29 C
Indonesia
Wednesday, December 2, 2020
Home Berita Liga Italia Gianluigi Donnarumma Siap Berkomitmen Terhadap AC Milan

Gianluigi Donnarumma Siap Berkomitmen Terhadap AC Milan

Kabar transfer pemain muda saat ini banyak diminati banyak orang. Termasuk disini bila menyangkut nama seorang Gianluigi Donnarumm. Kita sudah tahu kalau kiper asal Italia yang bermain untuk AC Milan ini sudah jadi kiper utama walaupun umurnya masih terbilang sangat muda. Kemampuan di bawah mistar memang menunjukan ia akan jadi kiper muda dengan potensi besar di masa depan.

Gigi sendiri pertama kali melakukan debut pada usia 17 tahun. Sebelumnya banyak yang tidak percaya dengan umurnya karena ia punya tubuh yang sangat besar ditambah dengan janggut pada wajahnya. Walaupun tampil saat usia yang terbilang masih cukup muda, akan tetapi ia tetap mampu untuk tampil mengesankan. Bahkan ia mampu mengejutkan banyak orang dengan kemampuannya.

Karena mampu tampil dengan bagus saat usianya masih sangat muda, maka kemudian ia sudah digadang akan jadi pengganti kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon. Buffon sendiri seperti kita ketahui adalah salah satu nama kiper terbaik yang dimiliki oleh Italia sepanjang sejarah. Apalagi ia juga mampu membawa Italia juara piala dunia. Tak heran harus segera dicari pengganti yang tepat.

Untuk Gianluigi Donnarumma sendiri saat ini masih main bersama AC Milan. Akan tetapi memang terus dikaitkan dengan kepergiannya ke klub lain. Hal ini wajar saja karena ia juga diageni oleh super agen yang punya banyak koneksi di dunia. Dia adalah Mino Raiola. Jadi tidak heran saja kalau kemungkinan Donnarumma hengkang pada setiap musimnya nanti malahan akan sangat besar sekali.

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya memang ada beberapa klub besar mengincarnya. Pertama tentu saja ada Juventus. Memang bukan suatu kabar baru kalau Juve mengincar jasa kiper muda saat ini. Terlebih saat dulu Buffon memutuskan hengkan dari Juve ke PSG. Langsung ngebet mendatangkan Donnarumma. Dan tampaknya mereka akan terus mencoba sampai benar-benar dapat.

Klub lain yang juga mengincar Donnarumma yaitu Manchester United dan Real Madrid. United bisa dibilang adalah klub yang banyak mengincar Pogba terutama karena pada beberapa musim lalu ingin mencari pengganti De Gea. Begitu pula buat Madrid yang menginginkan pemain baru dalam posisi kiper. Akan tetapi untuk saat inis endiri sepertinya kemungkinan kedua tim ini merekrut dia sulit.

Gianluigi Donnarumma sendiri mengatakan jika ia akan berkomitmen buat Milan dan paling tidak sampai akhir musim. Hal ini sepertinya akan jadi sebuah keputusan yang bisa dibilang akan sangat bagus sekali untuk digunakan saat ini. Terutama karena nantinya ia akan menunjukan permainan terbaik. Kalau permainan lebih baik lagi, bisa saja harganya bisa dibilang juga akan lebih besar lagi.

Memang bisa dibilang ia ingin membuat penampilan yang bagus, dimana akan bersaing masuk skuad tim nasional Italia di EURO 2021. Tentu saja ia ingin masuk dalam skuad utama supaya dapat berkain dalam kompetisi negara-negara eropa paling besar. Dimana Italia juga jadi salah satu tim yang berpeluang untuk meraih gelar juara EURO karena skuad yang dimiliki saat ini memang sangat mumpuni.

Dan rumor tidak akan membuat Donnarumma lengah. Hal ini yang sudah ia janjikan kepada pihak klub sampai fans Milan itu sendiri. Ia akan selalu mencoba menunjukan permainan terbaik supaya bisa meninggalkan kesan baik apabila di musim depan hengkang. Kita tunggu saja apakah Gianluigi Donnarumma akan bertahan atau hengkang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Ozil Sambut Kembali Gunnersaurus di Emirates

Maskot Arsenal, Gunnersaurus, kembali ke Emirates - tetapi tidak jelas siapa yang sekarang memainkan maskot dinosaurus populer tersebut. Langkah...

Malam Indah Atalanta Berubah Jadi Tangis buat Kota Bergamo karna Virus Covid-19

Lewat ajang Liga Champions musim ini Atalanta sudah siap untuk melepaskan warga Bergamo dari bayang-bayang dua raksasa Milan, Inter dan AC Milan....

Pandemik Covid-19, Persib Bandung Kesulitan Cari Tempat Latihan

Wabah virus Corona atau CoronaVirus Disease (Covid-19) yang kian hari kian mencuat, mulai bermunculan dan mulai meresahkan semua orang. Skuad kebanggaan Kota...

Beginilah Foya-Foya Ala Guardiola Sealama 4 Tahun di Man City

Manchester City dikenal royal dalam belanja pemain. Tak heran, Pep Guardiola bisa jor-joran dalam membeli pemain selama 4 tahun jadi manager Manchester...