29 C
Indonesia
Friday, July 3, 2020
Home Berita Liga Indonesia Hadapi Liga 1 Wonderkid Jim Qorque Disinyalir Sycron Masuk Persebaya

Hadapi Liga 1 Wonderkid Jim Qorque Disinyalir Sycron Masuk Persebaya

Striker muda Jim Qorque akhir –akhir ini menjadi perbincangan hangat bagi beberapa pihak dalam dunia sepak bola Indonesia. Tanpa terkecuali warganet yang terus mengikuti setiap perkembangan dunia sepak bolak bola. Pasalnya meski pemain sepak bola muda tim akademi Eredivisie Belanda, Vitesse Arnhem ini mengaku memiliki darah campuran Indonesia dari kakeknya yang merupakan orang Jaw asli.

Meski baru berumur belia laki laki berumur 16 tahun itu juga mengungkapkan, bahwa kakek dan neneknya berasal dari Jawa, sehingga ayahnya secara ututh memiliki darah Indonesia.dengan skill sepak bola dan usia yang masih sangat muda Qorque telah mengikuti ajang pertandingan sepak bola dalam kompetisi Eropa yang membuat beberapa orang menyebutkan bahwa Jim Qorque akan syncron jika masuk tim sepak bola Persebaya Surabaya jika qorque tertarik untuk menjadi warga Indonesia.

Kendati begitu Qorque tetap harus membuktikan bahwa dirinya layak dan memiliki kualitas dan skill sebagai penyerang yang handal sehingga layak menjaadi pemain rekrutan sekelas Timnas. terlebih lagi saat ini kompetisi Liga 1 musim 2020 akan segelra digelar, sehingga menjadi sebuah kesempatan bagi Qorque untuk unjuk kebolehan skill lapangannya dalam pertandingan tersebut.

Adapun salah satu syarat dirinya dapat bermain sepak bola dalam kompetisi Liga 1 Musim 2020, pemain muda ini haarus menjadi salah satu anggota pemain dalam klub sepak bola indonesia. Dengan begitu Jim Qorque dituntut harus cermat dan piawai dalam memilihh tim klub nya. Karena di Indonesia hanya sedikit klub bola yang dapat mengasuh serta dapat membina pemain muda.

Terhitung hanya beberapa klub saja yang memiliki asuhan pemain muda yang disinyalir sukses membina daan dipercaya untuk melatih sepak bola. beberapa tim tersebut diantaranya adalah Barito Putera, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. oleh karena itu karena itu banyak warganet yang menyebutkan bahwa Qorque akan sangat cocok jika bisa masuk Persebaya dan menjadikan satu klub pilihan yang akan menjadi naungannya untuk dapat masuk Timnas U-19 dan bermain di kompetisi Liga 1 musim 2020 kali ini.

Disisi lain Barito Putera dan Persib Bandung juga dpat menjadi opsi klub tim pilihan Qorque. Pasalnya Barito Putera adalah klub asal kalimantan yang kerap sering memunculkan pemain belia dalam aquad junior atau akademi sepak bola klub mereka. Baru baru ini merka juga berhasil merebut dua pemain bersaudara jebolan Timnas U-16. Barito putera juga sangat mengapresiasi dan berani menampilkan para pemain muda dalam ajang senior Liga 1.

Begitupula dengan klub sepak bola Persib Bandung, seperti yang telah diketahui klub sepak bola satu ini memang memiliki akademi tim junior sepakbola yang memikiki kualitas dan skill yang baik di Indonesia. Terbukti dengan diraihnya juara Liga 1 U-19 pada 2009 dan pada tahun 2018. Selain itu tim klub sepak bola yang memiliki gelar Maung Bandung ini berani memainkan pmain juniornya pada musim terakhir. Persib dapat mendebutkan Febri Haryadi yang kini bertengger dalam Timnas Indonesia dan menjadi andalan dalam Tim tersebut.

Untuk Persebaya sendiri, baru baru ini mendapat gelar juara junior pada Liga 1 U-20 dan pila Soeratin. Klub sepak bola Persebaya juga menjadi klub pengelolaan pemain muda terbaik di Indonesia sekain itu Persebaya juga smerupakan klub yang paling sering mengorbitkan pemain muda adapun Supriyadi 17 yang baru baru ini mulai sering mendapat panggilan pada kompetisi Liga 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Hot News : Leroy Sane Resmi Taken Kontrak Dengan Bayern Munich

Resmi! Setelah penantian panjang akhirnya Bayern Munich berhasil melakukan kontrak dengan Leroy Sane. Saat ini Bayern Munchen telah selesai menuntaskan proses transfer...

Antalanta Taklukan Napoli dan Catat Kemenangan ke 7 Secara Beruntun

Atalanta melanjutkan perjalanan positif yang telah berhasil mereka lakukan selama beberapa pekan terakhir. Hari ini mereka akhirnya kembali mengakhiri laga dengan kemenangan...

Zinedine Zidane Tak Ingin Jumawa Atas Keunggulan Real Madrid Terhadap Barcelona

Usai melakoni pertandingan kontra Getafe dan mendapatkan poin penuh, kini Real Madrid kian meninggalkan Barcelona dari persaingan perburuan trofi LaLiga musim 2019/2020....

Juergen Klopp Tegaskan Liverpool Kalah Telak Bukan Karena Habis Juara

Liverpool dihajar habis-habisan oleh Manchester City. Menanggapi kekalahan tersebut Juergen Klopp menegaskan bahwa anak-anak asuhnya tidak kalah karena telah mengamankan gelar juara...

Recent Comments