29 C
Indonesia
Tuesday, January 26, 2021
Home Berita Internasional Giovani Lo Celso Kembali Berikan Gol Fenomenal

Giovani Lo Celso Kembali Berikan Gol Fenomenal

Giovani Lo Celso menggunakan Instagram untuk menanggapi postingan 14 kata Harry Kane, setelah Tottenham mencatatkan kemenangan 2-0 di Liga Europa atas Royal Antwerp.

Sudah sepantasnya pasangan ini terhubung di media sosial, karena mereka berada di halaman yang sama selama kemenangan atas tim Belgia.

Itu adalah film berbobot Kane yang baik ke jalur internasional Argentina yang membuatnya pergi untuk membuka skor.

Mantan maestro Paris Saint-Germain itu mencetak gol indah di luar sepatu melewati Alireza Beiranvand dan masuk ke bagian belakang gawang.

Selain golnya, Lo Celso menampilkan penampilan yang cukup fenomenal.

SofaScore menunjukkan bahwa gelandang kelahiran Rosario itu mencatatkan empat umpan kunci yang mengesankan – dua di antaranya jatuh sebagai ‘peluang besar tercipta’ – sementara ia juga menyelesaikan tiga umpan silang.

Lo Celso juga menyelesaikan enam dribel yang menakjubkan, dan memenangkan sepuluh duel darat yang menarik.

Tidak ada pemain di lapangan yang diberi peringkat pemain yang lebih baik daripada pemain berusia 24 tahun itu, yang mendapatkan 8,9 dari sepuluh.

Meski hanya bermain 31 menit, Kane juga melakukannya dengan baik – seperti yang selalu dilakukannya.

Penyerang kelas dunia tersebut, seperti disebutkan sebelumnya, mendapatkan assist untuk gol Lo Celso, selain itu ia juga memenangkan enam duel udara dan menyelesaikan dua dribel.

Tottenham Hotspur mengamankan tempat mereka di babak 32 besar Liga Europa sebagai tim unggulan setelah mengalahkan Royal Antwerp untuk menyalip mereka ke posisi teratas di Grup J pada Kamis malam.

Jose Mourinho mengistirahatkan sebagian besar pemain pilihan pertamanya tetapi harus memanggil pemain seperti Harry Kane, Heung-min Son dan Tanguy Ndombele sekitar satu jam untuk menyelesaikan pekerjaan.

Dan itu benar-benar tidak lebih dari pekerjaan yang sudah selesai.

Spurs agak mengecewakan pada malam itu, tetapi itu tidak masalah karena penampilan impresif mereka berlanjut.

Striker cadangan Carlos Vinicius memanfaatkan dari jarak dekat setelah tendangan bebas jarak jauh mengarah ke mistar gawang sebelum Giovani Lo Celso mengakhiri segalanya dengan gol kedua yang rapi.

Meskipun Mourinho akan memiliki banyak hal yang perlu dikhawatirkan karena beberapa pemain berjuang untuk mengambil kesempatan mereka, tidak lebih dari Lucas Moura, yang sekali lagi mengecewakan manajernya dengan kinerja buruk lainnya.

Hal ini dapat diringkas dengan fakta bahwa ia melakukan lebih sedikit operan (19) daripada kiper, Joe Hart (20), ketika ia seharusnya memberikan kontribusi yang sangat besar di sisi lain lapangan.

Memang pemain sayap, dihargai € 40 juta (£ 36m), anonim di sayap kiri, berhasil melakukan 50% dari dribelnya, dua tembakan diblokir dan melakukan dua pelanggaran, melalui SofaScore.

Beberapa pendukung dengan cepat menyebut bek Welsh Ben Davies di Twitter, seperti yang Anda lihat dari contoh ini di sini dan yang ini juga, tetapi mereka seharusnya menembaki Moura sebagai gantinya.

Alasdair Gold di football.london menilai tampilannya lima dari sepuluh, dan berkata: “Banyak usaha dan berlari dengan bola dengan hasil akhir yang sangat sedikit” yang digaungkan oleh Dan Kilpatrick dari Evening Standard, yang mengklaim Moura “tenang. ”

Bintang Brasil itu menghasilkan £ 80rb per minggu di N17 dan harus berprestasi lebih baik sebagai salah satu penghasil tertinggi London utara. Itu adalah kekecewaan dua minggu berturut-turut dan itu akan membuat peluangnya untuk memulai di atas Steven Bergwijn di liga sama sekali tidak menguntungkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Makin Kokoh, Ini Pemain Andalan MU Di Lini Belakang

Setiap klub di liga Inggris dipenuhi banyak pemain bintang. Hal ini membuat liga primer jadi salah satu liga yang paling tunggu di...

Chelsea Menang 3-1 di Kandang Brighton

Chelsea melakukan debut bagus di Liga Inggris 2020/2021, yang mana di laga perdananya mereka berhasil membukukan kemenangan 3-1 atas Brighton yang kala...

Pemain yang Terburu-buru Disingkirkan Inter Milan

Inter Milan termasuk salah satu klub tersukses di Italia. Mereka bisa menjuarai Serie A berjumlah 18 kali dan Liga Champions sebanyak tiga...

Lampard Ingatkan Skuat Tentang Bahayanya Leeds

Bos Chelsea Frank Lampard berkata hasrat melanda serta kecepatan bermain Leeds United membuat mereka" salah satu regu sangat beresiko di Liga Premier".