29 C
Indonesia
Wednesday, October 5, 2022
Home Berita Liga Inggris Fans MU Tandatangani Petisi Desak Klub Lakukan Belanja

Fans MU Tandatangani Petisi Desak Klub Lakukan Belanja

Manchester United pada musim ini terbilang irit pemberitaan terkait aktivitas belanja, dan menyoal hal tersebut diketahui kini para fans mereka merasa geram. Hal itu berujung pada lahirnya petisi yang ditanda tangani oleh para fans untuk menuntut Manchester United segera melakukan belanja pemain.

Saat ini terhitung jendela transfer telah terbuka selama hampir 1 bulan, namun selama itu pula MU belum terlihat melakukan pergerakan akan membeli pemain baru untuk mempersiapkan skuad di kompetisi musim 2020/2021.

Sebelum ini Manchester United memang sempat dikait-kaitkan akan memboyong Jadon Sanco dari Borussia Dortmund. Kabar ini juga berhembus cukup kencang dan lama, akan tetapi pada akhirnya MU batal mendatangkan winger muda tersebut ke Old Trafford. Kabarnya batalnya kesepakatan transfer tersebut adalah karena mahalnya harga yang dibandrol oleh Borrusia Dortmund untuk sang pemain.

Dan setelah itu sampai saat ini belum ada satu pemain pun yang dikabarkan akan merapat ke Old Trafford, padahal jika melihat rival MU yang lain, seperti Liverpool, Manchester City, juga Chelsea, di bursa transfer kali ini mereka telah mendapatkan masing-masing amunisi menyongsong musim baru.

Melihat keadaan ini akhirnya membuat sekelompok fans Manchester United merasa geram dan akhirnya membuat petisi. Dalam petisi tersebut diketahui isinya adalah menuntut klub yang diasuh oleh Olle Gunnar Solskjaer  tersebut untuk segera melakukan belanja pemain yang mereka butuhkan.

Petisi yang dimaksudkan adalah digagas oleh United Journal, dan mereka membuat petisi tersebut di platform Change.org, dengan judul ‘Datangkan Pemain Yang Dibutuhkan Manchester United’. Dan mereka yang dituju untuk petisi ini adalah Ed Woodward selaku CEO dari Manchester United, dan Matt Judge yang merupakan ahli negosiasi milik MU. Suporter ingin klub segera bergerak dalam melakukan belanja pemain di jendela transfer, sebelum MU harus menghadapi musim baru pada 19 September nanti.

“Saat ini adalah satu-satunya harapan, MASIH ADA WAKTU! Liga Inggris akan kembali dimulai pada 19 September, jadi masih ada waktu tersisa untuk melakukan perubahan pada puzzle dalam skuad untuk membuat semuanya menjadi sesuai” isi dari petisi tersebut

“Tim saingan kami telah melakukan persiapan musim baru dengan mendatangkan pemain, jadi kamu juga butuh PERSIAPAN. SEKARANG ATAU TIDAK SAMASEKALI! Kamu terlihat tidak menunjukkan ambisi apapun untuk bisa kembali ke tempat kami yang sesungguhnya, yakni jalur kemenangan yang telah menjadi DNS kami. Dan kini kami memerlukan para pemain yang bisa membawa kami kembali ke puncak!” tulis supporter dengan geram.

Petisi yang dibuat oleh para suporter tersebut memerlukan 5000 tanda tangan, dan dari total target tersebut, kini telah terkumpul sebanyak 4.400. Desakan ini sangat masif karena mengingat Manchester United memang harus kembali melakukan perbaikan skaud, karena di musim ini bisa dibilang performa mereka masih cukup angin-anginan.

Manchester United memang terlihat kembali membaik di Liga Inggris, karena pada akhirnya mereka berhasil finish di posisi 4 besar dan dapat tiket kompetisi Liga Champions musim depan, Namun sayangnya, mereka gagal menjuarai Piala Liga, Piala FA, dan Liga Eropa, padahal di 3 kompetisi tersebut mereka bahkan sampai di babak semifinal.

“MANCHESTER UNITED BUKAN BISNIS. Sebagaimana yang pernah dikatakan oleh Sir Matt Busby dengan bangga ‘Manchester adalah surgaku’, itu adalah surga bagi kami semau”

“Sekali lagi kami meminta agar Anda tidak lagi bermain-main dengan emosi dari jutaan penggemar yang ada di seluruh dunia. Gerakan kolektif membawa perubahan, dan kami adalah orang-orang yang jumlahnya bahkan tidak terhitung, akan menuntut dengan pantas apa yang harus kami dapatkan. Siapa tahu  tidak memerlukan waktu lama untuk membalikan meja bukan?”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Finest Places in order to meet Women

The best spots to meet females are in your backyard. When you live in a college town, you should take advantage of the...

Antara City dan Liverpool, Rashford Pilih Kalahkan yang Mana?

Mengalahkan salah satu klub diantara Manchester City atau Liverpool tentunya bisa menjadi salah satu kepuasan tersendiri untuk seorang pemain sepak bola, tak...

Roy Keane Blak-Blakan Sebut Aurier Pemborosan di Tottenham

Roy Keane akhirnya angkat bicara soal performa Aurier di Tottenham Hotspur, yang menurutnya adalah pmborosan yang percuma tanpa memberikan manfaat terhadap performa...

CR7 Akan Dikarantina Usai Bek Juventus Positif Virus Corona

Cristiano Ronaldo kabarnya harus menjalani karantina setelah rekan satu timnya, Daniele Rugani, yang merupakan bek Juventus dinyatakan positif mengidap virus corona atau...