29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Italia Gagal Masuk Liga Champion, Juve Dipaksa Keluarkan Ronaldo

Gagal Masuk Liga Champion, Juve Dipaksa Keluarkan Ronaldo

Juventus keluar dari Liga Champion. Ini merupakan hal yang sangat mengherankan dan juga mengecewakan bagi fans. Selain itu, Juventus juga saat ini tengah mendapatkan pemain terbaik dunia, Christiano Ronaldo.

Akibat dari kick out yang dialami Juventus pasca kalah dari FC Porto dan terdegradasi, Ronaldo pun menuai kecaman. Banyak pihak yang menilai bahwa Christiano Ronaldo, dengan bayarannya yang mahal, tidak layak memperlakukan Juventus seperti itu dengan tidak memberikan performa terbaiknya. Lalu, seperti apa kondisi Juventus saat ini pasca keluarnya mereka dari Liga Champion?

Juventus berupaya sekuat tenaga kala mereka memperoleh Cristiano Ronaldo pada 2018 serta ia dipercaya jadi pemain yang bisa menolong mereka mengakhiri penantian mereka hendak trofi Liga Champions.

Mantan penyerang Manchester United itu sudah mencetak gol- gol yang kita seluruh harapkan darinya.

Tetapi, ia tidak menolong Bianconeri melampaui perempat final UCL.

Ia merupakan bagian dari regu yang dipermalukan oleh 10 orang regu FC Porto tadi malam dikala mereka keluar dari kompetisi lagi.

Mereka apalagi berisiko tidak memenangkan liga yang sudah mereka dominasi sepanjang bertahun- tahun saat sebelum ia tiba, masa ini.

Mantan Presiden Juventus Giovanni Cobolli Gigli yakin kalau mengontraknya merupakan kesalahan yang mahal serta klub wajib mengakui keputusan kurang baik tersebut serta menjualnya saat ini.

Ia mengakui kalau penyerang itu merupakan seseorang juara, namun membawanya ke Turin sangat mahal. Saat sebelum mengatakan kalau Juve sudah membayarnya€ 1 juta per berhasil sepanjang ini, itu tidak benar.

“Ronaldo merupakan rekrutan yang salah, pasti saja,” katanya kepada Radio Punto Nuovo lewat Football Italia.

“Aku sudah mengatakannya pada hari pertamanya di Juventus. Ia merupakan juara yang hebat, tetapi ia sangat mahal.

“Saat ini terserah Juventus. Mereka membayarnya€ 1 juta per berhasil. Agnelli wajib kritis terhadap diri sendiri, namun ia tidak mempunyai kolaborator yang hebat.

“Aku tidak menyalahkan Pirlo. Aku mempekerjakan Ferrara serta itu bukan pengalaman yang positif. Agnelli mengambil resiko bersamanya. Ia tidak menginginkan Sarri, namun ia menerimanya sebab Paratici serta Nedved sudah mendorongnya buat mempekerjakannya. Juventus butuh membangun kembali saat ini,” tambahnya.

Alessandro Del Piero menuduh Cristiano Ronaldo mengkhianati Juventus sehabis tersingkir dari Liga Champions tadi malam.

Bianconeri sudah mengakhiri masa Eropa yang lain tanpa trofi yang didambakan.

Yang lebih memalukan, mereka tersingkir oleh salah satu regu terkecil yang tersisa di kompetisi, semacam masa kemudian.

Mereka merekrut Ronaldo pada 2018 buat menolong mereka mengakhiri penantian mereka hendak trofi sehabis dia memenangkannya dalam sebagian peluang bersama Real Madrid.

Tetapi ia sudah berjuang buat bawa mereka ke semifinal semenjak ia terletak di Turin serta ia diunggulkan buat penampilannya kemarin.

Juventus mempunyai kemewahan bermain melawan regu Portugal dengan keunggulan satu orang sepanjang dekat satu jam, tetapi mereka membiarkan mereka mencetak berhasil lagi di perpanjangan waktu.

Del Piero sepakat kalau Ronaldo mengecewakan klub, namun ia mengklaim bukan cuma penyerang yang bersalah atas penampilan kurang baik itu.

Ia berkata kepada media:”Juventus dikhianati oleh Cristiano Ronaldo? Ya, tetapi tidak cuma. Portugis mempunyai tanggung jawabnya sebab ia merupakan pemimpin regu ini namun tidak cuma ia. Juventus bermain sepanjang lebih dari satu jam dengan satu orang lagi serta dikala ini mereka dapat menghasilkan lebih banyak serta mereka dapat melaksanakannya sebab Porto senantiasa menunggu mereka.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

15 Pemain Muda Ini Di Puji Oleh Leonel Messi

Lionel Messi mungkin pemain sepakbola terbaik sepanjang masa,Ia ternyata juga menyimak sepak terjang semua pemain muda, dan dia memuji 15 orang pemain...

Hadapi Liga 1 Wonderkid Jim Qorque Disinyalir Sycron Masuk Persebaya

Striker muda Jim Qorque akhir –akhir ini menjadi perbincangan hangat bagi beberapa pihak dalam dunia sepak bola Indonesia. Tanpa terkecuali warganet...

Performa Menurun, Arsenal Pecat Steve Bould dari U23

Performa tim Arsenal U23 yang mulai mengalami penurunan akhirnya berujung pada pemecatan sang pelatih, Steve Bould. Keputusan ini pun menuai banyak pertentangan...

Pemain Persebaya Mengerjakan Latihan Individu Ditengah Libur Liga 1

Bahayanya wabah virus corona kini menjadi musuh bagi setiap orang dibelahan dunia. Sehingga Negara Indonesia sendiri menghimbau agar seluruh masyarakat tidak mengadakan kegiatan yang bersifat...