29 C
Indonesia
Tuesday, January 26, 2021
Home Berita Internasional Goretzka Buka Alasan Ia Menolak Tawaran Liverpool

Goretzka Buka Alasan Ia Menolak Tawaran Liverpool

Gelandang Bayern Munich Leon Goretzka telah menjelaskan keputusannya menolak Jurgen Klopp pada 2018, ketika manajer ingin membawanya ke Liverpool.

Bintang Bayern Munich Leon Goretzka telah mengungkapkan alasan mengapa dia menghina Liverpool pada 2018, meskipun Jurgen Klopp sangat ingin merekrutnya.

Goretzka berada di Schalke dari 2013 hingga 2018, sebelum menghabiskan kontraknya dan memutuskan untuk pindah ke padang rumput baru. Banyak klub top mendampingi dia, tetapi pada akhirnya dia memutuskan untuk bertahan di Bundesliga bersama Bayern Munich.

Klopp, yang sebelumnya melatih Borussia Dortmund sementara Goretzka berada di Schalke, sangat menyadari bakatnya, tetapi tidak berhasil membawa pemainnya ke Anfield.

Goretzka telah berada di Schalke sejak 2013 dan memutuskan untuk mengakhiri masa tinggalnya setelah lima tahun untuk raksasa Bundesliga – tetapi dia tampaknya mendapat tawaran untuk pindah ke tim Liga Premier bersama The Reds.

Goretzka mungkin meragukan keputusannya ketika melihat Liverpool mengangkat Liga Champions pada 2019, tetapi dia akan merasa dibenarkan setahun kemudian ketika dia dan rekan satu timnya di Bayern memenangkan trofi itu sendiri.

Sejak tiba di Allianz Arena, Goretzka telah memenangkan semua trofi yang ditawarkan kepadanya, mengangkat dua gelar Bundesliga, dua Piala Jerman, dua Piala Super Jerman, Liga Champions, dan Piala Super UEFA.

Sekarang berusia 25 tahun, dia juga menjadi andalan tim nasional Jerman dan tampil mengesankan sejak lockdown setelah menggunakan istirahat untuk meningkatkan kekuatan dan fisiknya.

Klopp sudah akrab dengan pemain berusia 23 tahun itu dan bakatnya, setelah melawannya di liga Jerman saat melatih Borussia Dortmund. Tidak mengherankan jika setelah tersedia, bos LFC akan tertarik untuk memperoleh jasanya.

Gelandang Bayern Munich Leon Goretzka telah menjelaskan keputusannya menolak Jurgen Klopp pada 2018, ketika manajer ingin membawanya ke Liverpool.

Goretzka telah berada di Schalke sejak 2013 dan memutuskan untuk mengakhiri masa tinggalnya setelah lima tahun untuk raksasa Bundesliga – tetapi dia tampaknya mendapat tawaran untuk pindah ke tim Liga Premier bersama The Reds.

Klopp akrab dengan pemain berusia 23 tahun itu dan bakatnya, setelah melawannya di liga Jerman saat bertugas di Borussia Dortmund. Tidak mengherankan jika setelah tersedia, bos LFC akan tertarik untuk memperoleh jasanya.

Liverpool akan mengangkat Liga Champions sedikit lebih dari setahun setelah Goretzka membuat keputusannya untuk mengakhiri kontraknya dengan Schalke dan pindah ke Munich dengan status bebas transfer. Meskipun dia hanya harus menunggu satu musim lagi untuk mendapatkan kesempatan sendiri untuk mengangkat trofi bersama tim Jerman barunya.

Sekarang berusia 25 tahun, gelandang itu telah memenangkan hampir semua trofi yang mungkin dia bisa bersama Bayern dan setengah jalan melalui kontrak awalnya yang dia tandatangani dua tahun lalu. Tidak diragukan lagi pabrik rumor akan mulai mengangkat namanya di udara saat ia mendekati tahun terakhirnya jika tidak ada perpanjangan kontrak yang terwujud.

Klopp mendapatkan beberapa rekrutan di musim panas yang sama, Goretzka secara resmi bergabung dengan Bayern Munich – dan itu adalah kunci kesuksesan timnya di liga.

Xherdan Shaqiri bergabung dari Stoke City yang terdegradasi dengan harga sekitar £ 13 juta diikuti oleh kiper Alisson Becker dari Roma dengan biaya rekor dunia saat itu hanya di bawah £ 70 juta. Fabinho sudah diamankan dari Monaco pada Mei lalu, dengan Naby Keita juga datang sebagai bagian dari kesepakatan pada 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Cristiano Ronaldo dan 9 pesepak bola Berhasil mengukir prestasi Sekaligus Mencatat 100 Caps Bersama Timnas

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain bola abad ke-21 yang memiliki segudang prestasi. Ronaldo tidak hanya berhasil menorehkan tinta emas di level...

MU Akan Siapkan Rp1,3 Triliun Untuk Membawa Grealish

Manchester United dikabarkan akan menyiapkan dana yang besar untuk bisa membawa gelandang serang andalan Aston Villa, Jack Gralish ke kubu mereka dalam...

Daftar Lengkap Transfer La Liga Spanyol Musim Panas 2019

Cari tahu di sini mengenai kegiatan transfer 20 La Liga mulai dari pemain yang direkrut, dijual maupun yang distatus Pinjamankan ke...

Serie A 2019/2020 Harus Diakhiri?

Serie A adalah salah satu kompetisi yang paling besar di eropa bahkan di dunia. Kompetisi ini sendiri banyak peminatnya karena punya sejarah...