29 C
Indonesia
Monday, November 30, 2020
Home Berita Internasional Haaland Sampai Sancho, Ini Pemain Kelahiran 2000 yang Termahal

Haaland Sampai Sancho, Ini Pemain Kelahiran 2000 yang Termahal

Pemain sepakbola adalah aset yang sangat besar. Terlebih lagi mereka sudah dilatih sedari dini, baik itu dari latihan dasar, pemahaman taktik sampai sikap dilapamham. Karena persiapan dari kecil yang sudah sangat bagus, tak heran banyak pemain muda yang harganya sudah sangat mahal. Bahkan ada pemain kelahiran 2000 yang sedang panas-panasnya saat ini. Berikut ini daftar pemain tersebut.

Untuk pemain pertama yaitu ada Jadon Sancho. Dia saat ini masih bermain untuk klub liga Jerman yaitu Borussia Dortmund. Permainan sayap kanan asal Inggris ini sangat disukai karena kontribusi yang begitu besar. Termasuk disini adalah kontribusi assist yang sangat besar. Bahkan jadi pencetak assist terbanyak di Eropa. Untuk harga pemain 19 tahun ini sendiri berkisar diangka 130 juta euro.

Pemain kelahiran 2000 denganharga selangit selanjutnya adalah Erling Braut Haaland. Saat ini ia juga bermain bersama dengan Sancho di Dortmund. Penampilannya saat bermain di timnas Norwegia dan klub sebelumnya yaitu RB Salzburg memang menarik perhatian. Maka dari itu ia juga diburu banyak klub besar sebelum ke dortmund. Untuk harga Haaland sendiri sekarang mencapai angka 80 juta euro.

Alphonse Davies juga jadi salah satu aset Bundesliga dengan harga tinggi. Pemain asal Kanada ini sendiri memiliki posisi murni sebagai bek kiri. Klub saat ini Bayern Munchen memagari pemain mudanya ini dengan banderol sebesar 50 juta euro. Walaupun harganya termasuk mahal, akan tetapi tetap bisa jadi pilihan yang sangat bagus. Terutama karena kontribusi yang sangat menjanjikan.

Kita beralih ke La Liga Spanyol, disini ada pemain kelahiran 2000 juga yang banyak menarik perhatian yaitu Ferran Torres. Dia memiliki posisi bermain sebagai sayap kanan di timnya saat ini yaitu Valencia. Saat ini ia juga dianggap sebagai aset yang sangat baik buat sepakbola Spanyol. Karena termasuk punya permainan menonjol, ia juga diincar banyak klub besar. Tapi harus bersiap dengan dana sebesar 50 juta euro bisa tertarik.

Pemain asal La Liga lainnya yaitu Vinicius Junior. Pemain Brasil yang baru berumur 19 tahun ini juga dianggap akan jadi bintang selanjutnya. Apalagi saat bermain di tim lamanya yaitu Flamengo, ia juga menunjukan permainan yang sangat atraktif khas pemain negeri samba. Kisaran harga Vinicius saat ini juga terbilang mahal, yaitu mencapai 50 juta euro.

Pemain kelahiran 2000 dengan harga mahal selanjutnya adalah Dejan Kulusevski. Sebenarnya ia adalah pemain asal Juventus, akan tetapi saat ini sedang dipinjamkan ke Parma. Untuk posisi asalnya adalah sebagai seorang sayap kanan. Pemain di Italia lain yang jadi bahan perbincangan adalah Sandro Tonal. Dimana gelandang bertahan Brescia yang dianggap sebagai titisan Pirlo ini dihargai 35 juta euro.

Ryan Sessegnon juga bisa kita jadikan salah satu pilihan terbaik apabila berbicara mengenai pemain muda dengan harga yang cukup mahal. Terutama karena pemain sayap kiri yang bermain di Tottenham Hotspurs ini dihargai 35 juta euro. Pemain dengan harga serupa yaitu Callum Hudson-Odoi. Sayap kiri asal klub Chelsea ini juga dibanderol dengan harga serupa yaitu sekitar 35 juta euro.

Pemain muda dengan harga mahal selanjutnya adalah Ozan Kabak. Seperti kita ketahui kalau bek tengah asal Schalke 04 ini memang sangat konsisten dalam menjaga lini belakang tim. Keahlian dilini belakang ini membuatnya dibanderol 32 juta euro. Tentu saja harga pemain kelahiran 2000 tersebut bisa terus meningkat. Apalagi kalau perkembangannya semakin bagus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Dikabarkan Akan Hengkang Dari AC Milan, Gianluigi Donnarumma Takut Bertemu CR7

Gianluigi Donnarumma yang merupakan seorang penjaga gawang andalan Tim Nasional Italy serta AC Milan mengatakan bahwa megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo merupakan seorang...

Virus Corona Mewabah, Lionel Messi Angkat Bicara

Sang Megabintang dunia asal Barcelona FC, Lionel Messi, menjadi pesohor sepak bola terbaru yang angkat bicara soal penyebaran wabah virus corona yang...

Meski Dikabarkan Sedang jadi Bidikan Madrid dan Barca, Lautaro Tak Tertarik Bicarakan Transfer

Baru-baru inis alah satu rumor transfer yang cukup ramai dibicarakan adalah tentang Barcelona dan Real Madrid yang tengah mengincar salah satu pemain...

Juventus Gagal Meraih Poin Penuh, Ronaldo Tampil Buruk

Lagi-lagi Juventus menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih poin penuh. Dalam laga kontra Sassuolo dala, lanjutan Serie A pekan ke 33 mereka ditahan imbang...