29 C
Indonesia
Tuesday, October 4, 2022
Home Berita Hadapi Montpellier, PSG Lanjutkan Tambah Laga Tanpa Kalah

Hadapi Montpellier, PSG Lanjutkan Tambah Laga Tanpa Kalah

Paris Saint- Germain melanjutkan awal kemenangan 100% mereka dengan kemenangan 2- 0 atas Montpellier di Paris.

Parisiens memimpin pada menit ke- 14 lewat tendangan yang tidak terduga, saat Idrissa Gana Gueye membebaskan tembakan ganas ke arah gawang Montpellier dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga nyaris membuat clean sheet.

PSG bermain dengan dengan sangat kuat dan Keylor Navas dipanggil masuk ke lapangan setelah alga berjalan selama satu jam, membuat penyelamatan yang kokoh untuk melindungi timnya selalu unggul. Mauricio Pochettino melakukan pergantian ganda menjelang akhir pertandingan untuk memandang menit- menit terakhir, serta keputusannya membuahkan hasil praktis.

Julian Draxler- dengan sentuhan pertamanya di pertandingan ini- mengambil bola di dalam kotak penalti serta mengalahkan kiper Jonas Omlin untuk mengakhiri pertandingan serta bawa PSG mencapai kemenangan lagi.

Lionel Messi absen dalam kunjungan ke Montpellier Hérault SC sebab luka lutut, namun dengan Kylian Mbappé, Neymar Jr. serta Angel Di Maria di starting line- up, PSG selalu nampak lebih unggul, serta begitulah teruji. Neymar berupaya men- chip Jonas Omlin di awal, tetapi usahanya tidak tepat waktu.

Beberapa setelah itu, Mbappé melakukan tembakan di tikungan yang langsung menimpa kaki penjaga gawang Swiss. Mengingat rasa malu melanda kekayaan di pembuangan klub bunda kota, gol pembuka dicetak lewat sumber yang agak mengejutkan di Gueye.

Di Maria mengembalikan bola ke si gelandang serta ia mengirim penjaganya saat sebelum mencetak gol pembuka spektakuler dengan kaki kirinya yang lebih lemah. Bisa jadi mengambil inspirasi dari sesama gelandang bertahan, Ander Herrera setelah itu membebaskan tendangan awal di kaki kirinya, namun usahanya membentur mistar gawang. Neymar memaksakan penyelamatan lain dari Omlin menjelang turun minum serta kedua regu masuk untuk sela waktu dengan Paris memimpin 1- 0.

Babak kedua diawali dengan awal yang agak lembut saat sebelum meledak jadi aksi dekat satu jam. Mbappé membebaskan tembakan berbisa ke arah gawang Lorient yang terdefleksi di saat masuk, serta Omlin melakukannya dengan sangat baik untuk mengoreksi dirinya sendiri serta mengganti bahaya di dekat tiang gawang untuk memperoleh tendangan sudut. Stephy Mavididi setelah itu mempunyai kesempatan seragam di sisi lain, kali ini tanpa defleksi, serta Keylor Navas melakukan penyelamatan yang sama mengesankannya. Paris nampak difavoritkan untuk unggul lebih jauh saat 3 pemain depan mereka menerobos, namun Neymar langsung berlari ke Omlin saat sebelum bendera selalu dikibarkan sebab offside. Mbappé sukses melewati Montpellier Nomor. 1 beberapa di saat setelah itu, tetapi tembakannya melebar dari gawang yang tidak dilindungi.

Neymar merupakan pemain selanjutnya yang menyia- nyiakan kesempatan besar, penyelesaiannya tidak melakukan beberapa kontrol indah yang mendahuluinya dengan adil. Julian Draxler kesimpulannya menaikkan keunggulan di akhir pertandingan, beberapa di saat sehabis mengambil alih Di Maria serta berakhir 2- 0.

Ini merupakan penampilan luar biasa dari gelandang tengah Senegal. Ia serta Herrera sudah diberi lisensi yang lebih besar untuk maju dalam formasi 4- 3- 3 Mauricio Pochettino musim ini, serta kepercayaan yang ditunjukkan pelatih dalam keahlian melanda mereka teruji lumayan beralasan. Herrera mempunyai 4 gol di seluruh kompetisi, serta Gueye saat ini mempunyai 3.

Namun untuk kemenangan adu penalti atas Montpellier di semi- final Coupe de France pada bulan Mei, PSG sudah melaju melewati La Paillade semenjak kekalahan terakhir mereka dari mereka pada April 2019, memenangkan 5 pertemuan liga terakhir mereka ke 17 pertandingan, mencetak gol serta cuma kebobolan 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Ways to Select The Ideal International Matrimony Agency?

An international marital relationship agency (or simply a big marriage broker or worldwide marriage agency) is a company that tries to release people...

How to Unblock Netwaves Through Firefox For apple ipad tablet?

In case you didn't know, the modern Firefox internet browser has an increased version of its existing open source edition that is named...

Perang Manchester United Demi Pape Sarr

Manchester United dilaporkan tercantum di antara sebagian regu Liga Premier yang tertarik buat mengontrak keajaiban pemain muda FC Metz, Pape Sarr.

Going out with Foreign Girls – Steer clear of These Faults and Find a Worthy Overseas Woman with respect to Marriage

When going out with a foreign woman, there are a few tasks that you should find out. While online dating a foreign girl...