29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Liga Inggris Habis Masa Peminjaman Di Arsenal, Dani Ceballos Akan Kembali Ke Spanyol

Habis Masa Peminjaman Di Arsenal, Dani Ceballos Akan Kembali Ke Spanyol

Setelah masa peminjaman selesai, gelandang arsenal dani Ceballos tidak akan berada kembali ke skuad asuhan mikel arteta ini dan sang pemain berusia 23 tahun ini akan kembali ke spanyol pada musim panas yang akan datang, setelah melewati masa peminjaman selama satu musim penuh pada tahun (2019/2020) dan bermain untuk raksasa liga inggris arsenal. Peminjaman di arsenal diyakini oleh pelatih real madrid ,Zidane untuk menambah waktu bermain gelandang tim nasional spanyol u -23 ini dan bisa menampilkan penampilan terbaiknya di klub Meriam London tersebut.


Dani Ceballos gelandang masa depan real madrid ini, dirumorkan akan dipermanenkan oleh pelatih arsenal, mikel arteta dan ingin mempertahankan sang pemain dengan mempermanenkannya dengan menebus klausul pelepasan pemain yang baru berusia 23 tahun ini dari klubnya, real madrid. Dan dilansir oleh Estadio Deportivo, sang pemain dani Ceballos akan menolak tawaran sang pelatih di arsenal, mikel arteta untuk bisa kembali ke spanyol dan merumput kembali di kompetisi la liga spanyol di musim yang akan datang.

Menurut berita tersebut, sang pemain telah memutuskan untuk kembali ke spanyol dan menolak untuk dipermanenkan antara lain dani Ceballos tidak akan menjadi pemain inti Meriam London di musim depan, hal itu disebabkan oleh sang pelatih lebih memilih gelandang lain untuk dimainkan seperti Mesut oezil yang dipilih mikel arteta untuk bermain ketimbang dani Ceballos. atas dasar itu sang pemain berusia 23 tahun itu menolak tawaran tersebut dan akan kembali ke real madrid setelah masa pinjamannya Bersama arsenal berakhir di musim panas nanti.

Akan tetapi dani Ceballos rupanya akan kembali ke spanyol bukan untuk merumput Bersama raksasa la liga spanyol real madrid, akan tetapi akan kembali ke klub masa kecilnya real betis, saat ini tim spanyol real betis inginkan dani Ceballos setelah masa peminjamannya di arsenal telah berakhir. Menurut klub real betis, menganggap dani Ceballos merupakan sosok pemain yang dibutuhkan oleh tim Andalusia ini pada slot gelandang tengah yang saat ini dibutuhkan oleh klub real betis tersebut, dan pelatih real betis, Joan Sicilia membeberkan akan memberikan jaminan terhadap dani Ceballos untuk bermain di skuad utama klub masa kecilnya pemain berusia 23 tahun ini.

Dan klub real betis ini merupakan klub akademi pertama nya dani Ceballos dalam merumput klub pertamanya dan berhasil menjadi pemain terbaik di seluruh cabang usia klub real betis ini dan mencapai caps 105 pertandingan Bersama klub dari Andalusia ini sebelum di transfer ke klub raksasa la liga spanyol, real madrid.

Dan menjadi sorotan setelah tidak ingin dipermanenkan oleh the gunners arsenal, dan kembali ke spanyol, tidak kan ada jaminan sang pemain akan merumput kembali dengan raksasa la liga spanyol real madrid atau akan merumput dan bernostalgia dengan klub masa kecilnya real betis. Menarik untuk ditunggu kemanakah pemain berusia 23 tahun ini akan berlabuh pada musim depan dan bermain untuk klub manakah dani Ceballos pada kompetisi la liga spanyol musim mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Liverpool Secara Mengejutkan Mau Memulangkan Raheem Sterling

Secara mengejutkan, Liverpool dikabarkan mau memulangkan Raheem Sterling dari Manchester City. Bersumber pada informasi Transfermarkt, nilai market value dari Raheem Sterling dikala...

Daftar Terbaru Bursa Transfer

Daftar Bursa Tranfer Terbaru - AC Milan dilaporkan berminat memboyong Mario Gotze,Manchester United dikatakan bakal kesusahan dalam mendatangkan Harry Kane dari Tottenham...

UEFA Diminta Untuk Tunda Piala Eropa 2020, Hal ini Demi Keberlangsungan Liga

Pada musim panas mendatang sebenarnya telah diagenda bahwa Piala Eropa akan dilangsungkan. Akan tetapi karena krisis virus corona yang kian mewabah di...

Kalah Adu Penalti, Prancis Tersingkir dari Euro 2021

Kylian Mbappe gagal mengeksekusi penalty yang akhirnya membuat Prancis tersingkir dari Euro 2021 dalam laga melawan Swiss Selasa dini hari.