29 C
Indonesia
Sunday, November 27, 2022
Home Berita Liga Inggris Gary Naville Kecam Sikap MU Yang Lamban Dalam Belanja Pemain

Gary Naville Kecam Sikap MU Yang Lamban Dalam Belanja Pemain

Hingga saat ini Mancehster United masih menunjukkan sikap yang tenang-tenang saja dalam bursa transfer pemain musim panas kali ini. Melihat keadaan ini, mantan kapten Manchester United, Gary Nevlle merasa geram, ia mengecam sikap Man United yang terlihat amat kamban dan tidak menunjukan adanya progres dalam proses transfer pemain.

Masih sangat jelas di ingatan bahwa di musim lalu dengan tegas Ole Gunnar Solskjaers elaku manajer Manchester Uited mengatakan jika timnya menambah amunisi baru di musim ini, pasalnya pada musim ini MU akan tampil di kancah Liga Champions. Karenanya, agar MU bisa lebih kompetitif, maka mereka membutuhkan pemain-pemain baru. Akan tetapi hingga sejauh ini, Manchester United tercatat hanya mendatangkan satu pemain saja, dia adalah Dony Van De Beek dari Ajax Amsterdam.

Hingga saat ini belum juga terlihat ada tanda-tanda bahwa Manchester United akan menambah jumlah skuad mereka, karena memang sama sekali tidak terlihat ada kabar mengenai pemain-pemain yang mereka dekati. Bahkan beberapa pemain yang sebelumnya sempat dihubung-hubungkan dengan mereka kini justru terlihat bertahan di klub masing-masing, atau justru transfer ke klub lain.

Thiago Alcantara adalah nama yang sempat disebut-sebut akan merapat ke Old Trafford, namun beberapa hari lalu sang pemain justru hijrah ke Liverpool. Kemudian Sergio Reguilon juga batal di kontrak MU dan kini telah menjadi bagian dari skaud Tottenham Hotspur. 2 Nama pemain yang amat kuat diyakini akan merapat adalah Grealish dan Jadon Sancho. Grealish kini telah resmi memperpanjang kontraknya degan Crystal Palace, sedangkan nasib Jadon Sancho hingga kini juga tidak jelas.

Situasi yang demikian rupanya membuat seorang Veville, yang merupakan mantan kapten Mancehster United geram. Ia mengakui dengan tegas bahwa ia geram pada pihak direksi Man United. Ditambah lagi para rival Manchester United kini telah bergerak dengan cepat dan mendapatkan amunisi mereka masing-masing, mereka telah mengamankan para pemain incaran yang dirasa akan membuat mereka kompetitif di musim ini.

“Anda bisa melihat bahwa Liverpool telah membeli seorang pemain seharga 40 juta paund (Diago Jota), dan 25 juta paund (Thiago Alcantara), dan apa yang dilakukan oleh klub lain juga sama. Sebenarnya menurut saya harga Timo Werner juga termasuk murah jika dibandingkan dengan harga pasaran pemain kelas Manchester United, dan entah mengapa MU sepertinya selalu harus membayar mahal ketika mereka akan membeli seorang pemain, dan jelas orang-orang di klub tidak menyukai hal tersebut. Mereka tidak ingin dianggap gampangan” ujar Neville pada pihak Sky Sports.

“Akan tetapi masalahnya adalah, saat ini mereka harus segera melakukan kesepakatan transfer dan mereka tidak bisa melakukan hal itu dengan efesien. Dan menurut saya ini adalah kelalaian mereka karena gagal menyiapkan skaud. Padahal telah ada waktu selama 6 bulan lamanya sejak lockdown untuk melakukan diskusi, mereka bisa melakukan pembicaraan lewat Zoom, menghubungi agen, dan melakukan segala sesuatu pada tempatnya”

Seharusnya tidak ada alasan mereka tidak bisa menyelesaikan transfer sebelum musim ini dimulai. Saat ini Manchester United membutuhkan 4-5 pemain, akan tetapi kini mereka baru mendapatkan 1 pemain saja. Saya tahu bahwa Liverpool juga baru mendatangkan satu pemain saja di beberapa hari terakhir, akan tetapi ada perasaan bahwa mereka lebih bisa mengontrol transfer mereka”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Bola Sheffield Utd vs Man City, 30 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Sheffield United: Sheffield United kalah dalam pertandingan liga terakhir mereka sebagai tim tamu dengan 2-1 melawan...

Meski Usai Lalui Kasus Harry Maguire Janji Performanya Tidak Akan Menurun

Beberapa waktu kebelakang Harry Maguire barus saja berurusan dengan pihak kepolisian karena ia terlibat dalam kasus pemukulan yang salah satunya ternyata adalah...

Electronic Data Place Service Providers Might be Creating Storage area Dilemma

A virtual data bedroom is basically an online database info which is utilized for the safe-keeping and circulation of crucial documents. In most...

Boss Tottenham Tegaskan Tidak Akan Jual Kane

Daniel Levy menegaskan bahwa ia tidak akan menjual Hary Kane kepada klub manapun dengan tawaran berapapun. Hal ini ia sampaikan melalui Tottenham...