29 C
Indonesia
Friday, July 1, 2022
Home Berita Liga Inggris Gelandang 'gurita' Arsenal Thomas Partey Menerjang ke Puncak

Gelandang ‘gurita’ Arsenal Thomas Partey Menerjang ke Puncak

Semenjak kontrak £ 45m pindah dari Atletico, Thomas Partey tahu dia memiliki banyak hal untuk ditinggali setelah bergabung dengan Arsenal.

Tetapi dia telah melakukan kerja keras yang dia yakini akan dibutuhkan untuk menyamai harapan mereka sejak ia masih kecil di Ghana.

‘Itu adalah momen bahwa ayah saya [Yakub] ingin saya menjadi seorang profesional, karena ketika kami masih muda kami menonton banyak pertandingan di Liga Premier dan La Liga,’ kata gelandang baru Arsenal, salah satu dari delapan saudara kandung, yang merefleksikan tahun-tahun awalnya.

‘Baginya, itu adalah perasaan yang luar biasa bagi saya untuk mencapai impian saya karena saya selalu ingin menjadi pemain sepak bola. Dia menasihati kami tentang itu dan juga untuk pergi ke sekolah.

“Dia akan pergi keluar dengan kami di pagi hari untuk berlari ke pegunungan. Kami akan melompat, melewati banyak daun dan semua hal-hal lain yang membahagiakan. Dia adalah pelatih pertama saya.

Media sosial Arsenal telah dihebohkan sejak hari kedatangan sang gelandang dengan kontrak £ 45m dari Atletico Madrid.

‘Saya tidak ada di sini tetapi saya merasa sudah berada di sini sehingga itu adalah perasaan yang luar biasa,” kata Partey tentang reaksi terhadap penandatanganannya yang telah dilihatnya saat bertugas internasional menjelang hari pertamanya di Arsenal pada hari Selasa.

“Saya hanya akan terus bekerja keras dan memberikan semua yang terbaik di setiap pertandingan akan menentukan apakah saya memenuhi harapan tinggi mereka.’

Arsenal bisa dibilang telah menyelamatkan penandatanganan terbaik mereka sampai terakhir, ketika mereka mengecoh Atletico Madrid dengan membayar klausul pembeliannya, menghapus kebutuhan untuk negosiasi, untuk mendaratkan Partey pada hari Ha-nya.

Dia adalah semacam pemain serba bisa, lini tengah Arsenal telah menangis selama beberapa waktu dengan tato Gurita Partey.

Dia menjelaskan: ‘Saya selalu mengatakan, jika saya akan menjadi binatang, saya akan menjadi gurita. Saya ingat ketika saya berada di Almeria mereka memanggil saya gurita karena saya mencuri banyak bola [dengan mengatasi lawan].’

‘Ini tantangan besar dan juga dalam keluarga besar seperti Arsenal. Saya siap untuk memberikan semuanya dan mencoba membantu klub hebat ini kembali ke tempat mereka seharusnya.’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Nasib BundesLiga Kian Dipertanyakan Usai Penemuan 10 Kasus Baru Corona

Sebagaimana yang diketahui bahwa baru-baru ini muncul wacana Bundesliga akan kembali dilanjutkan. Akan tetapi dikarenakan adanya penemuan 10 kasus baru virus corona...

Immediate Edge Assessment – An assessment the Immediate Edge Robot

The Immediate Edge is mostly a crypto trading bot that claims to give you a fully winning pace. This program...

As to why AWhy Light Guys Like Asian Young women

A why white man like Asian girls is actually a rare element. This is because a why light guy just like Asian young...

Heboh Soal Potong Gaji Pemain Tim Sepak Bola PSIS Malah Sudah Terima Gaji Penuh

Tim sepak bola tanah air saat ini tengah menghadapi status force majeur bagi para peain yang mengikut ajang kompetisi Shopee Liga 1...