29 C
Indonesia
Thursday, December 9, 2021
Home Berita Liga Inggris Frank Lampard : "Dia Layak Mendapatkan Kaos No.10"

Frank Lampard : “Dia Layak Mendapatkan Kaos No.10”

Frank Lampard telah memuji Christian Pulisic karena berjuang untuk mendapatkan kemeja nomor 10 Chelsea.

Pulisic menembakkan 11 gol dan meletakkan 10 assist dalam gaya yang sangat cantik dengan the Blues tetapi sayang harus mengakhiri musim debutnya dengan catatan buruk, dengan merobek otot pahanya di kekalahan final Piala FA untuk Arsenal.

Pemain berusia 22 tahun itu unggul setelah lockdown di ujung ekor yang berlarut-larut pada kampanye dan dengan sepatutnya mendapatkan kaos nomor 10 yang didambakan setelah Willian bergabung dengan Arsenal.

Pulisic keluar dari bangku cadangan untuk penampilan pertamanya dari kampanye baru dalam kemenangan 4-0 Hari Sabtu atas Crystal Palace, dan sekarang bos Lampard bersemangat untuk melihat pemain sayap AS itu akhirnya bersinar menuju kebugaran penuh.

‘Saya pikir Christian memiliki musim terobosan bagi kami dalam gol dan assist, tertinggi yang telah dia buat dalam kariernya,” kata Lampard.

“Jadi saya pikir kita semua bersemangat melihat tingkat yang lebih tinggi yang akan dia tuju”

‘Dia mengalami cedera parah. Itu adalah rusak otot kelas dua, yang sulit untuk kembali normal.

‘Kami berhasil mendapatkan 10 menit hari ini dan kami benar-benar ingin dua minggu ke depan ini menjadi waktu yang tepat untuk membangun kebugarannya dan membuatnya siap untuk dua pertandingan berikutnya.

“Dia telah mendapatkan kemeja nomor 10 dengan caranya bermain. “

Ben Chilwell memecat Chelsea menjadi yang memimpin di Stamford Bridge setelah babak pertama tanpa gol.

Jorginho kemudian menjaringkan dua penalti saat Chelsea mengambil kendali total untuk mengklaim kemenangan kandang pertama mereka di musim baru.

Bek kiri Inggris Chilwell menikmati debut Liga Premier yang gemilang untuk the Blues menyusul pergantian musim panasnya yang bernilai £45 juta dari Leicester.

Dan pemain berusia 23 tahun itu mengungkapkan kegembiraannya saat skuad Chelsea yang terlihat baru mulai mengklik.

‘Pada paruh waktu kami berbicara untuk perlu sedikit lebih kreatif dan mengambil beberapa peluang lagi di penyerangan ketiga,” kata Chilwell kepada situs resmi klub Chelsea.

‘Kami tahu kami memiliki kualitas di sana dan babak kedua kami keluar sedikit lebih tajam dan mencetak empat gol.

“Saya suka cara kami terus berjuang sampai akhir, kami ingin lebih banyak gol dan menunjukkan tekad keras untuk menekan selama 90 menit.

‘Belum benar-benar ada pramusim, pemain kembali dari cedera dan ada banyak faktor yang berbeda, tidak hanya untuk diri kita sendiri untuk semua tim, dan itu akan memakan waktu beberapa minggu bagi semua orang untuk tidur bersama.

“Kami bekerja sangat keras di lapangan latihan dan di babak kedua ini terutama kami menunjukkan bahwa mulai ada kekompakkan bersama dengan baik.’

Roy Hodgson bersikeras dia sudah senang dengan skuad Palace-nya menjelang tenggat transfer Senin tetapi memang mengakui dia berharap untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Nathaniel Clyne, yang telah berlatih dengan The Eagles setelah meninggalkan Liverpool.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Akan Jadi Kekacauan Jika Buat Liverpool Jika Liga Inggris Dibatalkan

Karena semakin krisis virus corona, Liverpool terancam gagal juara. Eks pemain top Paul Ince mengkhawatirkan akan terjadi kekacauan bila Liga Inggris tahun...

Helpful information for Adult Camera Sites

Adult camera https://cam-advisor.com/ sites provide the ideal opportunity for aiming performers to showcase the talents just before a potential marketplace. Unlike...

Pemain Asal Belanda Paling Produktif Sejauh Ini

Pemain asal Belanda adalah pemain yang dapat selalu menarik perhatian banyak orang. Terutama karena dari dahulu memang jadi salah satu andalan di...

Kalahkan West Ham, Leicester City Ada Harapan

Leicester City akhirnya mendapatkan harapan untuk menaiki tangga klasemen Liga Premier setelah mengalahkan West Ham dengan skor 3-0. “Kami...