29 C
Indonesia
Saturday, May 15, 2021
Home Berita Internasional Grealish Pergi Ke Pesta dan Alami Kecelakaan Ditengah Pandemi Corona

Grealish Pergi Ke Pesta dan Alami Kecelakaan Ditengah Pandemi Corona

Baru-baru ini jagat sepakbola diramaikan dengan kabar seorang Jack Gralish yang terlibat kecelakaan setelah sebelumnya menghindari pesta selama satu malam suntuk. Hal tersebut cukup menghebohkan karena beberapa waktu lalu dirinya juga membuat postingan yang menghimbau para penggemarnya untuk berdiam diri di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Kecelakaan yang melibatkan captain Aston Villa tersebut diketahui karena dirinya menabrakan Range Rover miliknya pada 3 mobil lain yang ada di jalanan. Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin 30 Maret 2020 waktu setempat. Diketahui kecelakaan itu terjadi di daerah Solihull, West Midlands, Inggris.

Berdasarkan berita yang diterbitkan oleh salah satu media terkemuka Eropa, The Sun, diketahui bahwa kapten Aston Villa tersebut setelah kejadian juga sempat terlibat cekcok dengan salah satu saksi mata yang ada di tempat tersebut. Kabarnya dari berita yang ada Grealish juga berbohong pada para pemilik mobil yang ditabraknya bahwa dirinya akan mengganti seluruh kerugian yang ia timbulkan karena kecelakaan pada saat itu.

Meskipun telah mengatakan akan membayar seluruh kerugian rupanya pemain yang tengah diincar oleh Manchester United tersebut justru langsung kabur dari tempat kejadian. Fakta tentang sang pemain melarikan diri diketahui dari CCTV setempat yang memperlihatkannya pergi menggunakan sebuah mobil Alfa Romero, sebelum kepolisian setempat datang melakukan pengamanan.

Fakta lainnya yang kemudian juga membuat pemain Aston Villa tersebut mendapatkan banyak kritikan adalah karena, dirinya diketahui terlibat kecelakaan usai menghadiri pesta di rumah Ross McCormack yang merupakan mantan rekan satu timnya di Aston Villa. Berdasarkan informasi yang berhasil didapatkan oleh media dari seorang saksi diketahui bahwa malam sebelumnya Grealish dan rekan-rekannya menghabiskan waktu semalam suntuk.

Dengan fakta yang ada di atas jelas sang pemain telah melakukan pelanggaran atas aturan karantina diri yang ditetapkan oleh pihak berwenang ditengah pandemi COVID 19. Satu hal yang membuat orang-orang sangat menyayangkan hal tersebut adalah beberapa jam sebelum kejadian ternyata pemain Aston Villa tersebut juga sempat mengunggah video di akun instagramnya tentang anjuran melakukan karantina diri di rumah para seluruh penggemarnya.

Dalam video yang diunggah oleh sang pemain, terlihat jelas bahwa dirinya memberikan himbauan pada seluruh penggemarnya untuk tetap mengarantina diri dirumahnya. Kemudian ia juga menyampaikan harapan pada seluruh pendukung agar hanya keluar untuk membeli kebutuhan pokok seperti obat-obatan saja.

Dikarenakan hal tersebut kemudian Grealish mendapatkan banyak kecaman dari penggemar Aston Villa atas kecelakaan yang menimpanya tersebut. Menurut para penggemar sang kapten kali ini telah melanggar aturan isolasi dengan pergi ke pesta selama semalam suntuk.

“Saya awalnya tidak percaya itu Jack karena saya baru saja melihatnya berbicara di media sosial. Saya penggemar Villa, tapi ia malah mencontohkan kemunafikan terbaik,” ujar salah seorang pendukung The Villans, dilansir dari The Sun.

Dalam keadaan yang cukup genting seperti saat ini sudah seharusnya setiap orang memilih untuk tetap berdiam diri didalam rumah, mematuhi semua himbauan pemerintah. Jika semua orang tidak bisa mengikuti kebijakan yang ada maka permasalahan pandemi corona virus ini jelas akan sulit untuk terselesaikan.

Siapa saja tentunya tidak ingin ada dalam kondisi seperti saat ini, setiap orang tentunya menginginkan agar hal ini bisa segera diatasi dan kehidupan bisa kembali normal sebagaimana mestinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Dani Ceballos Sebut Premier League Mulai Kembali Pada 20 Juni?

Hingga beberapa waktu kita tahu bahwa teka-teki tentang kelanjutan nasib Liga Inggris musim ini masih terus dipertanyakan. Namun, kini hal tersebut setidaknya...

Patut Dinantikan Teka Teki Kemanakah Jadon Sancho Akan Berlabuh

Saat ini Jadon Sancho tengah jadi primadona para raksasa Eropa. Borussia Dortmund berjanji tidak silau dengan uang supaya dapat mempertahankan pemainya tersebut....

Raksasa Serie A Juventus inginkan James Rodriguez

Setelah menyelesaikan masa peminjaman 2 musim di klub raksasa Bundesliga jerman James rodriguez ini kembali ke klub lamanya yaitu real madrid pada...

Gara Gara Force Majeure Tim Sepak Bola Maung Bandung Batalkan Kontrak

Setelah surat edaran PSSI tentang status force majeur akibat Covid 19 di Indonesia yang terus meningkat. Managemen klub sepak bola yang akrab...