29 C
Indonesia
Monday, December 5, 2022
Home Berita Liga Inggris Fans MU Soroti Performa Alex Telles

Fans MU Soroti Performa Alex Telles

Ketika Alex Telles didatangkan dari FC Porto, para penggemar Setan Merah bersuka cita. Itu berarti tidak ada lagi Luke Shaw di bek kiri. Akhirnya, klub ini memiliki seseorang yang dapat mereka andalkan untuk menjadi bugar minggu demi minggu.

Setelah beberapa pertandingan yang luar biasa untuk memulai karirnya di Manchester United, Telles menjalani ujian besar pertamanya melawan West Ham kemarin.

Sejak menit pertama, pemain internasional Brasil itu kesulitan menghadapi Jarrod Bowen, yang kecepatan dan tipuannya terlihat jelas. Kesadaran posisi Telles juga sering tidak ada. Dia mematikan lebih dari satu kali.

Sebelumnya, ini tidak pernah terlihat seperti pertandingan yang bagus untuk Telles. Kita berbicara tentang bek sayap yang selalu maju. Sebaliknya, West Ham menargetkan mantan pemain Porto itu dan secara konsisten mendorongnya kembali. Saya kira itu tidak menguntungkannya ketika Anda memiliki Aaron Wan-Bissaka di sisi lain karena dia adalah tembok mutlak yang coba dihindari oleh tim lawan.

Ini bukan aku yang mengetuk Telles. Dia sangat brilian bagi kami sejauh ini, hanya saja beberapa kelemahannya yang tak terbantahkan terlihat sepenuhnya tadi malam. Kabar baiknya adalah dia akan bangkit kembali dengan sebuah bola indah ke arah Mason Greenwood, yang berhasil mencetak gol dan menjadikannya 2-1.

Dia adalah pemenang mutlak dan saya tidak ragu lain kali, Telles akan menampilkan performa terbaiknya. Mentalitas elit itulah yang membuatnya seperti sekarang ini dan itu tidak akan pernah berubah.

Manchester United memastikan comeback hari tandang di West Ham pada Sabtu malam.

Setan Merah tertinggal satu gol saat turun minum tetapi bangkit kembali setelah babak kedua dimulai untuk mengklaim ketiga poin.

Tiga gol dalam 13 menit membalikkan permainan, dengan Paul Pogba, Mason Greenwood dan Marcus Rashford semuanya mencetak gol dengan usaha yang bagus.

Setelah babak pertama yang merepotkan, jelas terlihat kegembiraan saat berada di depan – terutama untuk dua pemain United.

Manchester United bangkit kembali dari kekalahan mereka dari PSG pada pertengahan pekan dengan kemenangan 3-1 atas West Ham di Stadion London.

Itu berarti United telah memenangkan sembilan pertandingan liga tandang terakhir mereka dan belum merasakan kekalahan tandang di liga sejak Januari menjelang perjalanan Selasa ke RB Leipzig di Liga Champions.

Telles melakukan lemparan dan bermain satu-dua dengan Fernandes sebelum memasukkan bola ke Greenwood, yang melakukan penyelesaian. Fernandes berada di tepi kotak penalti dan meninju udara dengan gembira begitu upaya Greenwood berhasil masuk.

Perayaan menunjukkan persahabatan di dalam kubu United sekarang. Untuk pertandingan tandang Liga Premier kelima berturut-turut, United kebobolan lebih dulu tetapi mereka bangkit kembali, seperti yang mereka lakukan di Southampton minggu sebelumnya. Selanjutnya untuk tim Solskjaer adalah pertemuan penting Liga Champions dengan RB Leipzig pada hari Selasa.

“Saya tidak menyangka akan jadi sorotan pasca pertandingan itu. Namun tentunya saya tetap akan berusaha memberikan yang terbaik demi United dan juga para fans setianya. Saya sangat berharap ini bisa menjadi titik terbaik dalam karier saja,” tambah Telles.

“Ya, pertandingan di Hari Selasa nanti mungkin tidak mudah. Leipzig bukanlah lawan yang kecil. Namun kami semua sudah mempersiapkan strategi. Ole Gunnar adalah pelatih yang bagus dan ia akan memberikan segalanya sebagai bahan pertandingan kami nanti. Yang jelas, kami sudah siap,” tutup Alex Telles.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Kalahkan Norwegia, Belanda Dapat Tiket Emas ke World Cup 2022

Belanda bekerja keras untuk menang 1- 0 atas Norwegia untuk mendapatkan tempat di kualifikasi Piala Dunia di Rotterdam pada Selasa malam.

Arsenal Masih Incar Balogun

Arsenal tampaknya belum selesai berburu pemain untuk menunjang performa di musim ini. Setelah gol menggaet Aubameyang, kini Arsenal masih berburu pemain untuk...

Klopp Yakin Bahwa Van Dijk Akan Membaik

Manajer Liverpool Jurgen Klopp optimis bahwa keputusannya terhadap pengurangan jam bermain untuk Virgil Van Dijk akan jadi rencana jangka pendek dan bukan...

Bukan Lautaro yang Diinginkan Messi, Tapi Inginkan Neymar Kembali ke Barcelona

Ditengah berita yang sedang hangat , tim raksasa la liga spanyol Fc Barcelona yang dikatakan telah melakukan komunikasi secara individu terhadap striker...