29 C
Indonesia
Friday, December 9, 2022
Home Berita Foto Ronaldo Berkostum PSG Beredar, Petinggi Klub Dikecam

Foto Ronaldo Berkostum PSG Beredar, Petinggi Klub Dikecam

Khalifah Bin Hamad Al Thani, saudara Emir Qatar yang mempunyai Paris Saint- Germain FC, sudah dikecam atas suatu posting media sosial yang menghubungkan Cristiano Ronaldo dengan baju Ligue 1, tepatnya kostum PSG.

Pada hari Selasa, Al Thani ke Twitter dan membagikan gambar Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo yang dimanipulasi secara digital. Dalam foto yang diedit, kedua pemain menggunakan seragam PSG. Sedangkan mantan kapten FC Barcelona itu memanglah sudah menandatangani kontrak dengan klub Prancis, Ronaldo masih jadi pemain Juventus FC.

Ia berikan penjelasan gambar dengan kata” bisa jadi” yang ditulis dalam bahasa Spanyol, Inggris serta Prancis. Artikel tersebut menggelitik banyak penggemar sepak bola, namun Juventus tidak sangat bahagia.

Lapo Elkann, anggota keluarga Agnelli yang mempunyai Juventus, langsung membanting artikel tersebut dengan berpendapat:” CR7 merupakan pemain Juventus FC. Tidak sopan buat terus menggunakan kaus lain padanya seolah- olah ia merupakan stiker,” katanya.

Memanglah, ini bukan awal kalinya musim panas ini citra Ronaldo sudah dimanipulasi buat menampilkan ia menggunakan kit tidak hanya gelap serta putih Juventus.” Bila ia berubah regu, ke mana juga ia berangkat, ia akan mempunyai rasa hormat selaku laki- laki serta selaku atlet. Untuk kami, sepak bola merupakan gairah dari generasi ke generasi,” tambah Elkann.

Ronaldo sendiri sudah menarangkan kalau ia tidak bahagia dengan merebaknya rumor seputar masa depannya. Minggu kemudian, pemenang Ballon dOr 5 kali itu mengunggah ke Instagram sendiri buat mengancam metode tidak sopan yang namanya dilontarkan sejauh musim panas.

Tetapi, Al Thani melaksanakan tweet tentang konvensi Messi di PSG menjelang konfirmasi formal transfernya dari Barcelona. Sebab itu, banyak yang cenderung yakin kalau bisa jadi terdapat sebagian kebenaran dari apa yang ia katakan.

Sedangkan itu, Al Thani tidak menyudahi hingga di sana. Ia tidak berminat buat mundur apalagi dengan owner Juventus langsung memanggilnya keluar. Tidak hanya Ronaldo, dia juga melemparkan penyerang Real Madrid Vinicius Jr. di tengah spekulasi transfer.

Ia memberikan gambar pemuda Brasil itu serta meningkatkan penjelasan” Amati ponselmu,” seakan menyiratkan kalau ia akan lekas menerima tawaran. Vinicius diyakini tidak akan dijual, paling utama sehabis mencetak 3 gol di La Liga semenjak musim dibuka minggu kemudian. Tetapi, konvensi pertukaran yang mengaitkan Kylian Mbape bisa jadi jadi opsi.

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes dilaporkan lagi dalam pembicaraan dengan Manchester City, sedangkan bintang Juventus itu memohon data tentang klub serta ruang ubah.

Ronaldo akan habis kontraknya dengan Juventus pada Juni 2022, namun ia masih berharap buat meninggalkan Bianconeri saat sebelum bertepatan pada tersebut. Ia mengawali pertandingan pembuka Serie A melawan Udinese di bangku cadangan akhir minggu kemudian serta agennya Jorge Mendes lagi berupaya mencari klub baru buat pemain berumur 36 tahun itu.

Walaupun PSG mungkin akan menjual Kylian Mbappé ke Real Madrid, Ronaldo tampaknya tidak jadi incaran raksasa Ligue 1. Baik La Gazzetta dello Sport ataupun Sky Sport Italia memberi tahu kalau Manchester City merupakan salah satunya klub yang lagi dalam pembicaraan dengan agen si pemain.

Fabrizio Romano memberi tahu perundingan antara Mendes serta dewan Manchester City lagi berlangsung. Tetapi, konvensi itu rumit sebab terdapat kurang dari seminggu tersisa saat sebelum akhir jendela transfer musim panas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Mourinho dan Guardiola Saling Serang Soal Diving

Bos Spurs mengisyaratkan game kotor yang mengaitkan pemain sayap bintang Manchester City dan hal ini pun mendapat perhatian dari Pep Guardiola.

Bikin Kokoh, Ini Pemain Terbaik Real Madrid Dilini Belakang

Real Madrid adalah klub kaya asal Spanyol yang terkenal dengan prestasi dan banyak pemain terbaik bertabur bintang. Setiap musimnya pasti akan tersedia...

Striker Jebolan Diklat Persib Bandung Ferdiyansyah Akhirnya Bisa Pulang Kampung

Pada hari kamis 26 maret kemarin pemain sepak sepak bola jebolan diklat Persib Bandung, Ferdiyansyah akhirnya tiba di bandung usai menjalani latihan...

Jadwal Bola Malam Ini yang Diundur Karena Corona

Corona saat ini menjadi momok yang sangat menakutkan. Banyak sektor kegiatan di berbagai lini yang harus dihentikan dengan alasan kesehatan dunia yang...