29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Inggris Gagal Dapat Sancho, MU Makin Gencar Incar Haaland

Gagal Dapat Sancho, MU Makin Gencar Incar Haaland

Meski belum mendapatkan kejelasan dari Haaland, Manchester United tampaknya belum menyerah untuk mendapatkan pemain top dunia itu. Hingga kini, MU terpantau masih melakukan negosiasi dengan agen dan juga ayah dari Erling Haaland. Tak hanya itu, MU sudah kehilangan kesempatan untuk mengejar Jadon Sancho dan tak ingin hal yang sama terulang dalam kasus Haaland.

Kandas mengejar Jadon Sancho oleh Manchester United musim panas kemudian bisa mempengaruhi metode mereka mendekati mungkin konvensi transfer buat rekan setimnya di Borussia Dortmund Erling Haaland tahun ini.

Bagi The Athletic, Setan Merah mau tidak terseret dengan urusan kontrak Haaland yang belum selesai dengan Dortmund, yang membuat hidup mereka susah terpaut Sancho musim panas kemudian.

Terlepas dari spekulasi yang begitu panjang, Sancho tidak sempat berakhir di Old Trafford, serta United mau menjauhi proses berlarut- larut yang seragam dengan Haaland.

Bagi The Athletic, striker Tottenham Harry Kane sudah diidentifikasi selaku opsi Plan B, walaupun itu pula bukan konvensi yang gampang.

Laporan tersebut menarangkan kalau Spurs bersikeras mereka tidak hendak menjual pemain bintang mereka kepada rival Liga Premier dalam kondisi apa juga.

Apakah itu Haaland ataupun Kane ataupun orang lain, jelas Man Utd dapat melaksanakannya dengan perekrutan top di lini depan, dengan klub tidak sangat jauh buat dapat bersaing dengan Manchester City.

Edinson Cavani merupakan salah satunya penyerang tengah mereka, namun ia berumur 34 tahun serta bisa jadi bukan opsi jangka panjang, jadi Haaland ataupun Kane dapat jadi sempurna buat bawa United ke tingkat selanjutnya.

The Athletic meningkatkan kalau MUFC masih mempunyai atensi pada Sancho sepanjang Dortmund merendahkan harga yang dimohon buat pemain internasional Inggris itu.

Michael Zorc menegaskan kalau Borussia Dortmund tidak hendak menjual striker bintang Erling Haaland musim panas ini, walaupun terdapat rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan dari klub.

Musim depan Erling Haaland sudah jadi subjek spekulasi konstan dalam sebagian minggu terakhir. Real Madrid, FC Barcelona,​​Manchester City, Manchester United serta Chelsea seluruhnya disebut- sebut tertarik buat mendatangkan striker Borussia Dortmund tersebut.

Agen Haaland Mino Raiola serta bapak Alf- Inge Haaland merangsang spekulasi lebih lanjut dengan melaksanakan ekspedisi ke Spanyol buat mengadakan pembicaraan dengan pejabat Real Madrid serta Barcelona dini bulan ini. Tetapi Black and Yellows tidak hendak menjual pemain berumur 20 tahun itu musim panas ini, walaupun mereka kandas lolos ke Liga Champions UEFA musim depan.

Laporan di Jerman mengklaim kalau bos BVB sudah menarangkan perihal ini kepada Mino Raiola, serta agen tersebut sudah menerima pendirian mereka.

Dalam wawancara dengan ARD- Sportschau pada hari Minggu, direktur berolahraga Borussia Dortmund Michael Zorc sekali lagi melaporkan kalau Haaland tidak hendak meninggalkan klub musim panas ini.

“Aku suka berpegang pada semacam apa dasar kontraknya serta gimana pembicaraan langsung berlangsung minggu kemudian,”kata Zorc.”Kami mempunyai rencana yang sangat jelas buat merambah musim baru bersama Erling.”

Haaland masih mempunyai sisa kontrak lebih dari 3 tahun di Borussia Dortmund, jadi bos BVB memegang seluruh kartu serta ketahui kalau mereka tidak terletak di dasar tekanan buat menjualnya musim panas ini. Terdapat klausul luncurkan dalam kontraknya, tetapi itu baru hendak berlaku pada akhir musim depan.

Erling Haaland bergabung dengan Borussia Dortmund dari RB Salzburg pada Januari 2020. Ia sudah mencetak 49 gol serta membagikan 11 assist cuma dalam 52 penampilan buat Der BVB, serta pula memenangkan penghargaan Golden Boy 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Liga Inggris Mundur Lagi ?

Pandemic Covid-19 yang saat ini mengancam penduduk benua Eropa, juga berpengaruh terhadap persepakbolaan berbagai liga di benua Eropa. Salah satunya adalah liga...

Karena Krisis Finansial Juventus Siap Melepas Pemain Bintangnya

Saat ini Juventus dihantam krisis finansial karena pandemi virus corona covid- 19. Beberapa rencana untuk mendapatkan daa juga disiapkan antara lain dengan...

MU Mundur, Kane Masih Diperebutkan 3 Klub Besar lainnya

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, masih digandrungi oleh banyak peminat setelah Manchester United dikabarkan mundur dan tidak tertarik lagi untuk memboyong pemin...

Duel Messi vs Lewandowsky Layak Untuk Dinantikan

Akan ada big match dalam duel babak perempat final Liga Champions 2019/2020, laga tersebut akan mempertemukan antara Barvelona dan Bayern Munich, hak...