29 C
Indonesia
Thursday, December 1, 2022
Home Berita Haaland Akui Tertarik ke Real Madrid

Haaland Akui Tertarik ke Real Madrid

Erling Haaland tampaknya makin memberikan petunjuk bahwa ia mengincar Real Madrid sebagai klub barunya setelah ia hengkang dari Dortmund beberapa waktu ke depan.

Tidak cuma striker muda efektif yang kejam itu mencetak 2 gol, namun bintang Bundesliga yang sangat banyak dibicarakan itu menolong 2 gol awal regu Gelap serta Kuning sore itu. Ia mengetuai serbuan balik pada peluang awal, melanda jantung pertahanan Eintracht yang panik saat sebelum membagikan bola kepada kapten Marco Reus. Assist keduanya merupakan hasil dari keputusan bagus pada serbuan balik kilat lain yang dilatih Marco Rose, menciptakan Thorgan Hazard di sebelah kanannya.

Pemain berumur 21 tahun itu mempunyai 3 operan kunci serta 3 dribel yang dituntaskan dengan 4 donasi golnya, bagi WhoScored. com, dalam apa yang cuma dapat ditafsirkan selaku gol pembuka yang sempurna dari pemain Norwegia itu. Dengan Jadon Sancho saat ini di Manchester United, Haaland mengetuai jalur untuk Dortmund dalam upaya mereka buat musim 2021- 2022 yang lebih kokoh di Bundesliga. Ia merupakan bintang mereka yang tidak butuh dipertanyakan lagi.

Dengan demikian, Haaland menggapai 2 perihal yang sangat berarti dalam pertandingan pertamanya musim ini yang sangat berarti untuk penggemar Real Madrid yang bingung apakah Haaland bisa, satu, hidup berdampingan dengan Karim Benzema serta, 2, kesimpulannya menggantikannya.

Erling Haaland dapat jadi striker hebat buat Real Madrid sesuatu hari nanti

Awal, ia menampilkan kalau ia bisa mengambil tanggung jawab mengetuai serbuan serta membuat keputusan yang pas dalam sorotan. Itu merupakan bagian yang gampang untuk Haaland, walaupun itu bisa jadi ialah bagian yang susah untuk striker muda yang lain. Kami ketahui Haaland bisa mengetuai dengan berikan contoh serta tidak mementingkan diri sendiri, namun senantiasa berarti buat melihatnya secara nyata mengambil mantel itu dalam pertandingan besar.

Aspek kedua lebih berkaitan dengan Haaland di lapangan, serta ini terpaut dengan poin awal. Haaland menggoda keahlian all- around di musim besar 2020- 2021, namun penampilan luar biasa melawan Frankfurt ini merupakan contoh terbaik dari penciptaan kesempatan, operan, serta kemampuan bola Haaland yang sudah kita amati darinya.

Haaland kebal dengan bola di kakinya. Ia juga tidak main- main dengan bola terakhirnya, mengeksekusi umpan yang pas dengan metode yang lugas yang membuat targetnya senantiasa diingat. Sejauh pertandingan, Haaland bekerja keras buat memencet bek tengah lawan, melanda secara oportunistik kala lawan melaksanakan sentuhan yang kurang baik ataupun menampilkan sangat banyak keraguan dalam mengalami bola 50/ 50.

Karim Benzema sudah membuat namanya populer sepanjang lebih dari satu dekade di Real Madrid dengan jadi Nomor. 9 yang berpengetahuan luas yang turun jauh serta menghasilkan semacam 10. Tidak terdapat striker yang dapat meniru apa yang ia jalani, serta, oleh sebab itu, terdapat tidak terdapat striker yang dapat mengambil alih apa yang ia jalani.

Tetapi penerus Benzema di Real Madrid wajib lebih dari hanya pencetak gol. Mereka wajib mencetak gol, ya, serta Haaland bisa jadi merupakan pencetak gol murni terbaik di planet ini sehabis Robert Lewandowski di saat ini. Tetapi, mereka juga wajib mahir dalam membuat keputusan yang baik serta kilat serta butuh merasa aman dengan bola di kaki mereka di saat melaksanakan serbuan balik, sebab sayap terbalik memerlukan gol serta kesempatan buat bersinar di Real.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Real Madrid Siapkan Dana untuk Boyong Sadio Mane

Real Madrid yang merupakan klub raksasa yang berasal dari Spanyol ini memiliki keyakinan yang kuat bisa merekrut salah satu penyerang andalan dari...

Zidane Akan Terus Perbaiki Performa Real Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan mereka menggunakan kritik yang dilontarkan kepada mereka dalam beberapa pekan terakhir untuk keuntungan mereka dalam kemenangan...

Kondisi Dybala Belum Pulih Sepenuhnya Meski Telah Sebulan Sembuh dari Corona

Sejak dinyatakan sembuh dari virus corona, Paulo Dybala yang merupakan striker Juventus telah aktif kembali berlatih. Akan tetapi meski sang pemain mengaku...

Memiliki Masa Depan yang Cerah Penjaga Gawang Muda yang Menjadi Kepercayaan di Klubnya Saat Ini

Saat ini mulai muncul bakat bakat baru yang bisa jadi asset dan mpunya masa depan cerah di klunya ya deretan penjaga gawang...