tahun, Saatnya Barca Perkenalkan Konrad

Barcelona menggaet Konrad pada usia 12 tahun setelah kebangkitan fenomenalnya untuk hype dengan Damm, dan perkembangannya dengan raksasa Catalan tidak kurang dari...

How to locate Someone about Dating Sites Which have been Right for You

As more people carry on and discover the pleasures of internet dating sites, many more will be turning to these...

Kepergian Alfred Riedl Juga Jadi Duka Untuk Sepakbola Vietnam

Kepergian Alfred Riedl ternyata tidak hanya menjadi sebuah duka dalam bagi dunia sepakbola Indonesia, namun juga untuk mereka masyarakat sepakbola Vietnam. Mengapakah...

Vlahovic Jadi Rebutan Raksasa Inggris

Tottenham Hotspur meningkatkan tawaran mereka buat striker Fiorentina Dusan Vlahovic jadi €60 juga dengan disertai bonus. Hal ini dilakukan untuk mengalahkan tawaran...