29 C
Indonesia
Monday, October 19, 2020
Home Berita Liga Inggris Frank Lampard Akui Chelsea Kalah Dari Segala Hal Atas Sheffield

Frank Lampard Akui Chelsea Kalah Dari Segala Hal Atas Sheffield

Hasil tidak terduga didapatkan oleh Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 35. Dalam laga tandang yang dilakoni oleh Chelsea tersebut, The Blues benar-benar dihajar 0-3 oleh Sheffield United. Menyoal hasil yang didapatkan oleh anak asuhnya, Frank Lampard mengakui bahwa The Blues memang kalah dari semua aspek atas Sheffield.

Chelsea melakukan laga tandang ke Bramall Lane pada hari Sabtu 11 Juli 2020/. Dalam laga tersebut Chelsea telah dibuat mati kutu bahkan sejak menit-menit awal, mereka sudah kebobolan 2 gol sebelum waktu turun minum, karena gol dari McGoldrick dan McBrunie yang tidak dapat diatasi oleh Kepa.

Sedangkan Chelsea dalam babak tersebut sama sekali tidak bisa membalas ketertinggalan. Sehingga babak pertama berakhir dengan skor 0-2.

Memasuki babak kedua, Chelsea juga tidak melakukan perubahan berarti. Mereka masih terus merasa kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Sheffield United. Bukannya membalas ketertinggalan, Chelsea justru kembali tertinggal setalah McGoldrick menggandakan golnya di laga tersebut. Hingga pertandingan usai Chelsea kalah telak 0-3 atas tim tuan rumah.

Sebenarnya dalam pertandingan tersebut Chelsea memang menang atas penguasaan bola, namun sayangnya keunggulan yang mereka miliki tidak dapat membawa kemenangan yang diinginkan, karena lini pertahanan Sheffield benar-benar sangat disiplin. Sheffiel memilih untuk menggunakan metode menunggu, dan kemudian melakukan serangan balik dengan meyakinkan.

“Secara fisik, pikiran, dan juga sikap saat memegang bola mereka (Sheffield United) memang lebih baik ketimbang kami. Jadi dalam pertandingan seperti ini Anda sudah pasti kalah. Mereka juga lebih tangguh ketimbang kami” Aku Lampard yang kemudian dikutip pada situs resmi milik The Blues.

Seluruh gol yang membobol gawang Chelsea tentunya menjadi satu hal yang amat disayangkan. Namun manajer The Blues menyoroti gol le tiga dan amat menyayangkan gol tersebut, pasalnya gol itu memang terjadi karena kesalahan dari Antoni Ruediger yang gagal menyapu bola. Menyoal hal tersebut Lampard meminta agak anak-anak asuhnya memperbaiki hal tersebut, dan meminta untuk hal demikian kedepan tidak akan terjadi lagi, pasalnya saat ini The Blues masih dalam keadaan krusial dalam perebutan posisi 4 besar.

Meskipun Chelsea dibekuk oleh Sheffield pada malam tadi, namun saat ini Chelsea masih bertengger di posisi ke tiga karena perolehan 60 poin dalam 35 laga yang telah mereka lakoni. Namun posisi Chelsea saat ini jelas akan langsung terlempar apabila Liecester yang memiliki poin sebanyak 59 menang dalam laga ke 35 nya, atau Manchester United yang memiliki 58 angka menang dalam duelnya besok malam.

“Itu merupakan gol yang amat mengecewakan, karena itu adalah kesalahan yang berujung pada gol, kesalahan individu, dan jika Anda melakukan hal tersebut saat melawan tim bagus maka Anda akan kalah. Saya harus lebih hati-hati untuk tidak menganalisa satu hal ini, karena itu yang memang harus kami lakukan, melakukan analisa disepanjang musim untuk berbagi hal” papar Lampard.

“Yang saat ini harus kami lakukan adalah melupakan semuanya, karena saat ini yang sangat penting adalah kembali berjuang untuk 4 besar. Saat ini kami masih dalam sebuah perlombaan”

“Kami harus segera melupakan pertandingan ini, namun kami telah mengambil pelajaran dari laga ini. Anda akan cenderung mendapatkan banyak pelajaran di saat-saat sulit, dan permainan sulit. Dan bagi saya itu adalah hal penting agar kita bisa bergerak maju” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Manchester United Paling Berpeluang Dapatkan Kalidou Koulibaly

Kalau berbicara mengenai Kalidou Koulibaly, mungkin kita akan langsung mengenalnya sebagai seorang bek tangguh. Ia punya penampilan yang sangat kuat dan kontribusi...

MU Siap Tampung Gareth Bale

Manchester United sepertinya masih belum menyerah juga untuk bisa memboyong Gareth Bale ke skuad mereka. Kabarnya mereka siap merekrut penyerang sayap Real...

Ini dia 5 Pemain TOP DUNIA Tolak Ikut Bergabung Berasama Real Madrid

Real Madrid ialah salah satu klub tersukses di dunia. Perihal ini disebabkan mereka sanggup memenangkan banyak gelar baik di pentas dalam negeri...

Statistik Kevin De Bruyne dan 4 Pemain Cemerlang Lainnya di Premier League 2019/2020

Premier League 2019/2020 telah ditunda sejak 13 Maret lalu. Penyebabnya ialah sedang merebaknya virus Covid-19 dan terus meningkat penyebarannya hingga saat ini....