29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Inggris Fullham Terancam Keluar dari Liga Premier

Fullham Terancam Keluar dari Liga Premier

Fulham keluar dari posisi tiga terbawah Liga Premier karena selisih gol setelah mendapatkan satu poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan Brighton di Craven Cottage.

Kedua belah pihak memiliki peluang untuk mengambil ketiga poin di babak kedua yang jauh lebih hidup, karena sundulan Adam Webster membentur mistar gawang dan kiper Seagulls Robert Sanchez menyangkal baik Ruben Loftus-Cheek dan Ademola Lookman.

Adam Lallana menggagalkan gol pertamanya di Brighton empat menit setelah jeda, tinjauan VAR yang melarang penyelesaian rendahnya karena handball oleh Danny Welbeck dalam persiapan.

Percobaan lebih dari 30 yard oleh pasangan Brighton Yves Bissouma dan Lewis Dunk adalah satu-satunya tembakan tepat sasaran dalam periode pembukaan yang cerdik, yang juga membuat Welbeck nyaris gagal mencapai umpan silang rendah dari Tariq Lamptey untuk tim tamu.

Dorongan kuat Ivan Caveleiro memaksa Sanchez untuk menyerah ketika Fulham – kembali bermain tanpa penggemar setelah London dipindahkan ke tingkat tertinggi pembatasan virus corona pada Rabu – menjadi hidup sebelum jeda.

Tetapi tidak ada pihak yang bisa memaksa pemenang, karena Brighton melewatkan kesempatan untuk menjauhkan diri dari masalah dan tetap dua poin di atas tempat degradasi.

Stefan Johansen yang jarang terlihat bisa meninggalkan pendatang baru Liga Premier Fulham pada Januari, dengan VG menyarankan bahwa kapten Norwegia itu mungkin menuju ke Timur Tengah.

Dengan tim Scott Parker yang mengacaukan ekspektasi dan bangkit kembali dari awal musim yang menyedihkan, peluang Johansen untuk kembali ke tim utama terlihat lebih tipis sekarang daripada sebelumnya.

Pemain berusia 29 tahun itu adalah sosok kunci saat Fulham mendapatkan promosi dari Championship pada 2019/20.

Tapi dia tergelincir jauh di urutan kekuasaan setelah Harrison Reid, Mario Lemina dan Andre-Frank Zambo Anguissa tiba untuk meningkatkan opsi lini tengah Parker selama musim panas.

Johansen tidak dimasukkan dalam skuad 25 pemain Liga Utama Fulham pada bulan Oktober. Satu-satunya aksinya sepanjang musim 2020/21 adalah di Piala EFL.

“Ini jauh dari situasi yang ideal. Saya tidak terlalu tertarik untuk duduk di tribun atau di bangku cadangan. Harus ada pertemuan dengan klub saat Januari mendekat, ”jelas mantan bintang Celtic itu.

 “Jika saya tidak dimaksudkan untuk berperan dalam tim, maka saya harus mulai mencari cara lain.”

VG menyarankan agar Johansen tergoda dengan pindah ke Dubai atau Qatar; sebuah peralihan yang niscaya akan membuatnya mendapatkan kenaikan gaji yang substansial dari kesepakatannya saat ini sebesar 10.000 poundsterling per minggu.

Pengumpulan empat poin Fulham yang diperoleh dengan susah payah dari tiga pertandingan sulit melawan Leicester, Manchester City, dan Liverpool telah membuat tim Scott Parker yang terus membaik menggandakan penghitungan poin mereka untuk musim ini.

Memang, tidak ada indikasi yang lebih besar dari kemajuan Fulham selama beberapa minggu terakhir daripada kekecewaan Parker karena hanya mengambil satu poin melawan juara bertahan pada hari Minggu.

Tapi pertemuan hari Rabu dengan Brighton menimbulkan tantangan yang sangat berbeda, dengan pertandingan terpenting Fulham musim ini hingga saat ini menawarkan kesempatan untuk tidak hanya keluar dari tiga terbawah tetapi juga menarik Brighton ke dalam masalah.

Sekali lagi menempatkan tiga di belakang, Fulham mempertahankan soliditas baru ditemukan yang sangat kurang di awal liga untuk hanya mencatatkan clean sheet kedua mereka dalam 13 pertandingan. Ini merupakan pekerjaan yang cukup berat bagi Fullham di musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Habis Masa Peminjaman Di Arsenal, Dani Ceballos Akan Kembali Ke Spanyol

Setelah masa peminjaman selesai, gelandang arsenal dani Ceballos tidak akan berada kembali ke skuad asuhan mikel arteta ini dan sang pemain berusia...

Meskipun Sulit Namun Barcelona Akan Berjuang kejar Real Madrid

Meskipun saat ini Barcelona telah tertinggal dari Real Madrid, dan akan sulit bagi mereka untuk mengejar ketertinggalan tersebut, namun pelatih menegaskan bahwa...

Tawarkan Griezmann, Barcelona Merayu PSG untuk Pulangkan Neymar

Barcelona nampaknya masih memiliki hasrat yang tinggi untuk bisa memulangkan Neymar. Hal tersebut dilakukan demi bisa memenuhi permintaan yang diberikan oleh sang...

Komitmen Sang Predator Marko Simic Bersama Persija Jakarta

Marco Simic didatangkan Persija Jakarta pada 27 Desember 2017 lalu. Sampai saat ini, tim berjuluk Macan Kemayoran tidak menyesali rekrutannya itu, pasalnya...