29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Liga Inggris Gantikan Kepa Arrizabalega, Chelsea Bidik Manuel Neuer

Gantikan Kepa Arrizabalega, Chelsea Bidik Manuel Neuer

Chelsea kini dikabarkan membidik kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer sebagai sasaran utama pada pos penjaga gawang pada musim panas nanti. Pasalnya The Blues ingin mendapatkan kiper baru pengganti Kepa Arrizabalega.

Selama musim ini memang performa dari Kepa Arrizabalega bersama Chelsea tengah menjadi sorotan. Kepa dianggap belum mampu memberikan kontribusinya sesuai dengan apa yang diharapkan sejak kedatangannya untuk menggantikan Thibaut Courtois yang memilih hengkang ke Real Madrid.

Performa yang tidak konsisten tersebut mengakibatkan pelatih The Blues, Frank Lampard, tidak sungkan untuk membuatnya duduk di bangku cadangan dalam beberapa kesempatan. Beberapa rumor yang beredar bahkan menyebutkan bahwa Lampard kini tengah mencari nama pengganti yang menurutnya cocok untuk musim depan.

Bild, surat kabar Jerman mengabarkan bahwa Chelsea dan Frank Lampard kini tengah mempertimbangkan untuk mencari penjaga gawang baru untuk musim panas depan. Menurut Bild The Blues kin tertarik untuk mendatangkan kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, jika mereka berhasil menjual Kepa pada bursa transfer mendatang.

Sudah sajaklama penjaga mistar gawang Munchen ini dikenal sebagai salah satu kiper terbaik di dunia era ini. meskipun cedera parah membuatnya harus absen dalam kurun waktu yang cukup lama, namun hal tersebut tidak membuat performanya menurun. Saat Neuer kembali pulih pun performa apiknya tetap dapat dipertahankan dan menjadi kiper utama Bayern Munchen kembali.

Chelsea pun merasa di atas awan karena situasi yang mendukung, pasalnya Manuer Neuer dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontrak dengan Bayern Munchen karena belum adanya kepastian untuk posisi kiper utama.

Bayern dikabarka masih ingin bekerja sama dengan sang kioer dan berencana memperpanjang kontraknya, karena kontrek Neuer dan Munchen akan berakhir pada 2021. Namun Bild mengklaim bahwa kebersamaan Neuer dan Bayern Munchen bisa saja berakhir. Pasalnya Neuer enggan untuk memperpanjang kontraknya setelah tahu Munchen mendekati Marc Andre Ter Stregen. Manuel Neuer merasa bahwa tidak ada alasan lagi jika dia tetap di Munchen apabila ada Ter Stregen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Thiago Sudah Ngebet, Tapi Liverpool Tak Kunjung Wujudkan Transfer

Saat ini telah banyak dikabarkan abhwa Thiago Alcantra telah sangat tertarik untuk bergabung dengan Liverpool pada musim depan. Akan tetapi sayangnya hingga...

Rivalitas Guardiola-Mourinho: Kawan Jadi Lawan, Ini Dia 10 Momen yang dialami

Tidak terdapat yang dapat membantah mutu Josep Guardiola serta Jose Mourinho bagaikan 2 dari segelintir pelatih terbaik di dunia. Koleksi trofi mereka...

Penyusup Laga Mallorca vs Barcelona Dipolisikan Oleh LaLiga

Baru-baru ini saat Barcelona melakoni laga kontra Mallorca di jadwal lanjutan LaLiga, ternyata terdapat satu orang penyusup. Penyusup tersebut rupanya fans berat...

Juventus Sampaikan Pesan Perpisahan Pada Sarri Usai Resmi Lakukan Pemecatan

Maurizio Sarri saat ini telah resmi dipecat oleh Juventus. Setelah sang pelatih resmi meninggalkan kursi Juventus, kini Si Nyonya Tua sampaikan pesan...