29 C
Indonesia
Friday, February 26, 2021
Home Berita Fred Yakin Fernandes Mampu Buat Dirinya Makin Produktif

Fred Yakin Fernandes Mampu Buat Dirinya Makin Produktif

Beberapa waktu dalam kesempatan wawancara yang dimiliki oleh Fred, dirinya menyatakan diri ingin lebih bisa produktiv di MU. Berkaitan dengan hal tersebut, Fred yakin kehadiran Bruno Fernandes ke Old Trafford akan membantu dirinya mewujudkan keinginan tersebut.

Sebagai pemain tengah Manchester United, Fred memiliki keinginan besar untuk terus meningkatkan produktivitasnya bagi klub. Sejak dirinya dipinang MU dari Domestik pada musim 2018 lali ia baru berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 3 kali, yang mana 2 gol diantaranya berhasil ia cetak pada musim 2019/2020 sebelum musim resmi ditangguhkan.

Disisi lain pada bulan Januari lalu Olle Gunnar Solskjaer, selaku pelatih Manchester United mengambil keputusan penting dan sangat berarti bagi MU. Karena pada saat itu sang manajer memutuskan untuk memboyong Bruno Fernandes. Tidak bisa dipungkiri bahwa sejak awal kehadirannya di Old Trafford, Fernandes mampu menjadi pembeda dan pendorong bagi rekan-rekan satu timnya.

Sebelum akhirnya tidak bisa bermain karena Liga Inggris dihentikan sementara, Bruno Fernandes berhasil tampil sebanyak 9 kali dan dari seluruh penampilan tersebut ia mampu mengemas tiga gol plus 4 assist. Bahkan gelandang asal Portugal tersebut juga menjadi pemain terbaik Premier League pada bulan Februari.

Melihat penampilannya di MU jelas tidak bisa lagi diragukan kegemilangan Fernandes. Bagaimanapun ia menjadi salah satu pendorong penampilan konsisten di beberapa pekan terakhir Liga Inggris sebelum ditangguhkan.

Berkaitan dengan perfoma apik yang dimiliki oleh Bruno Fernandes, Fred yakin bahwa rekan satu timnya tersebut akan mampu mendorong dirinya menjadi lebih produktiv untuk kedepannya. Menurut pandangan Fred, Fernandes adalah sosok yang penuh kreativitas dan akan mampu membuat banyak assist dan mampu meningkatkan peluangnya membobol gawang lawan.

“Saya berharap seperti itu (bisa menambah jumlah gol) karena merupakan hal penting untuk bisa mencetak gol” jawab Fred pada situs resmi Manchester United yang menanyainya.

“Selama ini saya telah bekerja keras, dan kini karena kehadiran Buruno Fernandes, kami memiliki seseorang yang akan memberi kami banyak kebebasan, mengingat kualitas yang dimilikinya dalam mengolah bola yang ada di kakinya” tambahnya

“Karenanya aku berharap akan dapat melakukan serangan dan mencetak banyak gol, serta bekerja keras melalui penyelesaian yang akan aku lakukan untuk bisa mencetak lebih banyak gol dalam satu musim. Aku percaya bahwa dengan hadirnya Bruno Fernandes, maka akan ada lebih banyak gol yang akan datang” tuturnya pada pihak situs resmi Manchester United.

Sepak terjang MU di Liga Inggris kedepan memang amat layak untuk dinantikan. Pasalnya kita tahu bahwa meski sebelumnya perfoma The Reds Devils terbilang naik turun, namun di beberapa pekan sebelum Liga Inggris ditangguhkan MU berhasil menunjukan penampilan yang konsisten. Bahkan mereka tercatat tidak menelan kekalahan sama sekali di 11 laga terakhir yang mereka jalani.

Saat ini seluruh kompetisi di sepakbola di Eropa memang tengah dihentikan, termasuk diantarnya adalah Liga Inggris. Hal tersebut karena sejak awal Maret lalu Eropa menghadapi krisis kesehatan akibat serangan pandemi COVID 19. Hingga kini masih belum diketahui bagaimana nasib Liga Inggris, apakah akan dihentikan dengan menggunakan klasemen sementara yang ada, menggunakan klasemen paruh musim lalu, atau melanjutkan kompetisi kembali sebagaimana seharusnya, atau justru membatalkan kompetisi yang telah berjalan selama 29 pekan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Berikut 5 Pelatih Sepak Bola Termuda di Ajang Resmi Liga Eropa

Sesuatu regu olahraaga tidak terlepas dari keberadaan seseorang pelatih, tercantum sepak bola. Sepak bola banyak melahirkan talenta- talenta muda serta luar biasa...

Tanggapi Kasus Aniaya Saddil Ramdani, Bhayangkara Fc Manut Aturan Hukum

Dunia sepak bola Indonesia baru-baru ini sempat beredar kabar tentang salah seorang yang melaporkan kasus dugaan pengaiayaan yang dilakukan oleh pemain sepak...

Jadwal Lengkap Liga Italia Saat Nanti Kembali Dilanjutkan

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa sebelumnya Liga Italia juga ditangguhkan sebagaimana liga-liga lain yang ada di Eropa, hal tersebut dikarenakan pada...

Usai Kalah di Der Klassiker Dortmund Nyerah Kejar Poin Bayern?

Pertandingan terakhir Liga Jerman mempertemukan Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Dalam laga tersebut Dortmund dipaksa kalah, lalu merespon kekalahan tersebut pelatih Dortmund,...