29 C
Indonesia
Thursday, January 20, 2022
Home Berita Internasional Giroud dan Benzema Berselisih, Griezman di Pihak Mana?

Giroud dan Benzema Berselisih, Griezman di Pihak Mana?

Dua penyerang terkenal yang berasal dari Prancis, Karim Benzema dari Real Madrid dan Olivier Giroud dari Chelsea dikabarkan tengah berselisih. Semua perselisihan ini dimulai sejak Benzema yang mengeluarkan ujaran ejekan terhadap striker andalan Chelsea tersebut.

Awal mula terjadinya masalah diantara kedua pesepak bola ini karena Benzema yang dianggap telah melontarkan kata-kata ejekan kepada Giroud. Dirinya menyebut jika Giroud layaknya seperti gokar, sementara dirinya adalah mobil Formula 1 (F1). Kata-kata tersebut diucapkan oleh Benzema ketika dirinya melakukan sesi Tanya jawab secara langsung di media sosial pribadinya.

Tak ingin tinggal diam karena mendapatkan ejekan dari Benzema, Giroud pun kemudian membalas pemain yang pernah menjadi mantan rekan satu timnya tersebut dengan menyebut bahwa dirinya merupakan gokar yang berhasil menjadi juara dunia. Perselisihan diantara kedua pun berlangsung saling ejek di media sosial.

Akibat dari perselisihan inipun berimbas kemana-mana. Bahkan hingga menyeret nama pemain sepak bila lainnya seperti Antoine Griezmann. Hal tersebut dikarenakan Griezman sendiri diketahui pernah bermain dengan kedua pemain tersebut dan membela Timnas Prancis. Oleh sebab itu namanya ikut dikaitkan ke dalam perselisihan yang berlangsung belum lama ini.

Antoine Griezman pun langsung dimintai pendapatnya seputar perselisihan yang terjadi di antara kedua sosok penyerang tersebut. Meski pernah menjadi rekan dan mengenal kedua pemain tersebut, namun Griezman memasang sikap netral dan memilih untuk tidak membela siapapun. Dalam pernyataannya secara tidak langsung dirinya memberikan pembelaan kepada Giroud karena membawa prestasi seputar juara Piala Dunia.

Menurutnya ia menyukai Giroud dan pemain Chelsea tersebut adalah sosok pemain yang bagus karena bisa membantunya dalam memenangkan Piala Dunia. Griezman beranggapan bahwa hal tersebut merupakan hal yang penting di dalam hidupnya.

Seperti yang diketahui, Benzema memang tak bisa turut serta dalam ajang Piala Dunia tahun 2018 lalu. Fakta menyebutkan bahwa pemain tersebut memang sudah diasingkan dari Les Blues sejak tahun 2015 lantaran dirinya memiliki permasalahan dengan Mathieu Valbuena.

Dalam permasalahan tersebut Benzema dituduh telah melakukan pemerasan kepada Valbuena soal skandal rekaman yang berisikan hubungan seksual. Namun terkait dengan masalah tersebut sang pemain sendiri sudah memberikan pembelaannya dan menyebutkan jika pihak Valbuena telah mengarang-ngarang cerita pemerasan tersebut.

Imbas dari permasalahan tersebut adalah Benzema tak hanya kehilangan kesempatannya untuk bergabung bersama Timnas untuk meraih gelar juara Piala Dunia 2018, akan tetapi dirinya juga tak bisa ikut merayakan keberhasilan yang diraih oleh Prancis yang sukses menjadi runner-up dalam kompetisi Euro 2016.

Sejak dirinya diasingkan dari timnas Prancis, posisi yang biasa diisi oleh Benzema memang kini menjadi milik Giroud. Bomber yang saat ini telah menginjak usia 33 tahun tersebut pun sudah sukses menjadi penggawa dari Les Bleus dalam meraih gelar juara pada gelaran Piala Dunia 2018 lalu. Pernyataan yang diberikan oleh Benzema terhadapnya pun tak membutuhkan waktu yang lama untuk sampai ke telinga Giroud.

Meski perselisihan ini turut menyebut nama Antoine Griezman, namun pemain tersebut memilih untuk bersikap netral dan tidak ingin ikut campur. Benzema sendiri memberikan klarifikasi terkait pernyataannya tersebut, namun dirinya malah memberikan pernyataan yang menohok. Dirinya menyebutkan bahwa dirinya hanyalah berkata jujur. Dengan demikian hubungan antara keduanya tidak bisa dikatakan akur-akur saja. imbas dari perselisihan ini pun merembet kemana-mana dan membuat nama pemain sepak bola lain pun ikut terseret.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Juventus Menang Tipis Kontra Lazio Karena Cristiano Ronaldo

Dalam laga menegangkan Juventus vs Lazio, tim Si Nyonya Tua berhasil menang berkat Cristiano Ronaldo yang dua kali menjebol gawang Lazio, dan...

Apakah Conte Masih Optimis Pada Scudetto?

Inter Milan baru saja menjalani laga dengan hasil yang pahit. Sekali lagi Inter Milan gagal mendapatkan poin penuh dari laga yang mereka...

Luke Chadwick Dukung Pertukaran Grealish-Lingard

Mantan gelandang Manchester United Luke Chadwick yakin bahwa pertukaran pemain antara Jack Grealish dan Jesse Lingard akan menguntungkan kedua klub, yakni Aston...

Sepak Terjang Karim benzema di Real Madrid

Selepas kepergian sang mega bintang Cristiano Ronaldo dari real madrid dua musim kebelakang ke klub raksasa asal turin Juventus, dan selepas kepergian...