29 C
Indonesia
Wednesday, September 23, 2020
Home Berita Internasional Gemilang! Ini Daftar Pemain Muda Terbaik Di Eropa

Gemilang! Ini Daftar Pemain Muda Terbaik Di Eropa

Sepakbola d berbagai macam belahan dunia ini memang sedang ditunda. Terutama di wilayah Eropa dimana terdapat banyak sekali klub besar dengan pemain hebat. Ditundanya liga sendiri memang tentu saja membuat kita tidak bisa menonton pemain sepakbola. Tentu saja hal ini adalah salah satu kerugian yang buruk. Apalagi sekarang ada banyak performa menarik dari para pemain muda.

Pemain muda sendiri bisa bersaing dengan pemain berpengalaman. Hal ini bisa dibilang jadi salah satu tren yang sedang terjadi dalam dunia persepakbolaan saat ini. Selain itu juga jadi bukti kalau sepakbola semakin menarik saja. Terlebih lagi yang namanya pemain muda pasti akan selalu ada setiap musim. Baik itu yang berasal dari akademi klub ataupun hasil merekrut dari klub lain.

Untuk pemain muda pertama yang sedang bersinar adalah Kylian Mbappe. Pemain berusia 21 tahun ini tentu saja wajib masuk dalam daftar pertama pemain muda terbaik. Apalagi ia sudah terbukti punya skill dan kontribusi besar baik untuk klub ataupun tim nasiolan Prancis. Pemain Paris Saint Germain ini selain berprestasi bersama klub, juga sudah membawa timnas Prancis juara piala dunia.

Pemain yang tidak kalah mudanya yaitu Jadon Sancho. Pemain sayap asal Inggris yang baru berusia 19 tahun ini memang memiliki kontribusi sangat besar untuk timnya saat ini Borussia Dortmund. Maka dari itu tidak heran kalau ia jadi salah satu bakat yang paling banyak diperbincangkan saat ini. Selain itu ia juga diincar oleh banya klub besar eropa macam Manchester United, Real Madrid dan sebagainya.

Pemain asal Inggris lainnya yaitu Trent Alexander-Arnold. Ia adalah bek kanan 21 tahun andalan Liverpool. Memang dalam beberapa musim terakhir, Trent perannya sama sekali tidak tergantikan oleh bek lain. Apalagi kontribusinya sebagai pencetak 10 assist selama dua musim berturut-turut. Tak heran ia selalu jadi skuad utama baik itu saat main di Liverpool ataupun tim nasional Inggris.

Erling Braut Haaland juga jadi salah satu pemain muda dortmund yang sangat bersinar saat ini. Terutama karena berhasil mencetak 10 gol liga champions sampai saat ini. Sayangnya jumlah gol ini tidak akan bertambah karena Dortmund sudah tersingkir di babak 16 besar dari PSG. Haaland sendiri adalah striker tengah muda terbaik karena kuat dalam melakukan duel, cepat dan isnting golnya bagus.

Pemain muda asal Norwegia lain yang sedang berkembang saat ini selain Haaland adalah Martin Odegaard. Seperti kita ketahui kalau ia adalah pemain asal Real Madrid yang sedang dipinjamkan ke Real Sociedad. Penampilannya saat ini bisa dibilang paling bagus, dimana berhasil menciptakan sebanyak 54 peluang. Jumlah ini sendiri adalah yang terbanyak diantara pemain belia lain di berbagai liga.

Rival Madrid yaitu El Barca juga punya satu orang pemain muda yang bersinar. Pemain tersebut adalah Frenkie De Jong. Pemain asal Belanda ini bisa masuk skuad utama Barca walaupun belum lama ini bergabung. Pemainannya pun sangat bagus dimana ia sudah berkontribusi dengan 55 dribel. Sebelumnya gelandang 22 tahun ini juga dapat tampil bagus bersama klub lamanya Ajax.

Pemain terakhir yang jadi pemain muda terbaik yaitu Lautaro Martinez. Pemain berusia 22 tahun ini memang jadi andalan Inter Milan dalam urusan mencetak gol, dimana ia adalah pencetak 50 persen gol Inter. Bagaimana, manakah pemain muda terbaik pilihan Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pemain Dari Liga 1 Yang Diproyeksikan Menjadi Tulang Punggung Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2021

PSSI sepertinya bersungguh-sungguh dalam menatap ajang besar yaitu Piala Dunia U-20 2021. Infrastruktur dan pemain pun telah disiapkan dari jauh-jauh hari. Para...

Begini Cara Persib Bandung Cegah Kemungkinan Pemain Terjerat Narkoba

Baru-baru ini jagat dunia sepakbola Indonesia dihebohkan dengan sebuah kasus narkoba yang menjerat salah satu pemain sepakbola aktif. Berkaca kasus yang ada...

Dikalahkan Ceres Negros, Bali United Makin Terpuruk

Kekahalan yang dialami oleh Bali United saat melawan Ceres Negros membuat posisinya makin terpuruk di klasemen Grup G Piala AFC 2020 ini...

Daftar Pemain Naturalisasi Dan Kontribusinya Bersama Tim

Shopee Liga 1 2020 diramaikan 19 pemain naturalisasi. Mereka tersebar di klub- klub partisipan serta memiliki posisi berarti dalam tim. Persib Bandung...