29 C
Indonesia
Friday, July 1, 2022
Home Berita Fiorentina Taklukkan Torino 2-1

Fiorentina Taklukkan Torino 2-1

Nico Gonzalez serta Dusan Vlahovic mencetak gol untuk kemenangan 2- 1 Fiorentina. Torino pun harus kembali menerima kekalahan dalam laga ini setelah kalah dalam beberapa laga sebelumnya.

“Kami sangat senang dengan hasil hari ini,” kata Nico Gonzalez saat diwawancara.

Kerumunan kembali muncul di Stadio Franchi untuk pertama kalinya dalam 18 bulan, jadi saat menit ke- 13 datang, kedua regu juga menyudahi untuk bergabung dengan tepuk tangan untuk mengenang Davide Astori.

Sundulan Nikola Milenkovic serta tendangan voli Jose Callejon di tiang balik diselamatkan dengan baik, namun Nicolas Gonzalez membuka skor dengan tendangan kaki kiri yang ganas dari tepi kotak penalti di tiang dekat, yang terbuat oleh Gaetano Castrovilli.

Giacomo Bonaventura tidak dapat menahan umpan silang Gonzalez melewati garis sehabis restart berkat blok Rolando Mandragora yang putus asa.

Antonio Sanabria memandang usahanya dibelokkan, namun Fiorentina menggandakan keunggulan mereka lewat serbuan balik saat Simone Verdi memahami bola, Bonaventura melayangkan umpan silang untuk sundulan indah yang ditunjukan Vlahovic ke pojok dasar gawang.

Toro memanglah memperoleh hiburan di penghujung laga, Sasa Lukic dengan umpan terobosan yang menginspirasi Verdi untuk membebaskan tembakan pertama.

Berdialog dalam konferensi pers menjelang pertandingan Serie A antara Granata melawan Fiorentina esok, semacam dikutip FCInterNews, pakar taktik Kroasia menarangkan kalau dia mengharapkan Belotti ada di skuadnya untuk sisa musim ini. Belotti dilaporkan terletak di antara pemain Nerazzurri. sasaran di saat mereka mencari satu lagi penguatan serbuan untuk jendela transfer musim panas sampai sebagian hari yang kemudian, namun saat ini penandatanganan Joaquin Correa dari Lazio sudah dikhawatirkan tampaknya tidak bisa jadi ia akan datang.

Pemain berumur 27 tahun, yang bergabung dengan Granata dari Palermo pada musim panas 2015, belum menandatangani kontrak baru dengan klubnya serta kontraknya di saat ini akan berakhir pada akhir Juni 2022, jadi musim depannya telah didetetapkan. hawa, namun pelatihnya sudah dengan jelas melaporkan kalau ia tentu akan senantiasa bersama klub paling tidak untuk satu musim lagi.”Ia tidak akan berangkat, ia berikan aku kata- katanya kalau ia tinggal serta kalau ia merupakan kapten. Ia juga berlatih sembari merasakan sakit– ia 100% bertahan.”

Tommaso Pobega sudah meninggalkan AC Milan serta ia akan bergabung dengan Torino dengan status pinjaman untuk musim 2021/ 22.

Gelandang tengah berumur 22 tahun itu tampak luar biasa sepanjang musim 2020/ 21, memainkan kedudukan berarti dalam menolong Spezia bertahan dari degradasi dalam kampanye Serie A pertama mereka serta musim ini dia akan bergabung dengan Il Granata untuk memperoleh lebih banyak pengalaman.

“Torino FC dengan bangga mengumumkan kalau untuk sedangkan sudah mendapatkan hak atas layanan berolahraga dari pesepakbola Tommaso Pobega dari AC Milan,” bunyi statment di web formal klub.

Pobega lahir di Trieste pada 15 Juli 1999. Dibesarkan sepak bola di regu muda Triestina serta Milan, dia melaksanakan debutnya di sepak bola handal di musim 2018/ 19 bersama Ternana, di Serie C.

“Tahun selanjutnya ia bermain di Serie B, dengan Pordenone, sedangkan di kejuaraan terakhir ia melaksanakan debutnya di Serie A dengan menggunakan seragam Spezia, regu yang dengannya ia mencetak 6 gol.

“Menurutnya juga 6 penampilan serta 3 gol bersama timnas Italia U- 21. Segala Klub Sepak Bola Torino menyongsong Pobega dengan sambutan hangat: kerja bagus, Forza Toro!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Pesepak Bola Ini Tampil Gemilang Di Timnas Negaranya Ketimbang Klubnya

Penyelengaraan Piala Eropa 2020 terpaksa ditunda hingga musim panas 2021 karena pandemi virus Corona COVID-19. Penundaan lebih dari satu tahun ini tentu...

a few Qualities of the Good Romance

The most important qualities of a good relationship are interdependence and togetherness. Interdependence comes from self-awareness, respect, and open-mindedness. As...

Melihat Sepak Terjang Kepelatihan Robert Rene Albert Sebelum Menangani Persib Bandung

Persib Bandung saat ini menggantungkan harapan mereka pada pelatih asal Belanda, Robert Alberts. Selama ini, Robert sanggup membawa tim Maung Bandung menyapu...

Online dating Questions to Become familiar with Someone Better

When you're from a date, you have to ask an appropriate questions. Your questions should be since inquisitive simply because https://10000-mail-order-brides.com/europe/ukraine/ ...