29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Genoa Dibeli Raksasa Industri Amerika

Genoa Dibeli Raksasa Industri Amerika

Klub sepak bola tertua di Italia, Genoa, akhirnya dijual ke perusahaan swasta asal Amerika Utara, 777 Parners. Hal ini telah resmi disampaikan lewat website Official Genoa.

Genoa, yang didirikan pada tahun 1893, dijual ke industri investasi swasta 777 Partners, klub tersebut mengumumkan pada hari Kamis, dalam suatu konvensi yang dilaporkan bernilai 150 juta euro($240 juta).

“Tim kepemilikan baru akan membeli 99, 9 persen dari modal saham di Genoa, menyuntikkan modal baru ke klub serta akan menanggung kewajiban terpaut tertentu.

“Owner klub sebelumnya, Enrico Preziosi, akan selalu berada di dewan direksi klub, sedangkan CEO Alessandro Zarbano akan terus melaksanakan pengawasan tiap hari klub.”

Preziosi sudah mencari untuk menjual Genoa sepanjang sebagian waktu sehabis 18 tahun bertugas.

“Waktunya sudah datang untuk menyalakan obor,”kata Preziosi.”Aku selalu berkata kalau aku akan meninggalkan Genoa cuma kepada owner baru yang kokoh serta bisa diandalkan.”

Investasi tersebut dipandu oleh Josh Wander serta Steve Pasko, pendiri 777 Partners, dan Juan Arciniegas, yang mengawasi investasi berolahraga, media, serta hiburan industri, serta Andres Blazquez, mitra pengawasan yang menolong mengelola investasi sepak bola industri.

6 regu lain di divisi paling atas mempunyai owner Amerika Utara: AC Milan, Roma, Fiorentina, Bologna, Spezia serta Venezia.

Begitu juga Parma, yang terdegradasi ke Serie B masa ini, sedangkan Inter dipahami Suning Group dari Cina.

777 Partners yang berbasis di Miami juga mempunyai saham kecil di klub Spanyol Sevilla, dan regu bola basket London Lions.

Genoa memenangkan yang terakhir dari 9 gelar liga Italia pada tahun 1924.

Regu mempunyai satu kemenangan serta 4 poin dari 5 pertandingan pembukaannya di Serie A masa ini, sehabis finis di urutan ke- 11 pada 2020- 21.

Secara formal, industri investasi 777 Partners yang berbasis di Miami sudah membeli 99, 9 persen klub tertua di Italia, Genoa Cricket and Football Club.

Laporan timbul menimpa konvensi lengkap industri investasi Amerika dengan Enrico Preziosi dari pengambilalihan Grifone.

Klub Serie A yang didirikan pada tahun 1893 sudah formal berpindah tangan, sebab 777 Partners sudah mengakuisisi 99, 9 persen kepemilikan Rossoblu.

“Tim owner baru, yang akan mendapatkan 99, 9 persen dari modal saham Genoa, akan membayar modal baru ke klub serta akan menanggung sebagian kewajiban terpaut,”bunyi statment di web formal klub.

“777 Partners akan memakai keahliannya dalam industri berolahraga, media, serta hiburan untuk menolong mengomersialkan pengawasan klub lebih jauh.

Pendiri serta Mitra Pelaksana 777 Mitra Josh Wander mengatakan kebanggaannya sehabis pengambilalihan serta menekankan owner baru menyadari tanggung jawab yang mereka ambil di Liguria.

“Kami merasa sangat terhormat jadi bagian dari klub dengan sejarah, peninggalan, serta tradisi sebesar Genoa,”kata Wander.

“Kami menguasai serta menghormati tanggung jawab yang kami warisi, kami mau melestarikan serta melindungi peninggalan Rossoblu yang membanggakan dengan mengincar posisi terbaik di Serie A.”

Owner yang akan keluar, Preziosi berkata waktunya sudah datang untuk pengambilalihan, sehabis bertahun- tahun spekulasi serta perundingan menimpa masa depan klub.

“Waktunya sudah datang untuk berlalu,”katanya.

”Aku selalu berkata kalau aku cuma akan menyerahkan Genoa kepada owner baru yang kokoh serta andal serta aku akan menyerahkannya di tangan 777 Partnes.

“Aku berharap mereka, yang saat ini akan mengetuai klub tertua di Italia, memperoleh yang terbaik. Aku akan selalu selalu jadi penggemar Rossoblu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Redupnya Karier Mario Gotze Di Borussia Dortmund

Borussia Dortmund hendak lekas ditinggal berangkat Mario Gotze dari gelaran Liga Jerman ke salah satu dari 2 klub Serie A. Broussia Dortmund...

Deretan Fullback Handal Yang Ada di Shopee Liga 1 Patut di Lihat Kontribusinya

Saat ini banyak sekali Fullback handal yang ada di Shope Liga 1. Indonesia tidak pernah kehilangan stok bek sayap ataupun fullback ganas...

How to Create Your Private Flirty Conversing Starter pertaining to Online Dating

In order to have a prosperous online time, you should make use of good conversational hypnosis along with your online...

Isu Sang Pelatih Anyar Arema Fc

Tam manajemen Arema FC menyatakan bahwa hal mengherankan dari sang pelatih asal Amerika Latin yang bakal menjadi kepala taktik Singo Edan musim...