29 C
Indonesia
Monday, October 18, 2021
Home Berita Liga Italia Fokus Utama Pioli : Milan Miliki ‘Bahan Bakar’ Hingga Agustus Nanti!

Fokus Utama Pioli : Milan Miliki ‘Bahan Bakar’ Hingga Agustus Nanti!

Saat ini bisa dibilang pelatih AC Milan, Stefano Pioli sedang tidak ingin memikirkan masa depannya di Inter Milan. Pasalnya menurut pengakuan sang pelatih, kini yang menjadi fokus utamanya adalah membuat AC Milan bisa terus memiliki bahan bakar hingga Agustus nanti. AC Milan kini memang sedang panas-panasnya.

Usai Liga Italia dijalankan kembali setelah masa lockdown Itali selesai, AC Milan menunjukkan permainan yang kian impresif. Mereka bahkan sama sekali belum mencatatkan kekalahan satu kalipun. Dari total 9 laga yang telah mereka jalani, mereka hanya menelan hasil seri sebanyak tiga kali, dan 6 yang lainnya mereka akhiri dengan kemenangan.

Padahal boleh dibilang bahwa lawan AC Milan pada musim ini juga bukan kaleng-kaleng. Mereka diharuskan untuk menghadapi banyak tim Liga Italia yang dalam periode ini memang sedang onfire, namun demikian mereka tetap mampu bertahan dan tidak terkalahkan. AC Milan menang sebanyak 2 kali dalam 2 pertemuannya bersama Juventus, kemudian mereka juga berhasil mengalahkan AS Roma serta Lazio, dan menahan imbang Napoli yang musim ini juga tampil luar biasa.

Meskipun berhasil membawa AC Milan cukup mentereng di musim ini, rupanya tak serta merta membuat sang pelatih aman dari rumor pemecatan di musim depan. Sebagaimana yang banyak diketahui bahwa memang pada beberapa bulan terakhir ini beredar kabar AC Milan tengah dengan serius mempertimbangkan mengganti Stefano Pioli dengan Kepala Bidang Olahraga dan Pengembangan milik RB Leipzig, Rafl Rangnick. Karena itu hingga kini masa depan Pioli terus dispekulasikan.

Meskipun media dan banyak pihak ramai memberitakan mengenai masa Pioli di AC Milan musim depan, namun nyatanya sang pelatih justru terus terlihat kalem. Bahkan Pioli yang beberapa kali mendapatkan pertanyaan tentang masa depannya dari awak media, selalu mengaku cuek.

Terakhir kali sang pelatih juga masih menegaskan hal yang sama, bahwa ia tidak terlalu memusingkan tentang masa depannya di klub. Karena saat ini seluruh fokusnya adalah pada tim, Ia tidak ingin AC Milan loyo pada laga-laga tersisa, ia ingin AC Milan terus memiliki bahan bakar hingga kompetisi rampung.

“Saat ini yang menjadi fokus utama saya, yang saya pikirkan adalah bagaimana cara agar bahan bakar pada mesin kami akan tetap terbakar sampai 2 Agustus nanti. Jika itu telah selesai barulah kita bisa memikirkan masa depan” tutur Pioli sebagaimana yang diterbitkan oleh Football Italia.

“Hingga saat ini kami telah bekerja keras untuk bisa mempertahankan posisi 7. Dan saat ini tangki bahan kami sedang dalam keadaan yang baik, selain itu kami juga tidak terbiasa menggunakan bahan bakar cadangan”

“Saat ini tersisa 4 laga yang harus kami jalani, dan dalam sisa pertandingan tersebut, kami akan menunjukkan bahwa kami memang ada dalam trek yang benar” tegas sang pelatih.

Saat ini AC Milan memang akan segera menghadapi 4 pertandingan lagi, untuk bisa mengakhiri kompetisi musim 2019/2020. Laga paling dekat yang akan mereka lakoni adalah pertandingan kontra Sassuolo pada Rabu 22 Juli 2020. Setelahnya akan ada pertandingan kontra Atalanta, disusul vs Sampdoria, dan diakhiri dengan duel bersama Cagliari.

Sedangkan di papan klasemen sementara Serie A, kini AC Milan ada diposisi ke 7, dengan raihan poin sebanyak 56, dan total poin tersebut hanya selisih sebanyak 2 angka dari AS Roma yang ada di urutan ke 5.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Purchase your Wife Available for purchase To Save Your Marriage

Women are incredibly hesitant to sell off their homes and their loved one is usually equally hesitant to spend her....

Sebelum Mohamed Salah, Ini Dia Pemain Asal Mesir yang Banyak Dipuja

Hari gini siapa yang tak kenal dengan sosok Mohamed Salah. Ia merupakan salah satu pemain hebat sepak bola dunia, yang saat ini...

Erling Haaland Cetak 4 Gol Untuk Kemenangan Dortmund 5-2 Hertha Berlin

Dortmund kembali meraih 3 poin setelah menang 5-2 atas Hertha Berlin pada pertandingan minggu dini hari (22/11/2020) dan 4 gol dicetak oleh...

Ini Dia Penyebab ribuan nyawa membuat malam yang indah Atlanta berubah menjadi Tangis di Kota Bergamo

Anggap Remeh : Pertama kali ditemukan kasus virus Corona Covid-19 di Italia, pada 15 Februari 2020, Menurut data worldometers.info. Namun jumlahnya saat...