29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Inggris Fullham Siap Kontrak Lookman Secara Permanen

Fullham Siap Kontrak Lookman Secara Permanen

Saat ini Fullham tengah mempersiapkan £ 15 juta sebagai pembayaran atas Ademola Lookman dari Red Bull Leipzig dan akan mengganti kontraknya menjadi permanen. Ini akan menjadi pemain transfer pertama Fullham di bursa transfer musim ini.

Pemain sayap lincah itu sudah membintangi masa pinjamannya di Craven Cottage serta bos Fulham Scott Parker minggu kemudian mengisyaratkan kalau ia hendak berupaya buat membuat konvensi buat membawanya kembali ke London secara permanen. Mantan pemain sayap Everton sudah mengabaikan kekecewaan atas penalti Paneka yang menyedihkan yang membuat Fulham kehabisan satu poin di West Ham pada dini masa buat jadi salah satu nama awal di lembar regu Parker dalam lapisan regu blanco.

Lookman membuka rekening Fulham- nya dengan berhasil orang yang luar biasa di Sheffield United serta mencetak berhasil pembuka yang berarti dalam kemenangan tandang kejutan di tandang melawan Leicester City. Pemain berumur 23 tahun itu pula meningkatkan 3 assist serta penampilannya membuat Leipzig hendak berupaya memperoleh kembali sebanyak 16 juta poundsterling yang mereka bayarkan kepada Everton buat jasanya pada Juli 2019 sehabis masa pinjaman yang sukses di Jerman.

Slavisa Jokanovic lagi memikirkan buat kembali ke manajemen di Inggris. 52 tahun, yang membimbing Watford serta Fulham keluar dari Championship ke Liga Premier, sudah bekerja dengan Al- Gharafa di Qatar. Tetapi, kontraknya habis pada akhir masa serta Jokanovic terbuka buat mangulas kembali ke Inggris.

Mantan gelandang Chelsea itu pindah ke Qatar pada 2019 serta sudah bawa Angkatan laut(AL) Gharafa ke posisi ketiga di Liga Bintang Qatar dan semifinal Piala Liga Qatar sehabis mengalahkan pemain Xavi Angkatan laut(AL) Sadd 4- 2.

Ia menemukan pujian masa kemudian dengan bawa Angkatan laut(AL) Gharafa ke tempat keempat di liga, mengamankan kualifikasi mereka buat babak penyisihan Liga Champions Asia, mendorongnya buat terpilih bagaikan pelatih masa ini bersama Xavi serta kesimpulannya pemenang Diego Aguirre di Al- Rayyan.

Style sepak bolanya yang menarik sudah memenangkan hati penggemar lokal serta siswa game ini sebab mereka mau membangun serta tingkatkan kepelatihan mereka menjelang Piala Dunia 2022.

Tetapi, dengan keluarganya yang sebagian besar berbasis di Eropa, Jokanovic sudah memutuskan ia hendak berangkat pada akhir masa serta mau kembali ke Inggris.

Ia sudah berhubungan dengan jabatan manajerial di West Brom, Sheffield Wednesday, Cardiff City serta Derby County dalam sebagian bulan terakhir serta dimengerti terbuka buat tawaran walaupun menginginkan peluang lain di Liga Premier sehabis kehabisan pekerjaannya di Fulham pada 2018.

Jokanovic bawa Watford ke Liga Premier bagaikan runner up Championship pada 2015 serta mengetuai Fulham ke papan atas lewat final play- off di mana mereka mengalahkan Aston Villa pada 2018.

Scott Parker berkata regu Fulham- nya wajib terus hidup” di tepi” bila mereka mau menghindari degradasi- bahkan bila itu merugikan mereka dalam derby London barat hari Sabtu melawan Chelsea.

The Cottagers dikurangi jadi 10 orang pada stroke babak awal kala Antonee Robinson dikeluarkan dari lapangan sebab tantangan sembrono terhadap bek Blues Cesar Azpilicueta.

Parker menyanjung penampilan defensif” heroik” yang membuat tuan rumah bertahan sepanjang 78 menit saat sebelum Mason Mount membuat regu Frank Lampard menang 1- 0.

Serta ia berkata ia wajib mengalami kesusahan dengan lembut sebab ia menuntut komitmen penuh dari anak buahnya dalam upaya mereka buat senantiasa di papan atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

RB Leipzig Pastikan Tiket Semifinal Liga Champions Tantang PSG

Ada kejutan dalam babak perempat final Liga Champions yang mempertemukan RB Leipzig vs Atletico Madrid. Yang mana di laga tersebut ternyata RB...

Duel Timnas Indonesia U-19 Vs Dynamo Zagreb U-19: Adu Cerdik Shin Tae-Yong Dan Goce Sedloski

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae- yong akan beradu cerdik dengan Goce Sedloski, nakhoda Dinamo Zagreb U-19 pada pertandingan uji coba di Dinamo...

Pemain Sepak Bola Ini Pernah Paksa Pindah Klub Layaknya Lionel Messi, Siapa Saja?

Kabar Lionel Messi yang saat ini sedang hangat diperbincangkan ternyata pernah pula dialami beberapa klub di Indonesia. Pemain berusia 33 tahun ini,...

FIFA 2021, Jepang Jadi Tuan Rumah

FIFA menobatkan Jepang sebagai negara tuan rumah Piala Dunia Klub FIFA 2021 pada hari Jumat, dengan tanggal yang dirahasiakan selama akhir musim...