29 C
Indonesia
Wednesday, August 17, 2022
Home Berita Liga Jerman Gonzales Lanjut Kontrak di VfB Stuttgart

Gonzales Lanjut Kontrak di VfB Stuttgart

VfB Stuttgart telah memperpanjang kontrak Nicolas Gonzalez, yang akan berjalan hingga 30 Juni 2023, dengan satu tahun tambahan.

Pemain internasional Argentina itu pindah ke klub Bad Cannstatt pada Juli 2018 dari klub papan atas Argentina Asociación Atlética Argentinos Juniors. Selama tahun pertamanya, Gonzalez membuat 30 penampilan Bundesliga untuk VfB, membukukan dua gol dan tiga assist. Striker tersebut adalah pencetak gol terbanyak VfB musim lalu dengan 14 gol dan tiga assist lainnya, memainkan peran kunci dalam kembalinya tim ke papan atas.

Pemain berusia 22 tahun itu baru-baru ini mencetak gol dalam lima pertandingan kompetitif berturut-turut – tiga untuk VfB di liga dan dua kali untuk Argentina di kualifikasi Piala Dunia, setelah mendapatkan yang pertama dari lima caps internasional seniornya hingga saat ini lebih dari setahun yang lalu.

“Kami sangat senang dengan perkembangan Nico dalam beberapa bulan terakhir. Dia adalah faktor penting dalam promosi kami kembali ke Bundesliga dan dia menunjukkan kualitasnya lagi musim ini. Nico merasa senang di VfB dan kami yakin dia akan melanjutkan perkembangan positifnya. Kami sangat menantikan masa depan bersama Nico,” kata bos VfB Stuttgart.

“Saya merasa betah di sini dan saya sangat senang dengan perpanjangan kontrak lebih awal. Dipromosikan kembali ke Bundesliga sangat penting bagi VfB dan kemajuan kami musim ini juga sangat positif. Saya ingin membantu kami melanjutkan jalur ini dan saya akan bekerja keras untuk meningkatkan diri saya sebagai pemain. ”

“Ya, di sini saya memang tentunya tidak dimanjakan. Semua pemain di sini diberikan pelatihan yang sangat baik dan saya sangat senang bisa bermain di sini. Saya percaya bahwa akan tiba saatnya saya bisa memberikan performa terbaik nanti. Saya belum merasa sepenuhnya menjadi yang terbaik sekarang ini. Pasti ada saatnya,” tutup Gonzalez.

Lahir dan dibesarkan di Belen de Escobar, pinggiran Buenos Aires, kaki kiri Gonzalez segera bermain untuk salah satu klub terbesar di ibu kota Argentina. River Plate dan CA Platense menunjukkan ketertarikan, tetapi penyerang pemula itu memilih Argentinos Juniors, bekas rumah Fernando Redondo, Juan Roman Riquelme, dan Maradona yang hebat. Sama seperti pendahulunya yang dihias, Gonzalez – yang sekarang berdiri di ketinggian 5’11 “- bergegas melewati barisan pemuda, mendapatkan julukan ‘El Bicho’ (serangga) di sepanjang jalan.

Gonzalez membantu Argentinos mendapatkan promosi dari Primera B ke Superliga di musim debutnya bersama tim senior, mencetak empat gol dalam 20 penampilan. Dia menyelesaikan musim berikutnya dengan tujuh gol – termasuk empat dari enam pertandingan liga pertamanya – sebelum menyeberangi Atlantik untuk bergabung dengan Stuttgart.

Dua gol dan tiga assist tidak bisa menghindarkan Die Schwaben dari penurunan, tetapi dia mengklaim penghargaan Rookie of the Month untuk Januari 2019. Empat belas gol dan tujuh assist dalam 27 pertandingan Bundesliga 2 mendorong juara Bundesliga tiga kali itu kembali ke tempat mereka. menjadi milik saat pertama kali meminta, dalam hal apa pun.

Tiga gol antara Bundesliga Matchday 4 dan 8 musim baru sudah lebih dari yang dia raih pada 2018/19. Dia juga mendapatkan lima caps internasional senior untuk usahanya yang sarat gol, melakukan debutnya di Argentina dalam pertandingan persahabatan melawan Ekuador, dan mencetak gol dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 berturut-turut dengan Paraguay dan Peru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Sensi: Conte Tak Sekaku yang Dibayangkan Orang

Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi mengungkap jika dirinya memiliki hungungan yang baik dengan Antonio Conte. Dirinya mengatakan jika pelatihnya tersebut tak sekaku...

Tottenham Dapat Kecaman Dari Mantan Pelatih Karena Potong Gaji Staff Ditengah Krisis Corona

Ttottenham Hotspur membuat sebuah keputusan yang melahirkan kontroversi ditengah mewabahnya virus corona saat ini. Beberapa waktu lalu dikethui The Lily Whites telah...

5 Tim Jatim Kehilangan Poin Di Kandang, Persik Dan Persebaya Paling Buruk

Shopee Liga 1 2020 telah resmi digelar sejak 29 Februari lalu. Semua tim peserta liga memulai liga dengan persiapannya masing-masing yang telah...

UEFA Akan Jatuhkan Sanksi Untuk Inggris

UEFA menegaskan bahwa mereka akan menjatuhkan sanksi kepada Inggris dan melakukan penyelidikan terkait dengan kericuhan pada final Euro 2021 di Wembley Stadium.