29 C
Indonesia
Wednesday, July 8, 2020
Home Berita Internasional Gaji Selangit, Ini Dia Gaji Tinggi Pelatih Pelatih Top Eropa Saat Ini

Gaji Selangit, Ini Dia Gaji Tinggi Pelatih Pelatih Top Eropa Saat Ini

Tidak salah lagi jika pemain- pemain sepak bola handal dengan skill bermain di atas rata- rata mempunyai pemasukan ataupun pendapatan yang besar tiap tahunnya. Tetapi, bukan cuma pemain saja, manajer ataupun pelatih- pelatih di Eropa pula demikian. Dengan tugas memotivasi para pemain, mengoptimalkan skuat yang dimilikinya, serta mengendalikan strategi, tugas pelatih bukanlah gampang. Normal bila mereka pula memperoleh pendapatan yang besar.

  • Diego Simeone (Atletico Madrid)
    Urutan awal boleh jadi mengejutkan. Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid, menempati urutan paling atas pendapatan pelatih paling tinggi dunia di 5 liga top Eropa. Pendapatan per tahunnya sebesar 43, 6 juta euro ataupun sebesar Rp 650 miliyar. Angka yang fantastis.

Atletico lumayan jor- joran memanjakan Diego Simeone, mantan pemain klub pada medio 1994- 1997 serta 2003- 2005. Simeone sudah melatih Atletico semenjak 2011 serta membentuk regu yang mewakili style bermainnya: kokoh kala bertahan, kasar, serta mengandalkan serbuan balik. Dalam kurun waktu 9 tahun membesut Atletico, Simeone mempersembahkan 2 titel Liga Europa, satu La Liga, Copa del Rey, Piala Luar biasa Spanyol, serta 2 Piala Luar biasa Eropa.

  1. Pep Guardiola (Manchester City)
    Nama yang satu ini sudah tidak asing lagi di Eropa serta pula dunia. Dengan filosofi sepak bola ofensif serta kemampuan penguasaan bola, Pep Guardiola menyumbangkan trofi kepada Barcelona, Bayern Munchen, serta saat ini dengan Manchester City. Guardiola memiliki pemasukan per tahun 23, 28 juta euro( Rp 347 miliyar).
  2. Jurgen Klopp (Liverpool)
    Kesabaran ialah kunci sukses Liverpool saat ini dalam memercayai tugas manajer kepada Jurgen Klopp sepanjang 5 tahun terakhir. Dalam kurun waktu tersebut, Klopp menggunakan waktunya membangun skuat juara yang saat ini dia sudah memiliki.

Liverpool sudah sukses mencapai titel Liga Champions, Piala Luar biasa di Eropa, serta Piala Dunia Antar Klub, serta berpeluang mencapai titel Liga Primer Inggris 2019- 2020. Pendapatan Jurgen Klopp sebesar 17, 52 juta euro per tahunnya( Rp 261 miliyar).

  • Zinedine Zidane (Real Madrid)
    Duit pastinya tidak jadi permasalahan untuk ikon sepak bola Prancis ini. Zinedine Zidane kembali membesut Real Madrid pada periode kedua yang diawali pada 2019 kemudian, Berkat kecintaan serta jalinan kuatnya dengan mantan klub yang dibelanya dari tahun 2001- 2006 itu, Zizou saat ini kembali membangun skuat tangguh tanpa sosok superstar Cristiano Ronaldo.

Pelatih berumur 47 tahun menerima pemasukan sebesar 16, 8 juta euro ataupun sekira Rp 250 miliyar. Harga yang sebanding untuk pelatih yang telah mempersembahkan 3 titel Liga Champions beruntun buat Madrid sebagai pelatih pada kurun waktu 2015- 2018.

  1. Jose Mourinho (Tottenham Hotspur)
    Masuk ke 3 besar terdapat manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Walaupun kerap berganti klub, trofi senantiasa mendatangi The Special One sampai dia mendapatkan status salah satu manajer top Eropa. Mourinho memiliki pemasukan yang sama dengan Klopp: 17, 52 juta euro ataupun sekira Rp 261 miliyar.
  2. Thomas Tuchel (Paris Saint- Germain)
    Gaji- gaji pemain PSG (Paris Saint- Germain) jauh lebih besar dari pelatih asal Jerman ini. Seperti halnya Neymar yang memiliki pemasukan 9, 84 juta euro per tahunnya. Tetapi, Thomas Tuchel ialah salah satu pelatih dengan pendapatan paling tinggi di antara 5 liga top Eropa. Gajinya per tahun sebesar 9, 4 juta euro ataupun sekira Rp 140 miliyar. Tuchel jadi pelatih dengan pendapatan paling tinggi di Ligue 1 serta menerima pemasukan 120. 000 poundsterling per pekannya ataupun sebesar Rp 2 miliyar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Prediksi Bola : Genoa vs Napoli Kamis 7 Juli 2020

Genoa dan Napoli akan bertemu dalam laga lanjutan Serie A pekan ke 34. Pertandingan yang dilaksanakan pada Kamis 9 Juli 2020 tersebut...

Prediksi Bola Brighton vs Liverpool 9 Juli 2020

Sang juara Premier League musim ini, Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas peringkat 15, Brighton. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan pekan...

Prediksi Bola Barcelona vs Espanyol 9 Juli 2020

Barcelona akan melakukan laga kandang dengan menjamu Espanyol dalam laga lanjutan pekan ke 35 Liga Spanyol musim 2019/2020. Pertandingan yang mempertemukan peringkat...

Max Eberl : Mustahil Bagi Tim Lain Untuk Bersaing Dengan Bayern Munich

Bayern Munich adalah satu-satunya tim Jerman yang amat berjaya saat ini. Bahkan melihat berapa digdayanya klub satu ini, seolah semua klub Jerman...

Recent Comments