29 C
Indonesia
Thursday, October 21, 2021
Home Berita Internasional Gerrard Bicara soal Hasil Imbang Rangers

Gerrard Bicara soal Hasil Imbang Rangers

Manajer Rangers Steven Gerrard mengakui bahwa hasil imbang 2-2 timnya melawan Benfica adalah hasil yang adil meskipun Gers unggul dua gol, sambil mengakui dia melihat pemain Portugal itu sebagai tim sekaliber Liga Champions.

Tendangan Kemar Roofe pada menit ke-69 menggandakan keunggulan Rangers di Ibrox dan mereka tampaknya menuju ke tiga poin sebelum kebobolan dua gol di penghujung pertandingan melawan Benfica.

Raksasa Portugal meninggalkan Ibrox dengan satu poin dan Gerrard mengakui bahwa hasil tersebut mengecewakan karena Rangers unggul dua gol dan dalam posisi yang baik untuk memenangkan pertandingan.

Namun, merasa itu adalah hasil yang positif dan menekankan bahwa pada akhirnya itu adalah hasil yang adil serta Rangers tidak pernah mengontrol permainan dan Benfica menunjukkan kualitas yang baik untuk mendapatkan poin tersebut.

Gerrard, yang merasa Benfica adalah kelas Liga Champions, mengatakan kepada Rangers TV: “Saya pikir ketika Anda mendapatkan diri Anda dalam posisi seperti yang kami lakukan, mirip dengan beberapa minggu lalu, Anda akan selalu sedikit frustrasi tentunya. Ya, saya memang mengakui bahwa ini cukup memukul dan saya hampir saja tidak percaya dengan hal ini,” pungkas Gerrard

Manajer Rangers Steven Gerrard menegaskan bahwa dia bangga dengan cara timnya bersaing dengan tim dengan kualitas dan kekuatan Benfica dalam dua pertandingan di penyisihan grup Liga Europa.

Rangers memiliki peluang cemerlang untuk mengalahkan Benfica baik di kandang maupun tandang karena mereka unggul dua gol di kedua pertandingan memasuki kuarter terakhir, tetapi tidak dapat mencegah kembalinya Portugis.

Kedua pertandingan berakhir imbang setelah Benfica mencetak gol di menit-menit akhir, tetapi Gerrard menegaskan bahwa sebelum babak penyisihan grup dimulai, ia akan bermain imbang dua kali melawan raksasa Portugal itu.

Dia menunjuk pada jenis uang yang dibelanjakan Benfica di pasar transfer dan kualitas pemain yang mereka miliki di seluruh skuad mereka, dengan pengalaman manajer Jorge Jesus membimbing mereka.

Manajer Rangers percaya bahwa untuk tim yang setara dengan timnya, sangatlah brilian bahwa mereka bersaing dengan baik melawan tim dengan kualitas dan kekuatan Benfica.

Gerrard mengatakan kepada Rangers TV: “Saya pasti akan bermain imbang dua kali melawan Benfica.

“Sebelum Anda menendang bola ke arah mereka, Anda menyadari bahwa mereka adalah pemboros tertinggi keempat di dunia sepak bola, Anda melihat kualitas yang mereka miliki dalam skuad dan manajer serta pengalamannya.

“Dalam pertandingan ini memang agaknya kami tidak bisa bermain maksimal, namun pasti kami akan melakukan banyak sekali perbaikan. Kami tentu tidak ingin dicap sebagai klub yang suka buang buang uang. Tapi tentu semua ada harganya dan kami sejauh ini belum merasa pantas. Perbaikan adalah sesuatu yang akan terjadi di masa depan, itu pasti.”

“Tentu saja dengan skor 2-0, sedikit frustrasi karena kami tidak pernah menyelesaikan kualifikasi tetapi lihatlah kami bermain melawan pemain top di tim top.

“Saya pikir mereka menemukan beberapa kelemahan dalam penampilan kami menjelang akhir pertandingan ketika kami lelah dan kami membayarnya.

“Tapi saya pasti akan pergi dan mengambil hal positif selama dua pertandingan melawan Benfica karena di mana kita berada sebagai satu tim, bersaing dengan Benfica dalam dua pertandingan adalah hal yang sangat positif.”

Rangers berharap bisa memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa dalam dua pertandingan grup terakhir mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Calderon Minta Klub dan Bale Segera Akhiri Situasi Menyedihkan

Hingga kini tidak ada perkembangan baik dalam hubungan Gareth Bale dengan Real Madrid. Melihat situasi yang terbilang menyedihkan ini, Ramon Calderon yang...

Beginilah Pengakuan Ashley Young Yang Terlockdown di Italia Akibat Virus Corona!

Setelah sebelumnya Wuhan menjadi pusat dari virus Corona, saat ini Italia ganti menjadi pusat wabah virus corona. Hal tersebut dikarenakan saat ini...

Barcelona Dapat Restu Dari Ajax Untuk Meminang Sergio Dest

Ajax Amsterdam telah memberikan lampu hijau kepada Barcelona untuk dapat menggaet Sergino Dest, yang merupakan salah satu pemain yang memiliki kemampuan terbaik...

Hari Pertama Latihan Dilalui Pemain Madrid Dengan Kikuk

Sejak pandemi virus corona menyerang Spanyol pada Maret lalu, seluruh kompetisi sepakbola memang dihentikan. Karenanya sebagian besar pemain Real Madrid memutuskan untuk...