29 C
Indonesia
Sunday, November 27, 2022
Home Berita FIFA Tetapkan Wajib Isolasi Bagi Pemain Internasional Dari Klub Inggris

FIFA Tetapkan Wajib Isolasi Bagi Pemain Internasional Dari Klub Inggris

Keputusan FA Brasil ternyata berdampak pada ketentuan FIFA untuk melarang pemain mereka bermain sepak bola klub sejauh 5 hari akan membuat 8 pemain Liga Premier absen dari pertandingan akhir minggu ini.

Klub Liga Premier memilah saat sebelum sela waktu internasional untuk tidak membebaskan pemain untuk pertandingan internasional yang dimainkan di negara- negara dalam zona merah.

Keputusan ini terbuat untuk menghindari pemain melupakan 2 pertandingan liga, putaran pembukaan pertandingan Eropa serta, mungkin, putaran ketiga Piala Liga karena isolasi.

Tetapi, karena sebagian besar Amerika Selatan terletak di catatan merah Inggris, klub dengan pemain Brasil memblokir pemain mereka untuk bepergian sama sekali.

Maksudnya 8 dari 9 pemain yang wajib ditarik dari skuat Brasil dampaknya saat ini akan absen dari laga Liga Inggris akhir minggu ini.

Alisson, Roberto Firmino serta Fabinho

Trio Liverpool dari bintang Brasil seluruhnya akan absen dari ekspedisi mereka ke Leeds United pada hari Minggu, dengan Alisson mungkin akan digantikan oleh Caoimhin Kelleher.

Alisson sudah memainkan ketiga pertandingan sejauh musim ini semacam halnya Firmino, namun yang terakhir cuma bermain sekali serta ditukar karena luka sehabis 42 menit melawan Chelsea terakhir kali.

Fabinho melaksanakan start pertamanya musim ini melawan Chelsea serta bermain penuh sejauh 90 menit dalam hasil imbang 1- 1.

Bila Liverpool merilis trio untuk pertandingan Brasil bulan ini, mereka juga akan melupakan pertandingan pembuka Liga Champions melawan AC Milan serta pertandingan liga akhir minggu depan melawan Crystal Palace.

Raphinha

Pemain sayap Leeds United, Raphinha, melupakan peluang untuk memperoleh penampilan perdananya di Brasil sehabis klub menolak mengizinkannya melaksanakan ekspedisi untuk pertandingan mereka dengan Chili, Argentina serta Peru.

Raphinha dari Leeds United tersenyum sejauh pertandingan Liga Premier antara Southampton serta Leeds United di Stadion St Mary pada 18 Mei 2021 di Southampton, Inggris

Ia akan, bagaimanapun, saat ini masih tidak ada untuk kunjungan Liverpool ke Elland Road akhir minggu ini sehabis bermain tiap menit musim sejauh ini.

Seandainya Raphinha melaksanakan ekspedisi untuk pertandingan Brasil, ia juga akan melupakan pertandingan Jumat depan dengan Newcastle United serta mungkin pertandingan Piala Liga dengan Fulham pada 11 September.

Ini karena peraturan 10 hari isolasi untuk orang yang merambah Inggris dari negara- negara catatan merah.

Ederson serta Gabriel Jesus

Juara Liga Premier Manchester City akan tanpa kiper serta striker opsi awal mereka untuk ekspedisi mereka ke Leicester City pada hari Sabtu.

Skorsing Ederson yang dikombinasikan dengan absennya Zack Steffen karena Covid membuat kiper pensiunan Scott Carson bersiap untuk penampilan keduanya di City. Ederson dapat mengisi celah di penjaga gawang, dengan Marc- Andre ter Stegen tampaknya tidak disukai

Gabriel Jesus sudah mencetak satu gol serta membagikan 3 assist dari 2 starter liganya sejauh musim ini, namun dapat melupakan 3 pertandingan lebih lanjut bila City merilis duo Brasil mereka.

Kebalikannya, mereka akan kembali untuk pertandingan kandang mereka melawan RB Leipzig di Liga Champions serta Southampton di Liga Premier minggu depan.

Thiago Silva

Kapten Brasil Thiago Silva akan melupakan pertandingan Chelsea di kandang melawan Aston Villa pada Sabtu malam selaku akibat dari keputusan FIFA.

Ia sejauh ini cuma membuat satu penampilan untuk The Blues musim ini, masuk dari bangku cadangan di babak awal dalam hasil imbang mereka dengan Liverpool menyusul kartu merah Reece James.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Bayern Munich Taklukkan Dynamo Kyiv Tanpa Balas

Bayern Munich mengalahkan Dynamo Kyiv dengan style pada matchday kedua Liga Champions musim ini. Laga ini terbilang cukup sengit dengan banyaknya pelanggaran...

Pedro Rodriguez Curhat Karena Dampak Virus Corona yang Membuat Dia Kesepian

Dampak virus corona dirasakan oleh pemain Chelsea Pedro Rodriguez dia tidak bisa bertemu keluarga karena di britania raya aksesnya sudah di lockdown....

Tuchel Puji Christensen Sebagai Bek Terbaik

Thomas Tuchel menggambarkan bek Andreas Christensen sebagai bek terbaik Chelsea saat ini lantaran kemampuannya menghadang berbagai serangan dalam laga imbang 1- 1...

Prediksi Pertandingan Fulham VS Wolves

Fulham akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Wolves pada Minggu 10 April 2021 dini hari. Laga ini akan memperebutkan kesempatan untuk keluar dari...