29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Liga Inggris Fulham Harus Segera Cari Pengganti Connolly

Fulham Harus Segera Cari Pengganti Connolly

Fulham memiliki target transfer sendiri yang harus mereka penuhi. Pasalnya, Connolly masih belum sembuh dari cedera harmstringnya. Hal ini pun membuat Fulham harus segera mencari pengganti sementara untuk menutupi kebutuhan skuatnya.

Adam Lallana serta Aaron Connolly nyaris bangkit jelang pertandingan Brighton melawan Fulham serta Spurs, bagi bos Graham Potter.

Lallana tidak bermain buat Albion semenjak bermain imbang 2- 2 dengan West Ham pada 27 Desember, awal mulanya sebab keluhan pangkal paha yang kesekian, serta baru- baru ini sebab sakit.

Gelandang berumur 32 tahun, yang dikontrak free dengan kontrak 3 tahun dari Liverpool musim panas 2017, sudah melupakan sebagian pertandingan masa ini sebab permasalahan pangkal paha serta penyakit, namun dia nyaris kembali ke regu utama.

Connolly, 20, pula kurang beruntung masa ini sehabis hadapi luka hamstring ringan serta pangkal paha.

Striker Irlandia itu hadapi luka hamstring dikala bermain imbang 3- 3 dengan Wolves pada 2 Januari, namun ia serta Lallana nampak dalam latihan penuh pada hari Jumat.

Saat ini pelatih kepala Seagulls, Potter berkata mereka mempunyai kesempatan bermain melawan Fulham pada Rabu serta Spurs pada Minggu.

Tetapi, Danny Welbeck masih wajib absen sebab luka lutut yang dideritanya dikala bermain imbang di Hammers.

Kala ditanya apakah ketiganya ada buat 2 pertandingan mendatang, Potter menanggapi:” Danny? Tidak. Adam merupakan bisa jadi. Ia[Lallana] cuma butuh waktu buat berlatih serta memperoleh kekokohannya kembali.

” Aaron mempunyai kesempatan melawan Fulham. Bisa jadi buat bangku cadangan, bukan buat permulaan.

” Tetapi kita hendak amati gimana ia berangkat di dini minggu ini.”

Bila Lallana berpeluang mengalami Fulham ataupun Spurs, dia memiliki kesempatan lebih besar buat siap mengalami klub lamanya Liverpool di Anfield pada 3 Februari.

Mantan pemain regu nasional Inggris itu masuk melawan The Reds bagaikan pemain pengganti di Amex pada akhir November namun keluar sehabis 8 menit sebab luka pangkal pahanya kambuh lagi.

Minggu kemudian Potter berkata striker Welbeck tinggal sebagian minggu lagi dari aksi regu utama, semacam halnya Alireza Jahanbakhsh yang hadapi luka yang disembunyikan dikala melawan Newport County dini bulan ini.

Tariq Lamptey, yang sudah absen semenjak pertengahan Desember sebab luka hamstring, pula paling tidak sebagian minggu lagi hendak leluasa dari luka.

Sedangkan itu, penjaga gawang opsi kedua Jason Steele mungkin hendak kembali lebih kilat sebab ia sudah absen sebab sakit sepanjang nyaris 2 minggu.

Pertandingan Rabu melawan Fulham sangat berarti sebab Brighton dapat unggul 8 poin dari Cottagers yang terletak di urutan ke- 18 dengan kemenangan di Amex.

Tetapi kekalahan buat pasukan Potter hendak memandang celah itu dipotong jadi 2 poin serta Fulham mempunyai satu pertandingan di tangan pula.

Albion membenarkan kemenangan 2- 1 atas Blackpool di Piala FA pada hari Sabtu sebaliknya regu Scott Parker direndahkan oleh Burnley dalam kekalahan 3- 0 di Craven Cottage pada pertandingan putaran keempat.

Telah jelas buat sedangkan kalau Fulham memerlukan lebih banyak ancaman ke gawang dari posisi melanda namun tampaknya Scott Parker wajib menciptakan jawaban dari dalam skuadnya sendiri.

Los blancos disebut- sebut hendak merekrut penyerang serta Parker berharap buat membetulkan sebagian zona di bursa transfer dengan Aleksandar Mitrovic kesusahan buat masuk ke starting XI sepanjang masa ini.

Minimnya kedalaman The Cottagers dapat dilihat seluruh orang dikala mereka kalah 3- 0 dari Burnley di pertandingan Putaran Keempat Piala FA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Madrid Gagal Dapat Ronaldo Musim Ini

Real Madrid gagal mendapatkan Christiano Ronaldo pada musim ini. Pasalnya, Ronaldo ternyata masih melanjutkan kontraknya dengan Juventus untuk satu tahun lagi.

Juergen Klopp Tegaskan Liverpool Kalah Telak Bukan Karena Habis Juara

Liverpool dihajar habis-habisan oleh Manchester City. Menanggapi kekalahan tersebut Juergen Klopp menegaskan bahwa anak-anak asuhnya tidak kalah karena telah mengamankan gelar juara...

Belum Saatnya Manchester United Masuk Peringkat 4 Besar

Manchester United membuang kesempatan emas untuk bisa merangsek ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League musim ini. Setelah Chelsea dan Leichester City...

Xavi Hernandez Siap Latih Barcelona

Xavi Hernandez mengaku dirinya siap buat melatih Barcelona. Legenda Barcelona ini juga mengatakan sebabnya pernah menolak tawaran tersebut, Xavi sudah menghabiskan sebagian...