29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Haaland Jalani Tahun Terakhir di Dortmund

Haaland Jalani Tahun Terakhir di Dortmund

Erling Haaland sudah memantapkan rencananya untuk hengkang dari Dortmund pada musim depan. Hal ini ia sampaikan ke beberapa orang penting di klub dan ia masih mempertimbangkan klub mana yang akan ia tuju tahun depan.

Striker berumur 20 tahun ini merupakan salah satu properti terpanas di dunia sepakbola serta sudah menarik atensi dari nyaris tiap klub elit di Eropa.

Chelsea sudah jadi tujuan sangat bisa jadi buat Haaland musim panas ini sebab bos Thomas Tuchel sangat mau menandatangani striker kelas dunia yang teruji.

Pasukan Tuchel kerap kandas sehabis pemain Jerman itu mengambil alih Frank Lampard di pertengahan musim kemudian, walaupun mereka sukses secara sensasional di Liga Champions.

Gelandang Jorginho merupakan pencetak gol paling banyak mereka di Liga Premier, walaupun seluruh 7 golnya tiba dari titik penalti.

Penandatanganan£ 47 juta Timo Werner cuma sukses 6 gol papan atas serta Haaland ditatap selaku kenaikan besar pada pemain internasional Jerman, yang penampilannya lebih baik sudah tiba dalam kedudukan yang lebih luas.

Juara Liga Premier Man City juga mencari striker sehabis memandang penyerang lama Sergio Aguero berangkat ke Barcelona dengan status leluasa transfer.

Bos Pep Guardiola sudah menarangkan kalau ia menginginkan pemain yang mengambil sebagian besar tanggung jawab mencetak gol di skuadnya.

Raheem Sterling, Riyad Mahrez serta Gabriel Jesus merupakan penyerang City yang sangat banyak mencetak gol musim kemudian dengan tiap- tiap 14 gol.

Tetapi, regu Liga Premier hadapi kemunduran sebab Haaland diyakini sudah berikan ketahui sahabat serta perwakilannya kalau ia akan senantiasa di Dortmund, bagi ESPN.

Haaland berumur 21 tahun minggu ini serta menguasai kalau ia masih mempunyai banyak waktu dalam karirnya buat menuntaskan kepindahan duit besar ke Liga Premier ataupun di tempat lain.

Harga yang dimohon klub Bundesliga sebesar£ 150 juta telah teruji jadi batu sandungan untuk pelamar potensial serta terdapat sebagian klub di dunia sepak bola yang dapat membiayai konvensi semacam itu tahun ini.

Keuangan ketat apalagi di puncak game elit sebab pembatasan yang diberikan pada klub sepanjang 18 bulan terakhir sebab pandemi.

Haaland sudah menarik atensi transfer yang kokoh dari juara Eropa musim panas ini. Laporan mengklaim kalau owner Blues Roman Abramovich sudah menjadikannya misi pribadinya buat mengontrak pemain berumur 20 tahun serta bersedia membayar sampai£ 150 juta.

Chelsea juga dilaporkan berupaya mempermanis konvensi buat Borussia Dortmund dengan memasukkan satu bintang yang tidak di idamkan selaku bagian dari konvensi apa juga.

Tetapi, sehabis menyetujui penjualan Jadon Sancho, Dortmund juga menolak buat berpisah dengan Haaland. Itu terlepas dari klausul keluarnya sebesar£ 64 juta di musim panas mendatang.

Haaland sendiri juga menerima dirinya akan bertahan musim ini di Westfalenstadion. Sebab itu, The Athletic mengklaim Chelsea cuma akan mengejar transfernya musim panas ini bila pelatih asal Norwegia itu sendiri yang mendorongnya.

Memanglah, dengan Thomas Tuchel mau tingkatkan serangannya, The Blues telah menyusun rencana buat alternatif.

Serta sepanjang akhir minggu mereka berhubungan dengan kepindahan jagoan Bayern Munich Robert Lewandowski.

Tetapi, The Athletic mengklaim sasaran yang lebih realistis buat The Blues merupakan Kalajdzic dari Stuttgart. Berdiri dengan besar 6 kaki 7 inci, ia merupakan pemain paling tinggi di Bundesliga.

Pemain Austria itu mencetak 17 gol musim kemudian di Bundesliga dari cuma 36 pertandingan.

Tetapi, penampilannya di Euro 2020 dikatakan menarik atensi Tuchel. Ia terletak di pencetak gol di saat Austria baru saja disingkirkan oleh pemenang kesimpulannya Italia di Wembley.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Cristiano Ronaldo Masih Bisa Bermain Hingga Usianya yang ke-40 Tahun

Kondisi fisik Cristiano Ronaldo dipuji oleh mantan bek Timnas Portugal, Paulo Ferreira. Ferreira mengatakan bahwa Ronaldo masih bisa bermain dengan baik hingga...

Real Madrid Pusatkan Transfer di Lini Tengah

Real Madrid tengah berkecimpung dengan transfer yang tak kunjung usai. Kali ini, Zinedine Zidane tengah mengincar Rodrigo De Paul untuk mengsi kekosongan...

Maria Minggue Yakin Inter Milan Jadi Labuhan Lionel Messi

Lionel Messi kini tengah menimbang ke mana tujuan akhir dari transfernya. Kabar bahwa Messi akan segera keluar dari Barcelona, membuat banyak orang...

Gelandang The Reds Upload Tingkah Lucunya Selama Isolasi Corona

Pemain The Reds, James Milner menjadi pesepak bola terlucu dalam menjalani karantina untuk mencegah virus corona. Pemain yang berposisi...