29 C
Indonesia
Thursday, December 9, 2021
Home Berita Gerrard Rencanakan Transfer Fenomenal Untuk Rangers, Siapa?

Gerrard Rencanakan Transfer Fenomenal Untuk Rangers, Siapa?

Setelah mengawali karir manajerialnya di Skotlandia bersama Rangers, Gerrard saat ini akan menjalani Liga Utama Inggris bersama Aston Villa.

Sky Sports( lewat The Daily Star) memberi tahu di musim panas kalau Villa memikirkan kepindahan gelandang The Reds Curtis Jones, cuma untuk memutuskan untuk tidak melaksanakannya di akhir jendela.

Berdialog kepada Football Insider, Hutton melayangkan mungkin Gerrard melaksanakan bisnis dengan mantan klubnya.

Ia berkata 41 tahun mempunyai energi tarik yang lumayan untuk membujuk seseorang pemain untuk mengubah Anfield untuk Villa Park.

“Bisa jadi kita berdialog tentang memperoleh pemain dengan status pinjaman dari Liverpool,” katanya.”Aku dapat memandang itu terjalin. Bisa jadi pemain sekaliber yang tidak akan berangkat ke Rangers namun akan berangkat ke Aston Villa untuk bermain di Liga Premier.

“Ia dapat menarik jenis tertentu jadi aku pikir jendela Januari dapat jadi saat yang mengasyikkan.” Bisakah langkah untuk Jones dipertimbangkan kembali sehubungan dengan penunjukan Gerrard? Berpotensi.

Ia baru jadi starter di 3 dari 11 pertandingan awal The Reds di Premier League, jadi Villa bisa jadi merasa mempunyai kesempatan.

Liverpool nampak mempunyai persediaan yang baik di lini tengah ketika seluruh orang bugat, dan bila sebagian besar opsi mereka ada pada bulan Januari, mereka paling tidak bisa memikirkan proposal jangka pendek untuk ace senilai£ 27 juta, paling utama bila Harvey Elliott memilikinya. pulih saat itu.

Bos Aston Villa Steven Gerrard dengan cepat membagikan pujian kepada Ashley Young, setelah timnya mengalahkan Brighton& Hove Albion sore ini.

Setelah slip yang mengkhawatirkan dari tabel Liga Premier memuncak dalam Dean Smith dikirim dalam ekspedisi menjelang sela waktu internasional, Claret dan Blue menukik tegas untuk menarik mantan gelandang Liverpool Gerrard ke klub dari Rangers.

Tes awal dalam petualangan Stevie Gram di Villa tiba dalam wujud pertandingan Liga Premier dengan Brighton& Hove Albion yang terbang besar.

Dan untuk berkata kalau laki- laki berumur 41 tahun itu menavigasi proses hari Sabtu dengan metode yang mengesankan akan buatnya enteng.

Suatu tampilan serba solid kesimpulannya memuncak di Aston Villa muncul di sisi kanan skor 2- 0, berkat serbuan dari baik Ollie Watkins dan Tyrone Mings dalam 10 menit penutupan.

Pada gilirannya, di balik hari kerja yang sama sekali positif yang nyaris berakhir di Villa Park, sepatutnya tidak mengejutkan mendengar beberapa bintang klub diseleksi untuk dipuji.

Apa yang mengejutkan, bagaimanapun, merupakan bukti diri pemain yang dikira sudah mengganti game setelah dimasukkan dari bangku cadangan 5 belas menit dari waktu.

Manajer Aston Villa Steven Gerrard mengakui kalau Ollie Watkins hadapi luka saat sebelum bermain dan mencetak gol melawan Brighton.

Dengan 84 menit pada jam, kayaknya game akan berakhir imbang 0- 0 di Villa Park di pertandingan awal Gerrard yang bertanggung jawab namun 2 gol terlambat menenggelamkan Albion pada Sabtu sore.

Ollie Watkins berlari di sayap kiri setelah kerja bagus oleh pemain pengganti Ashley Young dan penyerang Inggris memotong Shane Duffy dan Yves Bissouma, saat sebelum membebaskan tendangan melengkung yang indah melewati Jason Steele di gawang.

5 menit setelah itu, Tyrone Mings menggandakan keunggulan tuan rumah ketika upaya pembersihan Adam Webster dari umpan silang John McGinn jatuh ke bek besar, yang mencetak gol untuk menjadikannya 2- 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Pertandingan Euro 2021 Portugal vs Jerman

Pertandingan Euro 2021 berlanjut untuk grup F yaitu Portugal vs Jerman yang berlangsung 20/06/21 di Allianz Arena, Munich. Portugal sebagai juara Euro...

How come McAfee For Business Is So Crucial?

McAfee for Business supplies maximum cover to businesses from all types of threats. The McAfee computer virus program may help...

Pedro Rodriguez Pilih Tinggalkan The Blues? Benarkah Isu itu?

Pedro Rodriguez Ledesma atau sering dipanggil dengan sebutan akrabnya Pedro diisukan akan hengkang dari klub raksasa Chelsea pada musim panas tahun ini....

Di Era Presiden Lorenzo Sanz, Inilah 5 Pemain Yang Sempat Membawa Kejayaan Bagi Real Madrid

Akhir-akhir ini dunia sepak bola dirundung kesedihan karena pandemi Covid-19. Ditambah lagi, mantan presiden klub La Liga, Real Madrid, Lorenzo Sanz meninggal...