29 C
Indonesia
Thursday, November 26, 2020
Home Berita Liga Inggris Gantikan Kepa Arrizabalega, Chelsea Bidik Manuel Neuer

Gantikan Kepa Arrizabalega, Chelsea Bidik Manuel Neuer

Chelsea kini dikabarkan membidik kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer sebagai sasaran utama pada pos penjaga gawang pada musim panas nanti. Pasalnya The Blues ingin mendapatkan kiper baru pengganti Kepa Arrizabalega.

Selama musim ini memang performa dari Kepa Arrizabalega bersama Chelsea tengah menjadi sorotan. Kepa dianggap belum mampu memberikan kontribusinya sesuai dengan apa yang diharapkan sejak kedatangannya untuk menggantikan Thibaut Courtois yang memilih hengkang ke Real Madrid.

Performa yang tidak konsisten tersebut mengakibatkan pelatih The Blues, Frank Lampard, tidak sungkan untuk membuatnya duduk di bangku cadangan dalam beberapa kesempatan. Beberapa rumor yang beredar bahkan menyebutkan bahwa Lampard kini tengah mencari nama pengganti yang menurutnya cocok untuk musim depan.

Bild, surat kabar Jerman mengabarkan bahwa Chelsea dan Frank Lampard kini tengah mempertimbangkan untuk mencari penjaga gawang baru untuk musim panas depan. Menurut Bild The Blues kin tertarik untuk mendatangkan kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, jika mereka berhasil menjual Kepa pada bursa transfer mendatang.

Sudah sajaklama penjaga mistar gawang Munchen ini dikenal sebagai salah satu kiper terbaik di dunia era ini. meskipun cedera parah membuatnya harus absen dalam kurun waktu yang cukup lama, namun hal tersebut tidak membuat performanya menurun. Saat Neuer kembali pulih pun performa apiknya tetap dapat dipertahankan dan menjadi kiper utama Bayern Munchen kembali.

Chelsea pun merasa di atas awan karena situasi yang mendukung, pasalnya Manuer Neuer dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontrak dengan Bayern Munchen karena belum adanya kepastian untuk posisi kiper utama.

Bayern dikabarka masih ingin bekerja sama dengan sang kioer dan berencana memperpanjang kontraknya, karena kontrek Neuer dan Munchen akan berakhir pada 2021. Namun Bild mengklaim bahwa kebersamaan Neuer dan Bayern Munchen bisa saja berakhir. Pasalnya Neuer enggan untuk memperpanjang kontraknya setelah tahu Munchen mendekati Marc Andre Ter Stregen. Manuel Neuer merasa bahwa tidak ada alasan lagi jika dia tetap di Munchen apabila ada Ter Stregen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

10 Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Major League Soccer Tahun 2020

Major League Soccer atau dikenal dengan MLS adalah kompetisi liga sepak bola yang digelar di Amerika Serikat. Liga ini juga disebut sebagai...

Chelsea Ingin Fokus Pada Diri Sendiri Tanpa Melihat Tim Lain

Pelatih Chelsea, Frank Lampard sadar betul bahwa saat ini setiap pertandingan yang harus mereka lakukan memiliki tekanan yang berbeda-beda, namun demikian Lampard...

Final Liga Champions : Angel Di Maria Amat Dekat Dengan Estadio Da Luz

Liga Champions akan mempertemukan Paris Saint Germain vs Bayern Munchen, dan tempat pelaksanaan final tersebut adalah di Estadio Da Luz, yang mana...

Zidane Ceritakan Kegagalan Real Madrid Rekrut Gerrard

Mantan megabintang sepak bola dunia yang dulu merumput di Real Madrid, Zinedine Zidane, menceritakan tentang kegagalan yang dialami oleh Los Blancos untuk...