29 C
Indonesia
Saturday, May 28, 2022
Home Berita Felix Afena-Gyan, Pemain Muda AS Roma yang Curi Perhatian Mourinho

Felix Afena-Gyan, Pemain Muda AS Roma yang Curi Perhatian Mourinho

Felix Afena-Gyan baru saja memberikan penampilan berarti untuk tim Italia di Serie A. Ia juga menemukan atensi spesial dari pelatihnya, yakni Mourinho, atas keberhasilannya menyumbang gol untuk AS Roma dalam laga melawan Genoa.

“Saya senang dengan performanya dan saya akan memberikan hadiah untuknya,”kata Mourinho.

Pemain muda Ghana Felix Ohene Afena- Gyan lagi bergairah setelah melaksanakan debut seniornya untuk AS Roma di Serie A pada hari Rabu.

Pemain berumur 18 tahun itu jadi pemain pengganti di babak kedua saat I Giallorossi bangkit dari ketinggalan untuk mencatatkan kemenangan 2- 1 dalam pertandingan tandang matchday 10 di Unipol Domus.

Ini mencirikan kenaikan keberuntungan yang luar biasa untuk striker yang baru tahun kemudian bermain sepak bola sekolah di Ghana.

Pertama- tama, aku mau mengucapkan terima kasih kepada Roma dan seluruh orang atas peluang yang mereka bagikan kepada aku. Aku sangat bahagia, kata Afena- Gyan kepada AS Roma Televisi setelah pertandingan.

Pelatih yakin pada aku itu sebabnya ia mengirim aku ke lapangan dan sebab itu aku tidak mau meyakinkan ia salah ataupun meyakinkan diri aku salah. Jadi aku wajib bekerja keras dan mempunyai mental yang kokoh dan membagikan yang terbaik di lapangan untuk menunjang tim.

“Aku berterima kasih kepada seluruh orang, aku mendedikasikan debut aku untuk seluruh orang yang menunjang aku dan yang masih menunjang aku. Aku berterima kasih kepada klub, seluruh orang di Roma, bunda aku, seluruh orang yang ada di Ghana,”bunda, saya mencintaimu”. Aku menyayangi klub aku, agen aku, pemain, aku menyayangi seluruh orang, aku berterima kasih kepada seluruh orang.”

“Bu, saya mencintaimu.”

Setelah babak awal yang mandul, Raoul Bellanova berikan umpan kepada Leonardo Pavoletti untuk gol pembuka untuk Cagliari pada menit ke- 52.

Mengejar game, manajer Roma Jose Mourinho, yang wajib mengendalikan segalanya dari tribun sebab skorsing, memasukkan Afena- Gyan untuk Matias Vina 5 menit setelah itu.

Pada menit ke- 71, tim tamu, bermain dengan tenaga baru, membandingkan peran saat Lorenzo Pellegrini menolong Roger Ibanez membuat peran jadi 1- 1.

7 menit berselang, Pellegrini memenuhi comeback dengan gol untuk mengganti skor jadi 2- 1.

Terkesan oleh Afena- Gyan, Mourinho memposting gambar media sosial dirinya lagi makan setelah pertandingan dengan judul,”Pertandingan berakhir, 3 poin, santapan lezat( tidak dapat berangkat ke ruang ganti) dan satu lagi anak Ohene Gyan Felix.”

Afena- Gyan, yang ditemui oleh pramuka saat bermain sepak bola sekolah di Ghana tahun kemudian, menandatangani kontrak dengan Roma pada Januari.

Ia awal kali bergabung dengan tim muda klub, di mana ia sudah mencetak 6 gol dalam 5 pertandingan sepanjang musim ini.

Jose Mourinho mengatakan ia berjanji untuk membelikan bintang muda Roma Felix Afena- Gyan sejoli sepatu baru yang sangat mahal setelah 2 gol debut, sedangkan ia berbohong kepada media tentang rencana taktisnya melawan Genoa.

Giallorossi berjuang keras untuk menghasilkan kesempatan mencetak gol yang sesungguhnya di Stadio Luigi Ferraris yang diguyur hujan, hingga Felix Afena- Gyan yang berumur 18 tahun masuk dari bangku cadangan dan membuat seluruh perbandingan.

Pemain muda itu baru tampak ketiga kalinya di Serie A ketika dia mencetak 2 gol untuk kemenangan 2- 0, tendangan menyudut dan tendangan melengkung yang sensasional ke pojok atas gawang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Best Consumer VPN Solutions With regards to iOS and Android

If you are looking to find the best consumer VPN service to take care of your personal privacy online, you will find two...

Dengan Kehadiran Kane dan Sancho, Lini Depan MU Makin Garang

Lini depan dari skuad utama Manchester United nampaknya sudah cukup garang dengan adanya kehadiran Marcus Rashford dan Anthony Martial. Namun adanya tambahan...

Long Distance Relationship Advice Which will help You

If you are in a long-distance romantic relationship, you aren't probably trying to find some great long relationship advice that...

Drama Messi Tendang Bola ke Wasit Pada Laga Kontra Alaves

Pemain Argentina yang satu ini memang sedang sensasional. Bermula dari rumor kepindahannya dari Barcelona, hingga rumor tentang penurunan performa yang membuatnya baru...