29 C
Indonesia
Saturday, May 21, 2022
Home Berita Liga Jerman Gara-Gara Diburu Tim Elite, Nilai Pasar Jadon Sancho Jadi yang Tertinggi di...

Gara-Gara Diburu Tim Elite, Nilai Pasar Jadon Sancho Jadi yang Tertinggi di Bundesliga

Pemain yang memilliki nama lengkap Jadon Sancho, saat ini menjadi pemain yang selalu dikait-kaitkan dengan beberapa klub Eropa. Sancho dikabarkan akan meninggalkan timnya, Borussia Dortmund pada akhir musim ini. Performa apiknya bersama Borussia Dortmund kini menjadi buruan para tim elite Eropa.

Hal tersebut tentunya memiliki dampak, nilai pasar atau nilai jual Sancho menjadi tinggi. Dilansir dari Transfermarkt, kini Sancho menjadi pemain dengan nilai pasar tertinggi di Bundesliga.

Nilai pasar Sancho capai 130 juta euro
Jadon Sancho menjadi salah satu pemain berbakat di Inggris. Di usianya yang baru 19 tahun, Sancho menjadi pemain andalan Borussia Dortmund. Pelatih Borussia Dortmund yang sudah memberikan kepercayaan kepada Sancho, membuat dirinya mampu menunjukkan bakatnya tanpa mengecewakan sang pelatih Borussia Dortmund. Alhasil Sancho berhasil tampil cemerlang bersama Borussia Dortmund.

Kini, nilai pasar Sancho mencapai 130 juta euro. Angka tersebut menjadi yang tertinggi di Bundesliga menungguli nama-nama besar seperti Timo Werner hingga Lewandowski. Sancho berhasil menjadi pemain Bundesliga dengan perkembangannya yang cukup pesat bersama bintang muda Bayern Munchen, Gnabry yang memiliki nilai pasar 90 juta euro.

Jadi buruan tim-tim elite
Sancho menjadi buruan tim elite Eropa sejak awal musim, hal tersebut tidak terlepas dari banyaknya rumor yang dikait-kaitkan dengan dirinya sehingga terjadi peningkatan nilai pasar Jadon Sancho. Berdasarkan rumor yang beredar, kemungkinan besar Sancho akan meninggalkan timnya Borussia Dortmund pada akhir musim ini.

Salah satu tim besar yang sudah berada di garis terdepan guna merekrut Sancho adalah Manchester United. Adapun klub-klub lain yang sama halnya dengan The Red Devils yang menginginkan Sancho diantaranya Liverpool, Chelsea, Manchester City, Real Madrid hingga Barcelona.

Sancho sukses tampil cemerlang bersama Borussia Dortmund
Jadon Sancho menjadi pemain muda yang memiliki keberuntungan bagi Borussia Dortmund. Borussia Dortmund membeli Sancho dari tim muda Manchester City pada musim panas 2017. Sancho dibeli Borussia Dortmund dari Manchester City dengan harga 7,84 juta euro.

Tidak ada yang menyangka Sancho akan menjadi pemain muda yang berbakat. Sancho menjadi pemain andalan Borussia Dortmund dalam mengarungi berbagai kompetisi mulai dari Bundesliga hingga Liga Champions. Di musim ini, Sancho telah tampil sebanyak 35 pertandingan bersama dengan Borussia Dortmund. Ia berhasil mencetak 17 gol dan 19 assist.

Sepuluh pemain dengan nilai tertinggi di Bundesliga
• Sancho (19) 130 juta euro
• Havertz (20) 90 juta euro
• Gnabry (24) 90 juta euro
• Haaland (19) 80 juta euro
• Werner (24) 80 juta euro
• Kimmich (25) 80 juta euro
• Hernandez (24) 70 juta euro
• Coutinho (27) 70 juta euro
• Lewandowski (31) 70 juta euro
• Alaba (27) 65 juta euro

Dari sepuluh daftar pemain dengan nilai pasar tertinggi di Bundesliga, pemain Bayern Munchen masih mendominasi. Namun, Jadon Sancho mampu mengungguli sembilan nama lainnya. Dapat dilihat Kai Havertz dan Gnabry menjadi pemain yang berada di bawah posisi Sancho dengan nilai pasar 90 juta euro.

Adapun tiga pemain nilai pasar dibawah Havertz dan Gnabry diduduki oleh Haaland, Werner, dan Kimmich dengan nilai pasar 80 juta euro. Sementara pemain dari Bayern Munchen, Robert Lewandowski berada di posisi sembilan dengan nilai pasar 70 juta euro.

Bayern Munchen masih bertengger di posisi tim termahal
Masih di dominasinya pemain Bayern Munchen di daftar sepuluh pemain dengan nilai pasar tertinggi di Bundesliga, tentu saja akan berdampak pada nilai pasar dari klub tersebut. Bayern Munchen sendiri merupakan tim Bundesliga dengan nilai pasar tertinggi, nilai tersebut sebesar 935,2 juta euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

35 Greatest Hookup Sites That happen to be 100% Absolutely free

Paying affiliates can also put a glance at who considered all their web page, and take part in the buddie...

Union Berlin vs Bayern Munich : Review Pertandingan

Union Berlin tampaknya bisa mengimbangi hebatnya Bayern Munich. Seperti apa kondisi kedua tim sekarang? Berikut ini adalah review pertandingan Union Berlin dan...

How come Dominican Women Want to Marry Us citizens?

Are you trying to puzzle out, why is it that so many Dominican ladies want to get married and have...

The very best Russian Online dating Tips For Guys

Russian females are not like our european women. They tend to be quite demanding and difficult at times but when you manage to...