29 C
Indonesia
Thursday, February 25, 2021
Home Berita Liga Italia Fans MU Berharap Banyak Pada Van De Beek

Fans MU Berharap Banyak Pada Van De Beek

Penggemar Manchester United Menuntut Donny Van De Beek Mengawali Lebih Banyak Pertandingan Buat Klub Menyusul Golnya Buat Belanda Pada Hari Rabu.

Van De Beek Datang Di Old Trafford Bagaikan Rekrutan Awal United Masa Panas Ini Dengan Kepindahan Senilai£ 40, 1 Juta Dari Ajax, Namun Dia Mengawali Kehidupannya Dengan Lelet Di Inggris.

Walaupun Mencetak Berhasil Pada Debutnya Di Kekalahan Hari Pembukaan Dari Crystal Palace, Pemain Berumur 23 Tahun Itu Menciptakan Waktu Bermainnya Terbatas Serta Masih Belum Mengawali Pertandingan Di Liga Premier.

Dari 10 Penampilan Van De Beek Sepanjang Ini, Cuma 4 Yang Terbentuk Dari Kick- Off Serta Mereka Terletak Di Piala Carabao Serta Liga Champions. Itu Membuat Para Pendukung Bingung Kenapa Ia Berjuang Buat Masuk Ke Lapangan Di Liga, Paling Utama Sehabis Penampilannya Buat Negaranya.

Sehabis Mencetak Berhasil Melawan Italia Di Sela Waktu Internasional Terakhir, Van De Beek Membuat 2 Pertandingan Berturut- Turut Dalam Pertandingan Internasional Di Mana Dia Mencetak Berhasil Dalam Pertandingan Persahabatan Melawan Spanyol.

Sehabis Tertinggal Dari Berhasil Sergio Canales Di Babak Awal, Van De Beek Bawa Timnya Sejajar Dengan Penyelesaian Klinis. Gelandang Serba Guna Sukses Menerobos Masuk Ke Dalam Kotak Tanpa Ditemukan Serta Kala Bola Untungnya Mendarat Di Jalurnya Di Tiang Balik, Ia Tidak Membuat Kesalahan, Mengebornya Melewati Kiper Serta Masuk Ke Sudut Dasar.

Tidak Heran, Berhasil Tersebut Kembali Membuat Para Suporter Menuntut Supaya Van De Beek Menemukan Lebih Banyak Waktu Bermain. Diawali Kala Sepak Bola Klub Kembali Sehabis Pertandingan Internasional.

Ole Gunnar Solskjaer Tadinya Sudah Ditanyai Tentang Minimnya Menit Bermain Van De Beek Namun Meyakinkan Pemain Belanda Itu Kalau Waktu Permainannya Hendak Datang.

” Jangan Takut Tentang Itu,” Kata Solskjaer Kala Ditanya Apa Yang Wajib Dicoba Van De Beek Buat Mengawali Sky Sports. Menjajaki Hasil Imbang Tanpa Berhasil Baru- Baru Ini Dengan Chelsea” Ia Hendak Memperoleh Permainannya. Jangan Takut Tentang Itu.

” Sangat Gampang Buat Berkata Siapa Yang Sepatutnya Bermain Serta Lebih Susah Buat Berkata Siapa Yang Sepatutnya Tidak Bermain.”

Man United Berniat Ambil Kembali Ronaldo?

Penyiar Christian Martin Memberi Tahu Kalau Manchester United Lagi Mencari Jimat Juventus Cristiano Ronaldo.

Ia Sudah Menganjurkan Kalau Setan Merah Hendak Berupaya Melaksanakan Langkah Yang Hendak Membuat Bintang Portugal Itu Kembali Ke Old Trafford Yang Sudah Lama Ditunggu- Tunggu.

Ronaldo, Yang Mencetak Berhasil Dikala Portugal Mengalahkan Andorra 7- 0 Pada Hari Rabu, Dikatakan Lagi Memikirkan Kepindahan Serta Menimbang Pilihannya, Dengan Itu Telah Dilaporkan Secara Luas Kalau Ia Bisa Jadi Bisa Meninggalkan Juventus Sebab Kondisi Keuangan Klub.

Apalagi Dikabarkan Kalau Juventus Bersedia Bernegosiasi Dengan Man United Bila Ronaldo Melaporkan Keinginannya Buat Pindah.

Setan Merah Kerap Berhubungan Dengan Pemain No 7 Dalam Sebagian Tahun Terakhir. Bisa Jadi Ini Saatnya Ia Kesimpulannya Kembali Ke Manchester?

“Apapun Itu, Kami Masih Belum Bisa Berkata Banyak, Namun Yang Jelas Kami Memang Ada Harapan Agar Bisa Mengembalikan Ronaldo Ke United. Tapi Kami Menyadari Hal Itu Tidaklah Mudah. Kontraknya Dengan Juventus Masih Panjang Dan Itu Tentunya Akan Menyulitkan Semua Pihak. Ditambah Lagi Ia Baru Saja Sembuh Dari Covid Dan Hal Ini Mungkin Berdampak Pada Performanya Di Juventus. Kita Lihat Saja Ke Depannya, Semoga Ada Jalan Untuk Ini Agar Semua Pihak Bisa Berjalan Kembali,” Ujar Ole Gunnar Solskjaer Saat Diwawancara Di Old Trafford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Solskjaer Beri Bocoran Soal Langkah MU Selanjutnya di Bursa Transfer

Bursa transfer telah dibuka selama beberapa bulan, dan akan berakhir pada awal Oktober nanti, namun hingga saat ini Manchester United hanya mendapatkan...

Prediksi Bola Shamrock vs AC Milan 18 September 2020

AC Milan akan segera melakoni debut laga kompetitif mereka di musim 2020/2021. Dalam laga kali ini AC Milan diharuskan melakoni laga dengan...

Klopp Bicara Soal Manchester City

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menepis asumsi kalau mengalami Manchester City tidak memunculkan tantangan yang sama semacam tahun- tahun sebelumnya.

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 3 Februari 2021

Tips Prediksi Bola Sheffield United vs West Bromwich Dua kemenangan Sheffield United musim ini berhasil didapatkan dalam empat pertandingan...