29 C
Indonesia
Tuesday, November 29, 2022
Home Berita Liga Italia Franck Kessie Akui Merasa Terpukul Atas Kekalahan Milan vs Inter

Franck Kessie Akui Merasa Terpukul Atas Kekalahan Milan vs Inter

Kekalahan AC Milan atas Inter memang menjadi pukulan luar biasa. Pasalnya, AC Milan saat ini dinilai tengah berada dalam kondisi terbaiknya dengan kehadiran Fanck Kessie. Lantas, perbaikan apa yang akan dilakukan AC Milan untuk bangkit dan mengejar tangga klasemen Serie A? Ini dia ulasannya.

Gelandang AC Milan Franck Kessie menegaskan kalau ia serta rekan satu timnya wajib bangkit serta pulih dengan kilat sehabis kekalahan derby 3- 0 dari Inter.

Rossoneri dikalahkan dengan baik oleh rival sekota mereka dikala mereka unggul 4 poin di puncak klasemen Serie A berkat 2 berhasil dari Lautaro Martinez serta satu berhasil derby yang lain dari Romelu Lukaku.

Lautaro Martinez berikan Nerazzurri keunggulan cuma sebagian menit dengan sundulan yang gampang serta setelah itu menggandakan keunggulan saat sebelum batasan waktu satu jam saat sebelum Lukaku pada dasarnya mengakhiri game dengan berlari serta menyelesaikannya.

Kessie diwawancarai oleh Sky Italia sehabis pertandingan di San Siro, dengan komentarnya ditranskripsikan oleh MilanNews serta diterjemahkan di dasar.

Dikala ini:”Kami wajib lekas memikirkan pertandingan lain, kami wajib bekerja lebih keras buat kembali ke metode mereka mengawali masa.

“Kami wajib bekerja, pelatih serta staf hendak meninjau game serta mencari ketahui apa yang salah buat mempersiapkan kami buat pertandingan selanjutnya.”

Ribuan penggemar berkumpul di luar Curva Sud buat menampilkan sokongan mereka kepada regu saat sebelum pertandingan serta buat menyemangati bis regu yang sudah datang, namun mereka hendak kembali dengan perasaan kecewa.

“Aku memohon maaf buat mereka, mereka melaksanakan segalanya buat menagih kami, itu tidak berjalan dengan baik. Kami wajib menaikkan tingkat buat kembali ke tingkat tahun 2020.”

Samir Handanovic lagi dalam performa terbaiknya buat Nerazzurri serta melaksanakan sebagian penyelamatan kunci buat menyangkal Zlatan Ibrahimovic, Sandro Tonali serta setelah itu Hakan Calhanoglu, dikala rentetan berhasil beruntun pemain Swedia itu di derby berakhir.

Tentang Ibrahimovic, Kessie meningkatkan:”Ia berkata kepada kami kalau sepakbola itu semacam ini. Dikala Kamu kalah itu menyakitkan, namun kami wajib mengangkut kepala buat jadi lebih kokoh, masih banyak pertandingan tersisa.”

Zlatan Ibrahimovic hadapi permasalahan menjelang berakhirnya kekalahan derby AC Milan dari Inter yang buatnya wajib keluar, Stefano Pioli menegaskan.

Ini tidaklah hari Ibrahimovic ataupun Milan di San Siro sebab pemain asal Swedia itu sebagian kali digagalkan oleh Samir Handanovic yang termotivasi, dengan Nerazzurri mencetak berhasil kemenangan 3- 0 berkat 2 berhasil dari Lautaro Martinez serta berhasil ketiga dari Romelu Lukaku.

Terdapat pergantian pemain yang aneh di sesi penutupan dikala Samu Castillejo masuk mengambil alih Ibra dengan Milan memerlukan berhasil. Tetapi, semacam yang dibeberkan sendiri oleh Stefano Pioli di penghujung pertandingan, pemain berumur 39 tahun itu memohon pergantian sebab ketidaknyamanan raga.

Berdialog kepada DAZN( via MilanNews) usai pertandingan, pelatih kepala Milan berkata:”Ia memohon buat ditukar sebab kram di betisnya, ia tidak dapat lagi membebaskan diri. Setelah itu kita hendak memandang opsi apa yang wajib terbuat buat Kamis serta Minggu.”

Tidak hanya itu, Pioli pula tidak menutup mungkin terdapatnya gagasan pergantian formasi semacam yang ditanyakan oleh salah satu wartawan di ruang pers:”Bisakah Milan mereview formasi mengingat kesusahan yang terjalin pada periode terakhir?”

Pioli menanggapi selaku berikut:”Kita amati, seluruhnya bisa jadi. Mulai esok kami hendak membuat evaluasi dengan memikirkan yang terbaik buat regu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Benarkah Juventus Adalah Pelabuhan Messi Yang Selanjutnya?

Belakangan tersiar kabar yang cukup kencang mengenai keinginan megabintang Barcelona, Lionel Messi, untuk meninggalkan klub tersebut. Salah satu potensi klub yang akan...

Barcelona Bisa Menang Otomatis, Tapi akan Banyak Ruginya

Presiden La Liga, Javier Tebas, menegaskan jika dirinya menolak gagasan untuk mengakhiri gelaran kompetisi musim 2019/2020 ini lebih cepat. Dirinya yakin jika...

Eden Hazard : Musim Pertama Di Madrid Adalah Musim Adaptasi

Sejak bergabung dengan Real madrid pada musim panas 2019 Eden Hazard bisa dikatakan tidak menunjukan permainan yang impresif, dan berkaitan dengan hal...

The value of Shared Beneficial Romantic relationships

Mutual useful relationship is known as a working model that should be adopted by most businesses in order to grow and prosper. What...