29 C
Indonesia
Thursday, July 29, 2021
Home Highlight Pertandingan Gelandang The Reds Upload Tingkah Lucunya Selama Isolasi Corona

Gelandang The Reds Upload Tingkah Lucunya Selama Isolasi Corona

Pemain The Reds, James Milner menjadi pesepak bola terlucu dalam menjalani karantina untuk mencegah virus corona.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini menjalani isolasi mandiri layaknya pesepak bola yang lain. Para bintang sepak bola Eropa pun ramai mengupload kegiatannya selama menjalani isolasi mandiri pencegahan COVID 19. Beberapa bintang sepak bola Eropa mengupload video latihannya di rumah dan juga ada yang mengupload foto ketika berkumpul dengan keluarganya.
Namun ada sesuatu kegiatan yang berbeda dilakukan oleh mantan pemain Manchester City ini. Sebab pemain yang juga pernah memperkuat Newcastle United ini tergolong unik dan beda dari yang lain.

Jadi pemain berusia 34 tahun ini sempat mengunggah video ketika dirinya merapikan hidangan teh yang akan di suguhkan kepada keluarganya selama masa isolasi COVID 19. Dalam video singkat tersebut ditujukan oleh Milner untuk merespon video dansa yang dilakukan oleh teman satu timnya di The Reds, yakni Alex Oxlade Chamberlin. Video tersebut sendiri dapat dilihat di akun twitter milik Milner @JamesMilner.

Dalam unggahan videonya tersebut, James Milner memention Alex Oxlade Chamberlin dan menulis “Hei Alex barrels of laughs here in the Milner household as well – rationing the tea bags for the week” yang kurang lebih artinya “Hei Alex, banyak tawa di sini, di rumah Milner. Seperti merapikan jatah teh untuk minggu ini.”

Selain tingkah lucunya yang merapikan teh untuk keluarganya, pemain bernomor punggung 7 ini juga mengupload kegiatan lucunya lagi dalam menghabiskan waktu ketika masa isolasi akibat virus corona. Terlihat bahwa Milner sempat memotong rumput menggunakan gunting biasa dan mengundang gelak tawa. Video tersebut juga bisa dijumpai di akun twitter pribadinya.

Di dalam video tersebut, Milner menulis caption “Now the tea bags are sorted I’ve got time to level out this lawn wonder if I can borrow Anfield’s keep off the grass sign”. Caption dalam unggahan tersebut kurang lebih artinya adalah “Kini masalah teh telah selesai, kini saya memiliki waktu untuk menyamakan tinggi rumput. Mungkin saya dapat meminjam tanda Dilarang Menginjak Rumput yang dimiliki Anfield.”

Kedua unggahan tersebut sontak mendapatkan banyak respons beragam dari netizen. Banyak netizen yang menanggapi dan mengatakan bahwa James Milner merupakan pesepak bola terlucu dalam menjalani masa isolasi akibat virus corona dirumah.

Seperti respon yang ditulis oleh akun twitter @ExpertlyHendo dengan mengatakan “Never Change James” dengan mengunggah meme tentang gelandang Liverpool tersebut dengan caption Got To Live Up To The Reputation, Mate.

Sedangkan akun @LFCAlexBlack merespon dengan mengatakan “Just brilliant. Cutting the lawn nearly as perfect as that goal line clearance” atau kurang lebih artinya adalah “ini cerdas, memotong rumput dengan hampir sempurna seperti yang ada di garis gawang”.

Sementara itu, The Reds sendiri masih menunggu keputusan dari pihak English Premier League mengenai kabar kelanjutan Liga. Sebelumnya federasi sepak bola Eropa, UEFA memastikan bahwa klub asuhan Jurgen Klopp ini tidak dapat dinyatakan sebagai juara secara otomatis jika Premier League masih diberhentikan akibah wabah virus corona. Sebab meskipun point yang dimiliki Liverpool sudah terpaut jauh dari City yang berada di runner up, hal tersebut melanggar kode etik liga jika Liverpool dinyatakan juara tanpa melanjutkan sisa pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Jadwal Sepak Bola Hari Ini Liga Inggris Ditunda!

Jadwal sepak bola hari ini di liga Inggris secara resmi telah ditunda terlebih dahulu. Hal ini sendiri menyusul dari berbagai jenis liga...

Prediksi Bola Arsenal vs Leicester City 8 Juli 2020

Arsenal akan melakoni laga kandang dengan menjamu Liecester City yang saat ini ada di peringkat ke 3. Laga yang merupakan laga lanjutan...

Mulai Hari Ini, Jadwal Pertandingan Liga 1 dan Liga Dua Dihentikan Sementara

Ketua umum PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia), Mochamad Iriawan, atau yang lebih akrab disapa Iwan bule mengumumkan secara resmi bahwa gelaran...

Inter Milan Berencana Datangkan Messi Namun Akan Alami Tantangan Besar

Massimo Miratti yang merupakan mantan Prsiden Inter Milan memiliki keyakinan bahwa Inter pasti akan membuat rencana untuk menggaet bintang Barcelona, Lionel Messi....