29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita FIFA Tetapkan Wajib Isolasi Bagi Pemain Internasional Dari Klub Inggris

FIFA Tetapkan Wajib Isolasi Bagi Pemain Internasional Dari Klub Inggris

Keputusan FA Brasil ternyata berdampak pada ketentuan FIFA untuk melarang pemain mereka bermain sepak bola klub sejauh 5 hari akan membuat 8 pemain Liga Premier absen dari pertandingan akhir minggu ini.

Klub Liga Premier memilah saat sebelum sela waktu internasional untuk tidak membebaskan pemain untuk pertandingan internasional yang dimainkan di negara- negara dalam zona merah.

Keputusan ini terbuat untuk menghindari pemain melupakan 2 pertandingan liga, putaran pembukaan pertandingan Eropa serta, mungkin, putaran ketiga Piala Liga karena isolasi.

Tetapi, karena sebagian besar Amerika Selatan terletak di catatan merah Inggris, klub dengan pemain Brasil memblokir pemain mereka untuk bepergian sama sekali.

Maksudnya 8 dari 9 pemain yang wajib ditarik dari skuat Brasil dampaknya saat ini akan absen dari laga Liga Inggris akhir minggu ini.

Alisson, Roberto Firmino serta Fabinho

Trio Liverpool dari bintang Brasil seluruhnya akan absen dari ekspedisi mereka ke Leeds United pada hari Minggu, dengan Alisson mungkin akan digantikan oleh Caoimhin Kelleher.

Alisson sudah memainkan ketiga pertandingan sejauh musim ini semacam halnya Firmino, namun yang terakhir cuma bermain sekali serta ditukar karena luka sehabis 42 menit melawan Chelsea terakhir kali.

Fabinho melaksanakan start pertamanya musim ini melawan Chelsea serta bermain penuh sejauh 90 menit dalam hasil imbang 1- 1.

Bila Liverpool merilis trio untuk pertandingan Brasil bulan ini, mereka juga akan melupakan pertandingan pembuka Liga Champions melawan AC Milan serta pertandingan liga akhir minggu depan melawan Crystal Palace.

Raphinha

Pemain sayap Leeds United, Raphinha, melupakan peluang untuk memperoleh penampilan perdananya di Brasil sehabis klub menolak mengizinkannya melaksanakan ekspedisi untuk pertandingan mereka dengan Chili, Argentina serta Peru.

Raphinha dari Leeds United tersenyum sejauh pertandingan Liga Premier antara Southampton serta Leeds United di Stadion St Mary pada 18 Mei 2021 di Southampton, Inggris

Ia akan, bagaimanapun, saat ini masih tidak ada untuk kunjungan Liverpool ke Elland Road akhir minggu ini sehabis bermain tiap menit musim sejauh ini.

Seandainya Raphinha melaksanakan ekspedisi untuk pertandingan Brasil, ia juga akan melupakan pertandingan Jumat depan dengan Newcastle United serta mungkin pertandingan Piala Liga dengan Fulham pada 11 September.

Ini karena peraturan 10 hari isolasi untuk orang yang merambah Inggris dari negara- negara catatan merah.

Ederson serta Gabriel Jesus

Juara Liga Premier Manchester City akan tanpa kiper serta striker opsi awal mereka untuk ekspedisi mereka ke Leicester City pada hari Sabtu.

Skorsing Ederson yang dikombinasikan dengan absennya Zack Steffen karena Covid membuat kiper pensiunan Scott Carson bersiap untuk penampilan keduanya di City. Ederson dapat mengisi celah di penjaga gawang, dengan Marc- Andre ter Stegen tampaknya tidak disukai

Gabriel Jesus sudah mencetak satu gol serta membagikan 3 assist dari 2 starter liganya sejauh musim ini, namun dapat melupakan 3 pertandingan lebih lanjut bila City merilis duo Brasil mereka.

Kebalikannya, mereka akan kembali untuk pertandingan kandang mereka melawan RB Leipzig di Liga Champions serta Southampton di Liga Premier minggu depan.

Thiago Silva

Kapten Brasil Thiago Silva akan melupakan pertandingan Chelsea di kandang melawan Aston Villa pada Sabtu malam selaku akibat dari keputusan FIFA.

Ia sejauh ini cuma membuat satu penampilan untuk The Blues musim ini, masuk dari bangku cadangan di babak awal dalam hasil imbang mereka dengan Liverpool menyusul kartu merah Reece James.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Pep Guardiola Minta Fans City Ramaikan Etihad Stadium

Pep Guardiola, manajer Manchester City, mulai angkat bicara soal soal kedatangan di Stadion Etihad dengan merangsang lebih banyak penggemar untuk mendatangi pertandingan....

four Myths Regarding Mail Order Brides

Mail purchase brides will be rather the latest phenomena. It is difficult to believe that in the 21st century people still think it...

Xavi Hernandez Siap Tangani Barcelona

Siapa pecinta sepakbola yang tidak mengenal nama Xavi Hernandez. Kita sudah tahu kalai ia adalah mantan legenda Barcelona yang dulunya jadi salah...

Mulai Dilirik Dua Raksasa Liga Spanyol, Ini Tanggapan Laporte

Salah satu bek Manchester City, Aymeric Laporte, memberikan tanggapannya terkait dengan kabar ketertarikan dari dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid...