29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Berita Gianluca Di Marzio Masih Enggan ke Juventus

Gianluca Di Marzio Masih Enggan ke Juventus

Milan mendapatkan striker muda ke regu musim panas ini sebab Olivier Giroud serta Zlatan Ibrahimovic tidak sangat muda. Kaio Jorge tampaknya jadi opsi awal, tetapi operasinya susah.

Kemarin, sebagian pesan berita memberi tahu kalau Rossoneri bersedia menaikkan€10 juta buat mengamankan pemain berumur 19 tahun itu lekas. Kontraknya berakhir pada bulan Desember serta dengan demikian dapat bergabung dengan status leluasa transfer di setelah itu hari.

Tetapi, bagi Gianluca Di Marzio( via MilanNews), Milan tidak ingin sangat besar buat mengamankan Kaio Jorge musim panas ini. Santos memohon€10 juta namun Paolo Maldini serta Ricky Massara mau membayar €5- 6 juta.

Sebab itu, terdapat jarak yang lumayan jauh di antara para pihak, semacam yang dipaparkan oleh Di Marzio. Masih wajib dilihat apakah mereka dapat menjembatani game buat menggapai konvensi musim panas ini, ataupun apakah Milan wajib menunggu hingga musim dingin.

Fodé Ballo- Touré ditakdirkan buat menuntaskan kepindahannya ke Milan hari ini, sehabis yang terakhir sukses menggapai konvensi dengan Monaco. Tetapi, di saat para jurnalis menunggunya, ia tidak sempat timbul.

Rossoneri awal mulanya menjadwalkan uji kedokteran pada jam 09: 00 CEST serta sebagian wartawan muncul buat meliput kedatangannya. Bek kiri, bagaimanapun, tidak sempat timbul di klinik La Madonnina serta terdapat alibi buat itu.

Bagi MilanNews, uji kedokteran sudah dibatalkan sebab masih terdapat sebagian perinci yang wajib dituntaskan buat transfer tersebut. Mungkin besar akan terdapat lebih banyak pembaruan tentang permasalahan ini lekas buat menguasai apakah konvensi itu berisiko ataupun tidak.

Angka- angka yang sudah dilaporkan di media akhir- akhir ini merupakan bayaran tunai€ 4, 2 juta serta bonus bonus€ 500 ribu. Sembari menunggu orang Senegal, kita juga bisa berkata kalau Brahim Diaz diharapkan datang di kota hari ini.

Fode Ballo- Toure terbang malam ini serta akan menempuh uji kedokteran Milan pada hari Sabtu, menuntaskan kepindahan€5 juta dari AS Monaco.

Sebagian sumber tercantum Sky Sport Italia, Sportitalia, Calciomercato. com serta Tuttomercatoweb percaya konvensi itu berakhir.

Ia diperkirakan terletak di Milan malam ini, menginap di hotel yang sama dengan tempat Olivier Giroud check in tadi malam saat sebelum pengecekan medisnya.

Ballo- Toure akan menempuh tesnya pada Sabtu pagi di klinik La Madonnina.

Bek kiri berumur 24 tahun itu direkrut selaku alternatif Theo Hernandez, yang akan senantiasa jadi opsi awal, walaupun terdapat upaya dari PSG buat membujuknya supaya pindah dari San Siro.

Lahir serta besar di Prancis, Ballo- Toure mempunyai 4 caps senior buat Senegal.

Ia tiba lewat perguruan Paris Saint- Germain, setelah itu pindah ke Lille serta ke Monaco dengan harga€11 juta pada Januari 2019. Bek itu membuat 29 penampilan kompetitif buat Monaco musim kemudian, mempersiapkan 5 gol.

Gianluca di Marzio Masih Enggan ke Juventus

Dengan kegilaan Euro 2020 saat ini jadi bagian dari musim kemudian– walaupun Kamu ketahui bagian dari Italia tentu masih berpisah– atensi dengan kilat bergeser ke semacam apa catatan Juventus akan nampak pada awal musim 2021- 22.

Bagi Gianluca Di Marzio dari Sky Sport Italia, pertemuan Juventus serta Sassuolo pada hari Jumat tidak berjalan semacam yang kita harapkan. Juventus, bagi Di Marzio, mengajukan tawaran baru€30 juta yang dibentuk dengan metode yang sama semacam konvensi Federico Chiesa musim panas kemudian dengan Fiorentina buat berupaya serta bawa Manuel Locatelli ke Turin. Ini, pasti saja, jauh lebih rendah dari 40 juta euro yang dimohon Sassuolo sepanjang ini dan tawaran 40 juta euro yang diajukan Arsenal awal bulan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Which will Latin Romantic relationship Websites You have Choose In

• For anybody who is fascinated, move the account to the far better offer the person a ‘Like’, or click the 'Heart' icon....

Pelatih Timnas Prancis Sama Sekali Tidak Khawatir Lihat Griezman Tak Tokcer Di Barca

Saat ini boleh dibilang bahwa saat ini Griezmann menampilkan performa yang kurang apik jika dibandingkan dengan penampilannya kala memperkuat Atletico  Madrid. Menyoal...

Pemain Liverpool Dominasi Skuat Inggris, Ada Apa?

Euro 2021 sudah mulai bergulir. Timnas Inggris sudah mempersiapkan skuat inti yang akan membela klub dalam kejuaraan yang penting ini. Siapa saja...

Usai Dipuji-Puji Kini Greenwood dan Phil Foden Justru Dicoret Dari Timnas, Mengapa?

Nama dua pemain muda Liga Inggris, yakni Mason Greenwood dan Phil Foden, beberapa waktu lalu sempat menyita perhatian publik karena keduanya adalah...