29 C
Indonesia
Saturday, September 26, 2020
Home Highlight Pertandingan Gelandang Chelsea Ini Bermian Tiktok Ditengah Masa Karantina

Gelandang Chelsea Ini Bermian Tiktok Ditengah Masa Karantina

Italia kini memperluas tindakan karantina guna mencegah penyebaran virus Corona yang lebih meluas. Perdana Menteri, Italia, Giuseppe Conte, memaparkan bahwa masyarakat Italia hanya diperbolehkan bepergian untuk urusan pekerjaan atau hal yang mendesak.

Italia, mengalami peningkatan kasus infeksi virus Corona. Menurut Conte, langkah terbaik saat ini bagi warganya adalah dengan tetap berada di rumah. Penerapan karantina tersebut sudah mulai berlaku pada 10 Maret lalu. “Tidak ada lagi kehidupan malam, karena jika masih ada itu akan menjadi kesempatan besar virus Corona semakin menyebar,” katanya. Conte melarang semua warganya untuk berkumpul di area public atau tempat umum. Korban meninggal Italia melonjak menjadi 463 orang.

Gelandang serang The Blues, Christian Pulisic, mengisi waktu karantinanya dengan bermain tiktok sekaligus latihan juggling dengan bola. Seluruh warga Italia sangat terpukul dengan mewabahnya virus Corona, jumlah yang terinfeksi sudah meningkat menjadi 9.172 jiwa. Lebih lanjut, Conte menyatakan semua pertandingan olahraga di Italia, termasuk pertandingan-pertandingan bola top di Italia terpaksa harus ditunda untuk sementara. Lombardy, bagian lain dari Italia menjadi wilayah paling parah yang terkenal dampak virus Corona.

Karantina ini gencar dilakukan ketika salah satu pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Hal ini berimbas pada pertandingan Liga Inggris yang untuk sementara ini harus dihentikan hingga 3 April 2020 karena menyebarnya virus Corona ke wilayah-wilayah di Italia.
Christian Pulisic memang melakukan kegiatan yang masih dibilang memiliki nilai positif, kegiatan tersebut memang dilakukan untuk menjaga kondisi tubuhnya. Gelandang yang berusia 21 tahun itu mengisi waktunya dengan melakukan latihan juggling bola dibarengi dengan bermain salah satu aplikasi yang sedang tren saat ini, yaitu tiktok.

Aplikasi dari negeri tirai bamboo itu sedang digandrungi oleh seluruh lapisan masyarakat, baik yang muda hingga yang tua. Tiktok sendiri adalah aplikasi yang menyediakan dukungan pembuatan video yang menarik bagi pengguna smartphone. Aplikasi ini memberikan efek yang spesial, unik, dan menarik.

Tiktok juga didukung dengan varian musik yang banyak sehingga bagi siapa saja penggunanya dapat melakukan performanya dengan dance, dengan bermain tiktok seseorang akan terdorong kreativitasnya untuk menjadi seorang konten kreator.

Christian Pulisic membagikan kegiatan latihannya lewat unggahan videonya pada akun instagramnya @cmpulisic. Melalui instastory instagramnya, pemain berkebangsaan Amerika Serikat itu terlihat sukses menunjukkan kemampuan juggling bolanya. Namun, diakhir video, Pulisic gagal menunjukkan triknya dengan sempurna karena bola yang ia mainkan terinjak oleh dirinya.

Sontak saja itu membuat mantan gelandang Borussia Dortmund tersebut terpeleset, lalu ia pun terjatuh. Kejadian memalukan itu tentunya membuat kita tertawa. Pemain yang berusia 20 tahun tersebut dibeli Chelsea dari Borussia Dortmund dengan harga 50 juta euro atau setara dengan dengan 798 miliar. Harga tersebut tentunya menjadi harga yang fantastis. Awal bergabung dengan The Blues, Christian Pulisic sempat kesulitan beradaptasi. Tetapi semakin hari ia tampak mulai terbiasa dengan Chelsea, terlebih ia bisa menjadi andalan di lini serang The Blues.

Christian Pulisic sendiri dikenal sebagai pemain yang serba bisa. Pulisic bisa diposisikan di sayap kanan atau kiri. Pulisic juga pernah memainkan peran sebagai penyerang saat dirinya masih membela Dortmund. Di musim 2017-2018, Pulisic bermain sebanyak 11 kali sebagai sayap kiri dan mencetak 3 gol. Dan ia bermain sebanyak 29 kali sebagai sayap kanan serta mencetak 2 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mantan Presiden Bayern Munchen Sindir Dortmund Sebagai Supermarket Pemain

Uli Hoeness yang merupakan mantan bos Bayern Munich baru-baru ini membuat pernyataan yang menyindir Dortmund sebagai super market atau pasar pemain, pasalnya...

Deretan Nama Wonderkid MU yang Jadi Pemain Flop

Raksasa Liga Inggris, Manchester United merupakan klub yang memiliki sebuah tradisi kuat dalam hal memberikan kepercayaan mereka terhadap pemain muda. Sejak dulu...

Prediksi Bola AC Milan vs Cagliari 2 Agustus 2020

Pekan terakhir Liga Italia salah satunya akan menghadirkan laga antara AC Milan di peringkat t dengan peringkat 15 Cagliari. Pertandingan tersebut akan...

Presiden Barcelona Ungkap Proses Negosiasi dalam Hal Potong Gaji

Josep Maria Bartomeu, Presiden Barcelona, akhirnya mengungkapkan jalannya negosiasi yang berlangsung sebelum pihak klub berhasil mencapai kesepakatan dengan para pemainnya tentang pemotongan...