29 C
Indonesia
Thursday, October 28, 2021
Home Berita Internasional Gareth Southgate Ungkap Target Timnas Inggris

Gareth Southgate Ungkap Target Timnas Inggris

Sebagai pelatih, Gareth Southgate tentunya memiliki beberapa target untuk Timnas Inggris. Berikut ini adalah ungkapan Southgate tentang apa yang ingin dicapainya bersama timnas.

Manajer diharapkan mengistirahatkan kapten, Harry Kane, dalam pertandingan pembuka Wembley melawan San Marino pada Kamis malam serta memainkan sistem 4- 3- 3 saat sebelum kembali ke 3 bek buat ekspedisi ke Albania pada hari Minggu serta pertandingan kandang dengan Polandia. Rabu esok. Marcus Rashford serta Bukayo Saka hendak absen dalam pertandingan San Marino sebab luka.

Southgate berniat buat mengendalikan nada yang pas melawan San Marino serta ia menekankan ia merasa berkewajiban buat menghibur, paling utama sebab negeri itu mengidap sepanjang penguncian virus corona. Pertemuan tersebut merupakan peluang terakhirnya buat bekerja dengan para pemain saat sebelum dia menunjuk 23 pemainnya buat final Euro 2020 yang tertunda di masa panas.

“Menghibur sama berartinya dengan menang serta kami merasa bertanggung jawab buat itu,” kata Southgate.”Dalam jangka panjang kami sudah berupaya untuk meraih kemenangan dari berbagai laga yang diadakan, walaupun kami tidak senantiasa melaksanakannya dengan benar, hasrat kami merupakan berupaya buat menghibur fans dengan kemenangan.

“Kami ketahui apa makna malam- malam Inggris yang besar itu. Kami ketahui posisi kami buat kualifikasi tertentu. Aku mempunyai hat- trick Luther Blissett di kepala aku semenjak aku masih kecil menyaksikan Inggris bermain[dalam kemenangan 9- 0 melawan Luksemburg pada tahun 1982]. Terdapat saat- saat kecil dalam game yang kita amati kembali dari masa muda kita serta kanak- kanak era saat ini hendak melaksanakannya. Kita sepatutnya tidak sempat melupakan kejadian itu.

Review Pemain Timnas Inggris Kontra Albania

Harry Kane mengambil kesempatannya dikala diperlukan sedangkan Declan Rice melaksanakan yang terbaik buat tingkatkan tempo dalam kemenangan Inggris.

Declan Rice, nampak bermain apik bersama Sokol Cikalleshi dari Albania, terletak di jantung aksi serta merasa aman sepanjang ini.

Nick Pope: Tidak bermasalah serta hendak menghargai clean sheet keenam dalam 6 pertandingan, namun sebagian momen rapuh dengan bola di kakinya.

Kyle Walker: Menguji Etrit Berisha dari jarak dekat di babak awal serta kadang- kadang maju dengan ancaman. Dipesan sehabis rehat.

John Stones: berhasil bermain indah sejak awal. Sisa pertandingan sebagian besar ialah latihan konsentrasi.

Harry Maguire: Mampu memberikan permainan yang bagus dengan sedikit konflik dalam, walaupun peristiwa semacam itu tidak sering ada. Momen kecil kebimbangan dengan Whales di babak kedua membuatnya justru menyerang dengan baik.

Luke Shaw: Momen pengaruh awal sangat memastikan, memotong umpan silang sempurna dari satu inci yang diciptakan Kane buat mencetak gol pembuka.

Declan Rice: Melaksanakan yang terbaik buat memberikan pertahanan dengan sebagian intersepsi serta tembakan tajam. Ia berhasil mengamankan pertahanan degnan baik.

Kalvin Phillips: Berjuang buat memindahkan bola dengan kilat di lapangan namun menyesuaikan diri buat tampak secara kredibel. Sayangnya, ia sering masuk ke lini depan tanpa disengaja.

Raheem Sterling: Berhasil memberikan banyak umpan untuk rekan satu timnya. Ini membuatnya menjadi assist nomor satu dalam laga kontra Albania.

Umpan Mason Mount Loose menciptakan pembukaan dini buat Myrto Uzuni, namun penyelesaian yang keren melambangkan peningkatan dirinya serta peningkatan timnas Inggris secara keseluruhan.

Phil Foden Nampak brilian sejak awal pertandingan. Ia sering memberikan tembakan mematikan dan bahkan hampir menciptakan gol di babak kedua.

Harry Kane sendiri tampak tidak bermain terlalu bagus. Ia beberapa kali terlihat gagal dalam mengubah umpan silang menjadi gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Finding out about The Best Seeing Site That Sits Down the middle of The Story

Have you ever browsed the pages with the newspaper to find an online going out with review? If perhaps so , you may...

Juventus Dikabarkan Akan Amankan Ronaldo Hingga Tahun 2024

Salah satu pemain sepak bola terbaik dunia saat ini dimiliki oleh Si Nyonya Tua, juventus. Ya sosok tersebut tidak lain dan tidak...

Prediksi Atalanta vs PSG 13 Agustus 2020

Babak perempat final Liga Champions 2019/2020 akan menyuguhkan pertandingan Atalanta kontra Paris Saint Germain.  Laga ini  tentunya menjadi amat penting  bagi keduanya,...

5 Daftar Pelatih Yang Dapat Mencuri Perhatian di Liga TOP Eropa Musim 2017 hingga 2018

Di tengah ketatnya persaingan antar pelatih di 5 liga papan atas Eropa, ada 5 nama pelatih muda yang sanggup mencuri atensi musim...