29 C
Indonesia
Sunday, July 12, 2020
Home E-Sports Garena Sudah Siapkan CODM Versi Baru

Garena Sudah Siapkan CODM Versi Baru

Selama ini Call of Duty Mobile Garena dan Versi Global akan mengerjakan pembaruan di waktu-waktu yang relatif bersamaan, walaupun dalam sejumlah kasus di tiap pembaruan yang diluncurkan oleh versi global terkadang pun tidak diluncurkan di sejumlah negara tertentu. Urusan itu menyebabkan sejumlah negara menjadi tidak bisa menikmati sejumlah event versi global, Salah satu event yang hanya dapat dinikmati oleh sejumlah negara ialah Warzone.

Kita semua tahu sejak bulan Februari 2020 saat Season 4 CODM sudah dimulai, akan tetapi kenyataannya sampai kini pihak developer masih belum juga untuk melakukan reset rank, sampai-sampai rank soldier sampai saat ini masih rank kelanjutan dari season sebelumnya.

Akan tetapi belum lama ini pihak Garena CODM mememberitahu kepada semua player cepat segera untuk pushrank setinggi-tingginya pada rank season 3 ini, pasalnya pada akhir Maret ini mereka akan memulai reset season ke season selanjutnya.

Dalam pemberitahuan yang sama pihak Garena Call of Duty pun membahas mengenai kehadiran CODM dengan versi terbaru. Pengumuman itu mereka unggah melewati halaman facebook sah mereka di tanggal 19-03-20. Sayangnya pemberitahuan resmi yang diberikan tersebut tidak menyeluruh sehingga membuat tidak sedikit player merasa kesal karena penasaran bakal akan hal terbaru tersebut.

Meskipun mengumumkan pengumuman yang tidak terlampau lengkap, akan tetapi diketahui bahwa nantinya pada CODM versi teranyar tidak ada lagi yang namanya mode Zombies, urusan ini nampaknya memang sudah direncanakan sejak dulu oleh pihak developer.

Berdasarkan informasi yang telah banyak beredar peniadaan mode Zombies ini informasinya akan mulai diberlakukan pada tanggal 25 Maret iniakan ada mode yang bakal menggantikan mode Zombies ini, sampai saat sekarang belum terdapat klarifikasi lebih dalam dari pihak Garena.
apabila kita mendalami poster yang sudah diluncurkan oleh Garena, maka bisa jadi besar versi teranyar yang bakal diterbitkan oleh Garena bakal ada kaitannya dengan peta Meltdown.

Kita seluruh penggemar sama-sama tahu bahwa belum lama ini pihak Activation pun membrikan bocoran bersangkutan peningkatan peta yang mereka kerjakan di seri Black Ops II, tetapi setelah urusan tersebut dipercayai oleh semua komunitas ternyata sampai pembaruan terakhir versi global pada tanggal 6 Maret nyatanya peta ini tidak juga hadir.

Saat ini Peta Meltdown telah muncul di Public Test Server, namun sesuai dengan yang sudah kita tahu pada tulisan sebelumnya bahwa Public Test Server hanya dapat dinikmati oleh 30.000 user pertama yang sukses mendownload apk server tersebut.

Dan sekarang ini pastinya server tersebut sudah penuh, jadi andai Anda belum mengunduh apk itu maka Anda sudah tidak memiliki peluang untuk menjajal Peta Meltdown di Public Test Server.Sebagai informasi bagiAnda yang belum pernah mencoba bermain di Peta Meltdown, peta ini adalahpeta yang bisa dibilang lumayan besar.

jadi demi anda semua player yang senang dengan petualangan, dan menghadapi hal-hal yang tidak bisa disangka maka peta ini bakal sangat sesuai untuk Anda. Karena di peta ini tidak ada berbagai tempat untuk bersembunyi.

maka sudah dapat dipastikan untuk Anda yang menyenangi senjata sniper, peta ini ialah surga bagi Anda. Tidak dapat dipungkiri bahwa ketika ini peta Cage memang telah mulai sangat menjemukan untuk Anda semua player lama, jadi kehadiran Meltdown pastinya kan menjadi berita bagus untuk anda.

Di dalam versi baru nantinya tak hanya peta Meltdown saja yang bakal hadir, tetapi menurut keterangan bocoran dari Garena nantinya pun akan ada suatu senjata baru. Di perkirakan senjata tersebut ialah Arctic 50 Black Gold, senjata itu adalahpemenang dari event Weapon War CODM.

WinBig Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Tottenham vs Arsenal : The Gunners Siap Kawal Harry Kane

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 35 Tottenham Arsenal akan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan kali ini...

Menyoal Dua Pinalti Juventus, Gasperini Nilai Italia Miliki Aturan Yang Aneh

Dalam laga kandang yang digelar oleh Juventus di Alianz Stadium, mereka ditahan imbang oleh Atalanta. Kedua gol yang dimiliki Juventus untuk mengimbangi...

Inilah Sederet Fakta Usai Laga Juventus Kontra Atalanta Dinihari Tadi

Juventus dan Atalanta telah usai melakoni pertandingan, dan dari pertemuan tersebut akhirnya hadir beberapa fakta yang menarik untuk disimak. Dan dibawah ini...

Frank Lampard Akui Chelsea Kalah Dari Segala Hal Atas Sheffield

Hasil tidak terduga didapatkan oleh Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 35. Dalam laga tandang yang dilakoni oleh Chelsea tersebut,...

Recent Comments