29 C
Indonesia
Thursday, October 21, 2021
Home Berita Liga Inggris Gagal Lawan PSG, Anthony Jadi Sorotan di Manchester United

Gagal Lawan PSG, Anthony Jadi Sorotan di Manchester United

Penyerang Prancis yang satu ini, Anthony Martial, menyia-nyiakan peluang bagus di babak kedua dengan skor 1-1 saat ia melepaskan tembakan dari jarak dekat di atas mistar. Tendangannya di dalam kotak penalti PSG juga diblok oleh Marquinhos sebelum bek Brasil itu mencetak gol untuk membawa juara Prancis itu unggul. Neymar kemudian mengakhiri langkah brilian di masa injury time untuk memastikan kemenangan PSG di Old Trafford.

United memasuki pertarungan melawan PSG dengan tujuan meraih kemenangan ketiga berturut-turut atas raksasa Ligue 1 tersebut.

Namun, pasukan Solskjaer tidak bisa meraih ketiga poin pada malam yang mengecewakan di Old Trafford. Neymar membuka skor di babak pertama, dengan pemain internasional Brasil itu melewati David De Gea dari jarak dekat setelah dibebaskan di sisi kiri area penalti.

United menyamakan kedudukan melalui Marcus Rashford sebelum Marquinhos kemudian mencetak gol untuk mengembalikan keunggulan PSG.

Setan Merah berada di atas pada saat itu tetapi Fred melihat kartu merah dan Neymar mencetak gol lagi untuk memastikan tim Thomas Tuchel meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan, yang menempatkan mereka pada posisi yang baik menjelang pertandingan putaran terakhir.

Tapi United sekarang punya masalah Rashford dan Martial.

Manchester United telah memberikan banyak sekali peluang kepada Anthony Martial untuk kembali ke performa terbaiknya musim ini.

Tapi tampaknya pemain internasional Prancis itu menjadi semacam tautan lemah dalam serangan mereka, dengan penyerang itu berjuang melawan PSG.

Martial melakukan sedikit catatan yang berharga untuk sebagian besar, selain operan bagus untuk Edinson Cavani.

Tapi dia menyia-nyiakan peluang besar untuk mencetak gol, melepaskan tembakan melewati mistar setelah kerja bagus dari Marcus Rashford dan Cavani dalam persiapan.

Martial hanya mencetak dua gol dari permainan terbuka musim ini. Mungkin sudah waktunya untuk membawanya keluar dari jalur tembak agar dia fokus kembali berdasarkan bukti ini.

Kritik dari Michael Owen

Michael Owen berpikir duo Man Utd Fred dan Ole Gunnar Solskjaer sama-sama “disalahkan” setelah pemain Brasil itu dikeluarkan dari lapangan saat mereka kalah dari Paris Saint-Germain.

Man Utd tampak berada di posisi yang tepat untuk mengamankan poin penting itu setelah Marcus Rashford membatalkan gol awal Neymar, tetapi gol Marquinhos dan Neymar di kedua sisi kartu yang terlambat dikirim Fred membuat PSG kalah 3-1 di Old Trafford.

Fred entah bagaimana menghindari kartu merah setelah mendorong kepalanya ke Leandro Paredes di pertengahan babak pertama.

Man Utd akan menghadapi RB Leipzig dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions terakhir mereka dengan para pemenang merebut tempat di babak sistem gugur, meskipun Setan Merah akan lolos dengan hasil imbang.

Tentang peluang Setan Merah di Jerman, Owen menambahkan: “PSG akan lolos jadi pada dasarnya ini adalah baku tembak antara Manchester United dan RB Leipzig. Kedua tim bisa mencetak gol tetapi kedua tim terlihat rentan. United seharusnya tidak pergi ke sana dengan rasa takut.

“Saya sangat kecewa dengan hasil ini. Ya, saya adalah bagian dari Man. Utd dan saya tidak bisa tinggal diam melihat ini terjadi.”

“Ada banyak kesempatan yang ia lewatkan dan hal ini sungguh memalukan. Saya rasa Ole seharusnya bisa segera membuat perbaikan atau united akan hancur di masa depan. Ya, ini adalah sesuatu yang tidak bisa dibiarkan,” ungkap Owen saat diwawancara oleh tim media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Manchester United dan Arsenal Siap Berebut Gelandang Bayern Munchen

Manchester United dan Arsenal akan terlibat persaingan sengit dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Manchester United dan Arsenal sama-sama berusaha mendatangkan...

10 Deretan Pemain Termahal Di Bursa Transfer Musim Dingin 2020, termasuk Bruno Fernandes

Bursa transfer Januari 2020 di liga- liga top Eropa sudah resmi ditutup pada Jumat( 31/ 1/ 2020) malam waktu setempat. Beberapa klub...

Is certainly Avast VPN Safe?

"Is Avast VPN dependable? " This can be one of the many inquiries I obtain asked simply by my clients, ...

Fatma Samoura, Sosok Perempuan Afrika Pertama Sebagai Sekjen FIFA

Fatma Samoura menghabiskan 21 tahun bekerja pada program Perserikatan Bangsa- Bangsa( PBB) tingkatan besar di Italia, Republik Djibouti, Kamerun, Chad, Guinea, Niger,...