29 C
Indonesia
Monday, July 4, 2022
Home Berita Gagal Beri Performa Terbaik, Ndombele Tak Lagi Jadi Favorit Conte

Gagal Beri Performa Terbaik, Ndombele Tak Lagi Jadi Favorit Conte

Ndombele menemukan peluang untuk membuat bos barunya terkesan pada Kamis malam namun bersama dengan beberapa rekan satu timnya. Sayangnya hal itu kandas dan justru menjadi boomerang untuk dirinya sendiri.

Spurs kalah 2- 1 dari NS Mura di Europa Conference League dengan gol kedua terakhir dan walaupun pemain Prancis itu berupaya untuk maju dan berikan Lilywhites serbuan yang mereka butuhkan, ia tidak dapat menolong timnya mengamankan poin, ataupun lebih. yang berarti menang.

Tottenham masih berada di urutan kedua dalam tim namun saat ini mempunyai poin yang sama dengan Vitesse, yang bermain imbang 3- 3 dengan pemimpin tim Rennes pada hari Kamis.

Menjelang kemenangan 2- 1 atas Leeds, Conte berdialog dalam konferensi persnya tentang Tanguy Ndombele, ketika football. london bertanya gimana orang Italia itu bisa membantunya.

 “Tiap pemain wajib ketahui apa yang wajib ia jalani. Bila tidak, bila tiap pemain cuma berangkat dan berlari di dekat lapangan, aku pikir itu akan berhamburan,”tambah laki- laki berumur 52 tahun itu.

Ndombele sudah dikritik sebab penampilannya yang tidak tidak berubah- ubah dan kurang fit, namun ada harapan kalau, bersamaan waktu, Conte bisa jadi bisa menolong pemain berumur 24 tahun itu melaksanakan beberapa revisi ini.

Seluruh penggemar Spurs ketahui kalau Ndombele mempunyai mutu itu dalam dirinya, paling utama dengan gerak kaki yang solid dan ia mempunyai keahlian untuk menolong permasalahan kreativitas klub London utara itu, namun ia wajib dapat menampilkan itu di tiap pertandingan.

Mantan pemain dan asisten manajer Lilywhites, Poyet, juga menyanjung si gelandang.

“Aku pikir ia pemain yang sangat bagus,”katanya, berdialog secara eksklusif kepada Genting Casino.”Aku pikir ia memiliki banyak kekuatan; ia kokoh, ia dapat mengemudi dengan bola, ia dapat melaksanakan banyak perihal di lini tengah.

“Aku mau berpikir kalau ketika seseorang manajer seperti Conte tiba ke klub Anda, Anda ketahui apa yang wajib Anda jalani sebagai pemain, tentu saja, bila Anda seseorang gelandang.”

“Bisakah Anda melaksanakannya? Apakah Anda mau melaksanakannya? Terserah pemain, jadi ayo kita tunggu dan amati. Ini masih awal, namun seperti yang aku katakan, ia mempunyai atribut dan ia tentu mempunyai mutu,”kata laki- laki 54 tahun itu.- lama ditambahkan.

Poyet membuat poin yang valid sebab butuh waktu untuk Conte untuk masuk, bekerja dengan para pemainnya dan menolong tingkatkan mereka.

Tetapi, pemain Uruguay itu mengakui kalau gampang untuk penggemar untuk mengkritik dan memperoleh masukan mereka, namun susah untuk mengenali apakah ada permasalahan yang lebih dalam yang menghentikan Ndombele untuk menggapai kemampuan penuhnya dan Poyet menampilkan berartinya manajer mengenali dan menguasai pemain mereka.

“Aku tidak mengenalnya[Ndombele] secara individu, yang ialah suatu yang sangat, sangat berarti. Anda butuh memahami pemainnya,”akunya.

“Anda butuh ketahui apakah ia senang dan apakah ia tidak memiliki permasalahan di rumah. Ada begitu banyak perihal yang dapat terjalin di kepala seseorang pemain. Dan setelah itu, Anda butuh mengelolanya.

“Itu merupakan bagian tersulit untuk pelatih mana pun- mengelola para pemain dan kepribadian dan mentalitas mereka yang berbeda.”

“Kami memandang pemain dan kami pikir ia wajib bermain ataupun ia tidak boleh bermain, namun kerap ada banyak alasan kenapa,”jelas mantan gelandang itu.

“Dari luar, Anda memandang dan mengatakan, Yah, ia memiliki segalanya. Tetapi kami tidak ada di situ tiap hari dan kami tidak ketahui betapa bahagianya ia.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Major Adult Dating Sites

We are not really saying it will free hookup sites that work be emotionally fastened but by least make it genuine....

Tim Roma Mencetak Hasil Gol Yang Imbang 2-2 Melawan Saingan Timnya Inter Milan

Sebuah gol pada saat-saat terakhir yang di dicetak oleh Gianluca Mancini membuat Roma meraih hasil imbang 2-2 dari tim saingan Inter Milan...

Greatest Free Going out with Site On the market today

With the Internet's explosive development as a marketing tool for many businesses and agencies as well as personal websites, the...

Leicester Siapkan Anggaran 53 Juta Pound Untuk Palhinha

Leicester City mau merekrut Joao Palhinha. Namun, hal ini bisa menjadi pengeluaran terbesar Leicester lantaran mereka harus merogoh kocek sebesar 53 juta...