29 C
Indonesia
Wednesday, December 2, 2020
Home Berita Liga Italia Gara-Gara Ini Rumor Messi dan Inter Milan Kembali Memanas

Gara-Gara Ini Rumor Messi dan Inter Milan Kembali Memanas

Sempat mereda beberapa waktu karena pernyataan Presiden Barcelona, kini rumor Lionel Messi dan Inter Milan kembali terdengar. Hal tersebut dikarenakan Lionel Messi dikabarkan baru selesai melakukan pembelian apartemen di Milan. Benarkah Messi akan pindah ke Milan?

Sebagaimana yang diketahui bahwa sejak beberapa pekan kebelakang isu mengenai kedekatan Messi dan Inter Milan terus digaungkan. Mulanya mengenai hal itu Presiden Barcelona telah menegaskan bahwa Messi akan tetap bertahan di Barcelona hingga Messi pensiun nanti. Berkat pernyataan tersebut isu mengenai transfer Messi sempat berhenti, akan tetapi pihak media Italia kini kembali memanaskan kabar yang mengatakan bahwa Messi tidak betah lagi bertahan di Spanyol.

Dikabarkan oleh banyak media bahwa hingga saat ini Lionel Messi masih enggan menekan kontrak baru dengan Barcelona, padahal kontraknya di Camp Nou akan selesai pada musim depan. Dengan demikian apabila Lionel Messi tidak segera menekan kontrak baru maka Barca akan dirugikan dengan kehilangan Messi secara cuma-cuma pada musim depan.

Pemain asal Argentina tersebut disebut mulai tidak betah di Barcelona karena merasa kesal dan kecewa dengan manajemen Barcelona yang hingga kini terkesan semrawut. Diketahui bahwa Barcelona cukup berantakan dalam hal mengurus transfer pemain, dan hingga saat ini mereka masih memiliki masalah internal yang nampaknya belum terselesaikan. Salah satu kritik yang pernah diterima Barcelona menyoal transfer pemain adalah ketika mereka memutuskan untuk menukar  Arthur dengan Miralem Pjanic.

Melihat situasi yang ada, dan juga kabar tentang perselisihan Messi dan sang pelatih, maka wajar rasanya jika Messi diisukan tidak betah di Camp Nou. Kabar transfer Messi ke Itali kian panas setelah sang ayah, Jorge Messi diketahui baru saja membeli sebuah hunian mewah yang ada di kawasan Nova, Milan.

Dengan ini maka spekulasi tentang Messi yang akan merapat ke Inter Milan kian mengencang. Namun bersamaan dengan hal ini, ada pula kabar yang mengatakan bahwa sebenarnya pembelian properti ini tidak ada kaitannya dengan karir Messi, kabarnya ayah Messi membeli properti ini karena memang pajak di Itali lebih murah ketimbang di Spanyol. Menyoal apa alasannya hingga saat ini belum ada konfirmasi apapun. Tapi yang pasti  SportMediaset dengan cepat membuktikan bahwa kabar mengenai pembelian properti memang benar adanya.

Dalam kabar yang sama disebutkan bahwa Lionel Messi juga turut membeli properti di dekat sang ayah. Properti itu adalah apartemen yang ternyata letaknya juga tidak jauh dari kantor pusat Inter Milan, yang beralamatkan di daerah Porta Nova. Dengan ini maka wajar apabila kabar transfer Messi ke Itali kembali memanas.

Beberapa media menyebutkan bahwa Inter Milan saat ini memang siap menggelontorkan dana sebesar 235 juta demi bisa memakai jasa Lionel Messi. Jelas dana sebesar itu terbilang sangat besar, apalagi dimasa pandemi seperti ini. Berdasarkan kabar yang ada kabarnya Milan akan memberikan kontrak selama 4 tahun untuk sang pemain, dan akan diberikan gaji sebesar 67 juta euro tiap musim, atau jika dirupiahkan akan setara dengan Rp 1,153 triliun tiap tahunnya.

Mengenai kebenaran rumor ini tentunya belum ada yang bisa memastikan karena baik Messi maupun Inter Milan keduanya sama-sama tidak angkat bicara. Satu-satunya pihak yang telah mengeluarkan suara adalah Presiden Barcelona, dan itupun belum ada konfirmasi bahwa Messi telah menekan kontrak baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Hasil Liga Italia Malam Tadi, Juve Tumbang dan Milan Menang Telak

Ada kejutan-kejutan yang hadir ketika pekan ke 37 Liga Italia dilakukan tadi malam. Kejutan tersebut hadir ketika Juventus sang juara ternyata justru...

Juventus Siap Perpanjang Kontrak Buffon dan Dua Pemain Senior lainnya

Gianluigi Buffon saat ini sudah berusia sangat tua untuk seorang pemain sepak bola. Namun nampaknya Juventus tidak ingin berpisah dengan pemain legendaries...

Isu Sang Pelatih Anyar Arema Fc

Tam manajemen Arema FC menyatakan bahwa hal mengherankan dari sang pelatih asal Amerika Latin yang bakal menjadi kepala taktik Singo Edan musim...

Ramdani Lestaluhu Yang Mulai Terpinggirkan

Pada tanggal 04 Agustus 2007 sillam, Ramdani Lestaluhu baru menginjak usia 15 tahun, akan tetapi Sergel Dubrovin selaku pelatih Persija Jakarta saat...