29 C
Indonesia
Tuesday, December 6, 2022
Home Berita Gagal Angkat Portugal, Reputasi Ronaldo di Timnas Kian Memburuk

Gagal Angkat Portugal, Reputasi Ronaldo di Timnas Kian Memburuk

Portugal gagal memanfaatkan peluang di babak penyisihan Piala Dunia 2022 kala Cristiano Ronaldo dibuat malu oleh tim Irlandia yang bermain bertahan dengan baik. Laga itu berakhir dengan hasil imbang 0- 0 di Stadion Aviva pada Kamis malam.

Terlepas dari seluruh kritik terhadap Stephen Kenny dan timnya selama kampanye kualifikasi ini, Irlandia menarik tenaga dari kerumunan listrik di Dublin untuk melindungi tim Portugal yang jauh lebih berbakat di teluk.

Poin Portugal menempatkan mereka kembali ke puncak tim, di depan Serbia, walaupun kedua tim mempunyai poin yang sama mengarah sesi akhir kualifikasi.

Banyak yang memperkirakan Ronaldo dan Portugal akan membuat kerusuhan melawan Irlandia, namun itu tidak terjalin dengan tim tamu cuma mempunyai satu tembakan ke gawang, dibanding dengan 2 yang dicoba oleh tim Irlandia.

Gavin Bazunu terpaksa melaksanakan penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan Andre Silva pada menit ke- 14, dengan penyerang RB Leipzig membidik sudut kiri jauh, namun cuma menembakkan bola ke tangan penjaga gawang Irlandia.

Portugal kandas menggunakan kemampuan bola di awal pertandingan, walaupun klaim penalti mereka ditolak pada setengah jam, yang diabaikan oleh wasit.

Irlandia berkembang ke dalam game, mengambil keyakinan dari seluruh kepemilikan terbuang Portugal, dan itu tidak lama saat sebelum mereka mempunyai kesempatan mereka sendiri lewat Callum Robinson dan John Egan.

Robinson membebaskan umpan silang ke zona penalti, menciptakan zona beresiko, cuma untuk bek Portugal yang berupaya keras.

Sebaliknya Egan mempunyai kesempatan mencolok yang jatuh ke arahnya cuma beberapa m dari gawang, tetapi bek itu cuma dapat kandas dalam melompat dan menyundul bola melewati mistar gawang.

Menit ke- 67 melihat momen awal kecemerlangan Ronaldo saat bintang Manchester United itu melambung besar di atas seluruh pemain bertahan Irlandia di dalam kotak penalti, walaupun sundulannya secara mengejutkan masih menyimpang.

Portugal nyatanya kehilangan ilham saat pertandingan merambah 10 menit terakhir, dan tugas mereka jadi lebih susah kala Pepe diusir dari lapangan setelah memperoleh kartu kuning kedua, walaupun si bek tidak ingat kalau ia lagi menempuh hukuman disiplin..

5 menit bonus waktu merupakan peluang untuk Irlandia untuk menggunakan keunggulan pemain mereka dan mengklaim kemenangan kandang yang populer, tetapi dalam pertandingan yang mempunyai kesempatan genap, tuan rumah tidak bisa menciptakan umpan ajaib untuk membuka kunci lini balik. melindungi aksi defensif dari tuduhan Fernando Santos.

Bola memanglah masuk ke gawang lewat Matt Doherty, namun lekas dianulir sebab pelanggaran oleh Will Keane dalam persiapan.

Sedangkan kualifikasi telah di luar meja untuk Irlandia, penampilan seperti ini akan berikan Stephen Kenny platform yang kokoh untuk membuat permasalahannya senantiasa mengetuai tim menjelang program Euro 2024.

Untuk Portugal, mereka akan memerlukan hasil positif dalam 3 pertandingan terakhir mereka untuk membenarkan mereka tidak wajib lolos ke Piala Dunia lewat rute play- off yang beresiko.

Banyak yang menyayangkan Ronaldo yang menyia-nyiakan beberapa kesempatan. Di awal pertandingan Ronaldo mendapatkan umpan silang dan melakukan eksekusi dan menyentuh tiang gawang. Sayangnya, hanya itulah tembakan yang dilakukan Ronaldo. Selebihnya, sang bintang hanya mampu mencoba membangun serangan yang gagal dan bahkan tidak berhasil menembus pertahanan Irlandia.

Berkat pertahanan Irlandia inilah, Portugal akhirnya berhasil ditahan imbang tanpa skor. Tak sampai di situ saja, Portugal yang kehilangan kesempatan menambah poin pun kini terancam knock out di penyisihan Euro 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Werder Bremen dapat Pemain Pinjaman dari Leverkusen

SV Werder Bremen sudah mendapatkan Mitchell Weiser untuk bergabung dengan status pinjaman selama satu musim dari klub Bundesliga Bayer 04 Leverkusen.

Arema Belum Kunjung Ada Tambahan Kiper Asing, Pesta Gol Arema Menang Dalam Uji Coba Kedua

Arema kini memang tengah mengalami pengurangan pemain asing. Setelah kehilangan  Oh In-Kyun dan Jonathan Bauman, Arema belum memutuskan untuk tambah pemain asing....

Kylian Mbappe PSG Berambisi Rebut Trofi Liga Champions, Ini Dia Tanggapan Bayern Munchen

Liga Champions ini merupakan kesempatan emas yang dimiliiki PSG. Kylian Mbappe sang pemain penyerang sangat bertekad untuk menang pada babak final kali...

Major Adult Dating Sites

We are not really saying it will free hookup sites that work be emotionally fastened but by least make it genuine....