29 C
Indonesia
Sunday, October 24, 2021
Home Berita Liga Inggris Fullham Harus Berjuang Tanpa Striker Unggulan

Fullham Harus Berjuang Tanpa Striker Unggulan

Fullham kehilangan pemain yang bisa menjadi striker unggulan dalam Liga Premier musim ini, yakni Joseph Wandass. Pemain nasional Skotlandia ini mengalami cedera yang cukup serius di bagian hamstring yang membuatnya harus absen selama beberapa bulan. Hal ini pun juga menjadi kendalam bagi Wandass yang akan ditransfer ke Liverpool pada bursa transfer musim ini.

Pemain berumur 29 tahun itu sudah mengawali 5 pertandingan Liga Premier masa ini serta walaupun ia telah mengharapkan ini, ia butuh bermain lebih banyak dikala merambah senja karirnya. Mohamed Salah hendak senantiasa jadi starter di depan mantan pemain Stoke City.

La Lazio Siamo Noi mengklaim kalau regu Serie A itu sudah memasukkan Shaqiri dalam catatan opsi bersama Franck Ribery serta Ianis Hagi.

Liverpool hendak hadapi suatu buat dibentuk kembali masa panas ini sebab pemain yang tidak di idamkan serta pemain yang tidak di idamkan bersama hendak meninggalkan klub sebab bintang yang bisa menaikkan serta berkontribusi lebih berarti untuk regu Jurgen Klopp hendak datang.

Divock Origi, Xherdan Shaqiri serta Harry Wilson merupakan pemain yang dapat berangkat mencari lebih banyak waktu bermain.

The Reds mengejar penyerang lain sebagaimana dibuktikan dengan ketertarikan mereka pada penyerang Celtic Odsonen Edouard, yang menolak pendekatan Liverpool sebab takut hendak minimnya waktu bermain.

Lini tengah hendak jadi zona yang menarik buat dicermati sebab masa depan Ini Wijnaldum, Naby Keita serta Alex Oxlade- Chamberlain masih terbuka buat dikala ini, sebab ketiganya dapat berangkat masa panas ini sebab alibi yang berbeda.

Chamberlain tidak sering bermain masa ini sehabis ia mengidap luka lutut yang buatnya absen sepanjang 113 hari.

Tidak bisa disangkal bakatnya namun semenjak masa- masa karirnya di Arsenal, ia rentan terhadap luka serta bisa melaksanakan dini yang baru.

Permasalahan Naby Keita pula berakar dalam dalam sejarah cederanya serta dengan 3 permasalahan berbeda ditambah peradangan COVID- 19 yang membatasi kemajuannya masa ini, dia sudah jatuh jauh dari urutan kekuasaan lini tengah.

Suasana kontrak Wijnaldum sudah dibicarakan lebih dari lumayan, jadi aku tidak hendak membuat Kamu bosan dengan detailnya.

Semacam halnya sebagian besar klub sehabis masa yang mengecewakan, transfer masa panas Liverpool hendak menarik buat diiringi.

Beri ketahui aku di Twitter siapa yang bagi Kamu wajib ditandatangani The Reds masa panas ini.

Klub Liga Premier Fulham serta West Brom mengincar kepindahan mantan penyerang Rangers Josh Windass, bagi The Star.

Windass membagi basis penggemar sepanjang waktunya di Ibrox, dengan sebagian pendukung mengkritik perilaku serta penampilannya di pertandingan besar, sedangkan yang lain bersikeras kalau ia merupakan salah satu pemain terbaik di regu terbatas.

Sehabis 2 tahun di Ibrox, Windass berangkat pada 2018, bergabung dengan Wigan Athletic dengan harga£ 2, 5 juta.

Ia pindah ke Sheffield Wednesday dari Latics yang dikala itu kekurangan duit masa panas kemudian serta sudah menempuh masa penuh awal yang layak di Hillsborough, mencetak 10 berhasil serta mencetak 6 assist dari 42 penampilan, dengan 2 golnya tiba dalam 2 pertandingan Championship terakhirnya.

Burung hantu mungkin besar hendak terdegradasi, serta pencetak berhasil paling banyak mereka bisa bertukar klub lagi dalam sebagian bulan mendatang.

Dini minggu ini, Pete ORourke melaporkan kalau Cardiff City, Middlesbrough, serta Stoke City seluruhnya melacak Windass.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Sambut Kembali Bale, Tottenham Buat Lubang Golf di Lapangan Latihan

Tottenham sudah memasang lubang golf di tempat latihan Enfield mereka sehingga Gareth Bale bisa melatih ayunannya, bagi bek kiri Sergio Reguilon.

What Are the Best Dating Sites?

If you're one of the many people who's looking for a approach to meet "the one, inch you've probably come across many article...

Italia Resmi Jadi Juara Euro 2021

"Its coming home" merupakan slogan buat regu sepak bola nasional Inggris, yang tidak mempunyai trofi internasional utama semenjak memenangkan Piala Dunia FIFA...

Juve Berusaha Pertahankan Demir

Pakar sepakbola Italia Marco Conterio melihat bahwa Juventus saat ini tengah berada dalam krisis pemain depan. Hal ini terjadi karena Yusuf Demir...