29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Fenerbahce Enggan Bayar Transfer Fee Kolasinac

Fenerbahce Enggan Bayar Transfer Fee Kolasinac

Bek Arsenal Sead Kolasinac sudah menyetujui kontrak 3 tahun dengan Fenerbahce, namun raksasa Turki itu tidak mau membayar transfer The Gunners. Berikut adalah informasi lebih lanjutnya.

Menurut media sepakbola Inggris, klub yang berbasis di Istanbul sudah menggapai konvensi prinsip dengan pemain internasional Bosnia itu.

Tetapi, Fenerbahce tidak sanggup membayar bayaran transfer dengan Arsenal untuk menuntaskan transfer Kolasinac. Tetapi, cocok laporan, klub dapat saja memutuskan kontrak si bek.

Bek kiri, yang dilaporkan berpenghasilan£ 100. 000 per minggu, cuma mempunyai satu tahun tersisa di kontraknya di saat ini di Emirates. Serta Kolasinac merupakan salah satu dari banyak pemain yang akan diizinkan Arsenal untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Bek berumur 28 tahun itu menghabiskan setengah musim kemudian dengan status pinjaman bersama Schalke. Walaupun dengan regu Jerman terdegradasi dari Bundesliga, klub tidak mempunyai keuangan yang diperlukan musim panas ini untuk menandatangani Kolasinac dengan konvensi permanen.

Sedangkan Arsenal bisa jadi enggan untuk mengizinkan Kolasinac berangkat secara free musim panas ini, suasana ini merupakan salah satu di saat yang tidak sering terjalin di mana mengakhiri kontrak pemain bisa jadi ialah pemecahan terbaik.

Memanglah, bek tersebut bergabung dengan Arsenal pada 2017 dengan status leluasa transfer. Walaupun akan bermanfaat untuk The Gunners untuk memperoleh semacam keuntungan dari Fenerhace untuk Kolasinac, membiarkannya berjalan tanpa bayaran akan lebih ialah keuntungan finansial daripada hambatan.

Lagi juga, potongan pendapatan £ 100. 000 per minggu merupakan jumlah duit yang sangat besar untuk klub mana juga, serta ini bisa membolehkan Arsenal untuk kembali ke pasar untuk menandatangani pemain yang sangat diperlukan skuad, semacam gelandang kreatif.

Arsenal dapat memperoleh dorongan duit tunai yang sehat, dengan laporan mengklaim Brighton bersedia membayar £ 20 juta untuk striker muda, Eddie Nketiah.

Nketiah sudah timbul selaku sasaran utama bos Seagulls Graham Potter, yang mau membongkar permasalahan mencetak gol klubnya musim ini. Brighton mempunyai pemain semacam Neal Maupay serta Danny Welbeck, namun Welbeck absen sebab luka paling tidak sepanjang sebagian minggu.

The Sun saat ini mengklaim kalau Brighton akan membayar sekitar £ 20 juta untuk Nketiah, dengan Arsenal terbuka untuk melaksanakan konvensi. Striker muda itu merupakan salah satu dari sekelompok pemain yang bersedia dijual The Gunners musim panas ini.

Sehabis menghabiskan dekat£80 juta serta dengan sasaran lain dalam benak, Edu ketahui ia butuh menjual sebagian untuk menyeimbangkan pembukuan. Nketiah, dengan harga£ 20 juta, pasti saja salah satu yang dapat menolong itu.

” Orang- orang di Jepang bahagia dengan Furuhashi serta Celtic” Ahli sepak bola Jepang Alan Gibson

Manajer Crystal Palace Patrick Vieira juga dikatakan tertarik. Tetapi, Brighton lah yang kabarnya bersedia membayar.

Nketiah sudah berjuang untuk mempertahankan tempat reguler untuk Arsenal. Walaupun musim pinjaman yang baik dengan Leeds, ia kandas untuk betul- betul menendang semenjak itu.

Bila Nketiah mau jadi striker Premier League, hingga pindah ke regu semacam Brighton merupakan kuncinya. Mereka merupakan klub yang sempurna untuknya, dengan manajer yang bagus, yang memainkan sepakbola yang bagus.

Potter akan meningkatkan Nketiah lebih jauh, serta menawarkannya menit. Dari situ, akan bergantung pada striker itu sendiri untuk meyakinkan kalau ia dapat melaksanakan bisnis.

Untuk Arsenal, £ 20 juta dalam pundi- pundi untuk pemain pinggiran merupakan kabar bagus juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Haaland Sampai Sancho, Ini Pemain Kelahiran 2000 yang Termahal

Pemain sepakbola adalah aset yang sangat besar. Terlebih lagi mereka sudah dilatih sedari dini, baik itu dari latihan dasar, pemahaman taktik sampai...

Daftar Penyerang Terbaik Barcelona Sepanjang Abad

Barcelona tidak pernah sampai kekurangan para pemain yang bertalenta di lapangan hijau, termasuk pemai-pemain yang berada di posisi sebagai penyerang. Penikmat sepak...

Usai Kembali Lakukan Tes, Premier League Bersih Virus Corona

Menjelang liga Inggris yang akan segera kembali dihelat, baru-baru ini pihak Premier League kembali melakukan tes Covid 19. Dan hasil tes jilid...

Donny Van de Beek Bahagia di Ajax Amsterdam

Sebelumnya sempat ramai kabar yang mengatakan bahwa Manchester United dan Real Madrid meminati salah seorang pemain Ajax Amsterdam, Donny Van de Beek....